Musik Zee Avi yang Unik lagi Ngetop di Dunia Maya (youtube) dengan "KANTOI" nya.

Posted by Unknown 27 Januari 2012 0 comments





25 Tahun Malaysia penyanyi Zee Avi, "Membengkak jendela" adalah lagu indah yang mulai perjalanan dan juga lagu pembuka dari album kedua, ghostbird. "It's lagu tentang merebut saat," katanya, "dan bagi saya, arah yang baru dan suara baru datang dan tinggal.
Dalam dua tahun sejak debut berjudul dirilis bersama-Jack Johnson Brushfire Records dan Ian Montone monoton Label, Avi sangat semangat bebas telah berjalan dari festival musik utama (SXSW, luar negeri, Bonnaroo) untuk wisata besar (Lilith Fair) kembali ke tanah airnya Sarawak, Kalimantan, di mana dia baru-baru ini mengambil penghargaan ikon pemuda internasional. Untuk sebuah perspektif kecil, hanya empat tahun yang lalu, Avi adalah mantan mahasiswa seni di Kuala Lumpur yang diposting lagu di YouTube untuk mengejar ketinggalan dengan teman dan cukup terkejut menemukan dirinya toast Internet ketika ribuan orang asing menemukan suaranya mudah menakjubkan. Harfiah sukses dalam semalam dengan mudah dapat meracuni pikiran muda, tapi Avi pikiran tidak biasa-sementara kritikus itu membandingkan lagunya dingin-out jazzy, berbasis ukulele Billie Holiday dan Cat Power ia melanjutkan untuk membuat seni visual dan sisa dirinya apung, aneh. "I 'm 25 berlangsung 12 dan setengah hari baik," dia tertawa, membalik-balik buku catatan yang penuh dengan gambar-gambar berwarna-warni dan catatan panjang.





Happy New Year Zee Lions!

AVI mulai menulis ghostbird di dapur Brooklyn musim panas lalu, tetapi mengikuti angin sejuk segar air dari Florida Everglades di mana ia menemukan tak ada habisnya musings, "dengan mutlak keheningan dan ketenangan. Pada bulan Maret, dia mengambil nya batch segar lagu ke Johnson Solar Powered tanaman plastik studios dan turun ke bisnis dengan produser Mario Caldato, Jr., terkenal untuk karyanya dengan Beastie Boys dan dicintai penyanyi Brasil seperti Bebel Gilberto. Hanya butuh dua minggu bagi mereka untuk meletakkan lagu 11 pada Ghostbird (yang berarti "Burung Hantu" yang berarti burung hantu dalam bahasa asli Avi's), termasuk nomor penutupan pada album, "Tetap di The Clouds," tambahan baru yang ditulis pada hari terakhir rekaman.

Album ini mengakibatkan Avi ide-ide baru. "Nangis Siboh Kitak" yang diterjemahkan menjadi "Don't Anda Cry," adalah lagu pertama dalam dialek Avi's album internasional dan alur poppy "The buku dari Morris Johnson" adalah pertama kalinya dia telah menulis musik baru untuk menemani kata-kata orang lain. "Morris Johnson" terinspirasi oleh artis rakyat Floridian lukisan-lukisan yang hewan dan teks yang menyertainya mengenai mereka insting tinggal "menangkap kenaifan dan tidak bersalah dan antusiasme", Avi mengatakan. Setelah membeli beberapa dari potongan-potongan pada acara seni, Avi memanggilnya up dan berkata, "Morris, aku siap untuk menjadi murid Anda, saya siap untuk mengubah kata-kata Anda menjadi lagu. (Morris sangat senang-putrinya 's penggemar.)
Jalur "Jangkar" adalah salah satu dari beberapa lagu yang membuat album dari Avi's New York menulis sesi dan juga apa Zee merujuk sebagai "firasat lagu", dan lain NYC track, "Dinding beton," yang mencolok a cappella bahwa fitur kontribusi dari meja putar tercinta Allah memotong kimiawan. Dan ya, dia sadar Juni telah 30 hari daripada 31 (lagu "31 hari" terinspirasi oleh couch surfing temannya meratapi, '' I was tunawisma untuk 31 hari pada bulan Juni.' ") Setiap lagu memiliki suasana hati yang berbeda, setiap lagu adalah suara yang berbeda, setiap lagu adalah cerita yang berbeda," Avi menjelaskan. Tapi gagasan ghostbird menyatukan album, dan Avi telah terselip panggilan burung hantu dalam beberapa trek pada disk, "So it's perburuan kecil ketika Anda mendengarkan."

Setelah album tiba pada tanggal 30 Agustus 2011 Avi gatal untuk mendapatkan kembali tur dan memamerkan keterampilan hidup. "Aku ingin orang-orang merasa seperti mereka sedang menjadi memeluk," katanya dari ghostbird soothingly indah. "Saya pikir ini adalah jendela saya membengkak sekarang."
Inilah video yang unik berjudul "KANTOI" ups jangan salah sebut ya!!!
Dan ini Lagu Balasan Dari Lagu "Kantoi"
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)