[HOT] Coklat + Kondom Buat Valentine (PARAH ABIISS!!!)

Posted by AMportal 10 Februari 2012 1 comments


Nie gan ane pas jalan-jalan dipesbuk dapat gambar yg kayak gini,

Gimana pendapat agan2 sekalian.
Masak ada yg jualan coklat di kasih bonus kondom, beneran parah gag tuh,

Emang sih niatnya baek buat save sex, tapi kan berarti mendukung adanya Free sex kan,

Padahal yg suka ngasih coklat2an kan anak2 yg masih SMP ama SMA.
saksi matanya
hahahha ane baru aja mau bikin trit,,tadi ane ke alfamart kaget ada paket valentine ky gitu gan,,sumpah itu bikin jijik,,malah buat kesempatan anak2 yang blm nikah kedoknya beli coklat pdhl juga pgen beli kondom,,udah rusak gan
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13022223
Comments
1 Comments

1 comments:

Vibration Analysis mengatakan...

hwakhwak.. sumpak ane :ngakak gan !! hahahha
moral si penjualnya memang udeh ancoooooooorrrrrrrr :capedes

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4503) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4579) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1252) Film (474) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (167) Hot Celebs (353) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (943) Kriminal (423) Lucu (1043) Misterius (1059) Musik (486) Ngegosip Nih (1229) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1486) TV Online (2) Unik (630) Video (1455) Wisata (349) Zodiak (31)