10 Selebriti dengan Gaun Terbaik di Red Carpet Oscar 2012

Posted by Unknown 29 Februari 2012 0 comments


oscar-2012red-carpetACADEMY Awards, malam penghargaan tertinggi bagi insan perfilman dunia itu baru saja digelar di Hollywood and Highland Center, California, Minggu (26/2) waktu setempat. Siapa yang sukses menyabet piala bukanlah satu-satunya hal menarik untuk diikuti. Mengamati busana yang mereka kenakan pun tak kalah seru.
 Siapa saja selebritis yang berhasil membuat kami jatuh hati di red carpet? Berikut ini daftar Best Dressed menurut versi kami.
1.    Gwyneth Palthrow

gwyneth-palthrow

Well, daftar ini memang tidak dibuat berdasarkan urutan siapa yang terbaik dari yang terbaik, tapi bagi kami, gaun yang digunakan Gwyneth Palthrow layak menjadi juara. Gaun rancangan Tom Ford ini sebenarnya dibuat dengan cukup sederhana. Hanya satu jenis bahan dengan warna yang sama, namun Ford menyiasatinya dengan aksen jubah sebagai pelengkap. Memakai satu jenis bahan untuk penampilan secara keseluruhan memang harus ekstra hati-hati. Tapi lewat kejeliannya, Ford mampu menyulap Palthrow menjadi wanita bangsawan di era klasik.
2.    Jessica Chastain

jessica-chastain

Rumah mode Alexander McQueen populer sebagai gudangnya busana dengan rancangan kaya akan detail dan seringkali dihiasi ornamen dan motif-motif unik. Dengan memilih gaun rancangan McQueen, Chastain membuktikan seleranya yang tinggi dalam urusan fashion. Namun ada yang sedikit kurang dalam penampilannya. Seandainya Chastain memakai sepatu dengan hak yang lebih tinggi, mungkin gaun ini akan terlihat lebih indah saat dipakai dan tidak membuatnya terlihat lebih pendek seperti ini.
3.    Judy Greer

judy-greer

Bintang film The Descendants ini memilih gaun rancangan Monique Lhuillier di malam Oscar. Greer paham betul akan bentuk tubuhnya yang tinggi dan langsing. Dengan gaun ini, Greer nampak seperti pilar yang kokoh di kuil Yunani kuno.
4.    Lea Thompson

lea-thompson

Gaun ini mampu membuat warna kulit dan wajah Thompson lebih bersinar. Thompson enggan menyebut siapa desainer gaunnya, namun lewat akun Twitter-nya Thompson mengaku selendang yang digunakannya merupakan hasil kreasinya sendiri.
5.    Li Bingbing

li-bingbing

Bintang film asal Cina ini memilih gaun rancangan Georges Chakra untuk koleksi haute couture. Sama seperti Judy Greer, Li pun lihai membaca bentuk tubuhnya dalam memilih busana yang tepat. Potongan gaun yang menyempit di bagian bawah menegaskan bentuknya yang ramping.
6.    Louise Roe

louise-roe

Sebagai seorang model, Roe tentunya paham seperti apa busana yang pas untuk dikenakan di acara sekelas Oscar. Pilihannya jatuh pada gaun dari Black Halo dengan warna nude dan aksen tier di bagian bawah. Busana ini mengingatkan kami pada Tilda Swinton yang beberapa kali mengenakan gaun yang dikombinasikan dengan blazer.
7.    Octavia Spencer

octavia-spencer

Seperti inilah busana yang semestinya Anda gunakan jika ingin tampil memikat di red carpet walau memiliki tubuh curvy. Penyabet penghargaan Best Supporting Actress ini mengenakan gaun rancangan Tadashi Shoji, desainer favoritnya. Aksen kerutan di gaun ini berpusat di bagian bawah dada yang memberi efek torso pendek dan kaki lebih jenjang.
8.    Shailene Woodley
shailene-woodley
Walau membuat Woodley terlihat lebih dewasa dari usia sebenarnya, kami tetap jatuh hati pada gaun couture rancangan Valentino ini. Penampilan aktris 20 tahun itu membuktikan, dengan gaun serba tertutup, tanpa aksen blink atau lace, Anda juga bisa terlihat mempesona di red carpet.
9.    Jennifer Lopez

jennifer-lopez

Motif stripe, aksen cut-out, dan kerutan yang berpusat di tengah menjadi alternatif untuk melengkapi warna nude yang kerap menjadi pilihan untuk menarik perhatian di red carpet. Satu lagi andalan JLo, yaitu tata rambut high bun yang membuat wajahnya terlihat lebih kencang. Siapa sangka, tatanan rambut yang tepat bisa menjadi alternatif dari metode facelift untuk kulit wajah lebih muda?
10.    Rooney Mara

rooney-mara

Klasik, vintage, dan Audrey Hepburn. Itulah yang muncul di benak kami setelah melihat penampilan aktris The Girl with The Dragon Tattoo itu. Mara mengenakan busana koleksi Givenchy Haute Couture dengan potongan yang cukup unik di bagian dada.


 
http://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/kesehatan/21382-10-selebriti-dengan-gaun-terbaik-di-red-carpet-oscar-2012.html

KOTAK KOMENTAR

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)