Adele Ingin Ludahi Ayahnya! Kenapa?

Posted by AMportal 22 Februari 2012 0 comments


Adele-berhasil-membawa-pula
Adele borong 6 piala Grammy awards 2012. (dok.ist.)
PENYANYI Adele begitu membenci ayah kandungnya. Ia bersumpah akan meludahi ayahnya, Mark Evans bila bertemu muka. Mengapa? Dilaporkan E!News, Senin (20/2), peyanyi yang tahun ini menyapu 6 Grammy Awards tersebut begitu marah karena ayahnya menjual kisah keluarganya pada sebuah tabloid Inggris.
Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue, Adele memyesalkan tindakan ayahnya. “Sebetulnya saya mulai hendak membuka hati untuk berhubungan dengannya,” aku Adele. Tapi, ia tak menyangka, sang ayah mengkhianatinya.
“Dia sendiri merusaknya,” kata Adele yang lalu mengancam, “Dia takkan pernah dengar apapun dari saya lagi. Karena tak ada yang lebih mengecewakan saya selain ayah sendiri yang mau saja disogok oleh media.”
Adele juga tak senang akan ucapan ayahnya soal dirinya. “Dia betul-betul membuat saya marah! Dia muncul setelah 10 tahun tak ada kabar berita dan bilang, ‘Mungkin masalahnya (Adele) dengan pria berasal dari darah saya.’ Buat saya hal itu membuat saya ingin bilang, ‘Fu*k off! Berani betul kau berkomentar soal hidupku!’ Itu bikin darah saya mendidih.” Adele dikenal sebagai penyanyi yang kisah cintanya yang kandas kemudian menjadi inspirasinya membuat lagu.
Kemarahannya belum selesai.  Ia masih nyerocos. “Ada konsekuensi lain daripada sekedar dapat uang kepar*t yang habis tak sampai setengah tahun,” geramnya, “Saya begitu kesal (waktu ia bilang di media), ‘Saya sangat mencintai Adele.’ Sungguh? Kenapa enggak bilang langsung ke saya, dan malah lewat tabloid? Kalau saya ketemu dengannya, saya akan meludahi wajahnya.”
Adele lahir pada 5 Mei 1988. Ayahnya meninggalkannya saat usia 3 tahun, membuat ibunya, Penny, banting tulang membesarkannya sendirian.

 
http://www.tabloidbintang.com/barat/wajah/2155-adele-ingin-ludahi-ayahnya-kenapa.html
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)