Justin Bieber Tak Ingin Nyanyikan Lagu Seks

Posted by Unknown 12 Januari 2012 0 comments



Justin Bieber tidak memiliki rencana untuk mulai bernyanyi tentang “narkoba dan seks” dalam waktu dekat ini. Meskipun ia tahu hal itu mungkin akan mengubah pikirannya ketika tua nanti. Ketertarikannya secara alami berubah sekarang, dia hampir menginjak 18 tahun, tetapi Justin berharap untuk tetap menjadi “good role model“.
“Orang-orang perlu tahu aku bukan anak kecil lagi, tapi aku tidak merasa benar-benar sudah dewasa. Saya masih belajar” katanya kepada V Magazine. “Aku tidak mencoba untuk menyesuaikan diri dengan orang yang ingin aku berada di luar sana dan berpesta, dan melihat orang-orang minum alkohol. Aku ingin melakukannya dengan caraku sendiri. Aku tidak ingin bernyanyi tentang seks, narkoba dan perjudian. Aku akan menyukainya, dan mungkin aku akan melakukan hubungan seks nanti ketika aku sudah cukup dewasa. Tapi aku ingin menjadi seseorang yang peduli terhadap orang lain”.
Justin saat ini berpacaran dengan sesama penyanyi Selena Gomez dan sudah berjalan sekitar satu tahun. Bintang pop ini juga mendiskusikan rencana masa depan karirnya. Dia senang dengan cara yang dia lakukan sekarang, tetapi dia juga tahu pasti ada ruang untuk memperluas.
“Aku ingin menjadi sukses dan menjadi besar atas apa yang sudah aku lakukan. Tetapi akhirnya, aku ingin menjadi yang terbaik” jawabnya antusias. “Aku ingin menjadi lebih baik dari siapapun. Dan untuk melakukan itu, aku harus berusaha untuk menjadi yang terbaik, baik untuk orang-orang dan memperlakukan orang-orang dengan hormat, dan bekerja sekeras semampuku. Karena bagiku, aku bekerja begitu keras dan inilah hidupku. Ini tidak akan berarti jika aku bukan yang terbaik”.
Justin telah berbicara tentang betapa sulitnya dia di masa lalu. Dalam wawancara, baru ia mengungkapkan bahwa tidak mengharapkan semua penggemar musik harus menjadi seperti dia, meskipun dia berharap mereka akan memberinya kesempatan.
“Banyak orang mengatakan mereka membenci Justin Bieber yang bahkan belum mendengarkan musikku sama sekali. Mereka membenci ideku” katanya.
http://sidomi.com/55678/justin-bieber-tak-ingin-nyanyikan-lagu-seks/
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)