Inilah Habib H Pelaku pencabulan 11 Remaja |Siapakah Habib H ??? |

Posted by AMportal 22 Februari 2012 0 comments




Siapakah Habib H ???. Habib adalah seorang yang mempunyai darah keturunan langsung dari Rasulullah SAW. Seorang Habib pada umumnya adalah berkahlak dan mempunyai iman yang cuku kuat. Namun akhir-akhir ini di media massa muncul berita bahwa ada Habib yang mencabuli 11 pria yang tak lain adalah pasiennya. Nah, habib tersebut disebut-sebut polisi sebagai Habib kondang dengan inisial Habib "H". Tapi sekarang yang jadi pertanyaan siapakah Habib H tersebut ??? Jawabannya ada di bawah ini , ( tapi simak dulu berita berikut ini )

http://basaudan.files.wordpress.com/2011/02/24564_111213605573459_100000544601779_177421_6995237_n.jpg?w=300&h=225
Golongan habib dipercaya sebagian kalangan, derajatnya lebih tinggi dibanding manusia lainnya. Itu makanya, ucapan habib dipercaya banyak kalangan. Sayangnya, di beberapa kasus, pemuka agama yang dipercaya publik malah mengkhianati kepercayaan publik. Seperti kasus pencabulan Habib H yang menjadi pembicaraan akhir-akhir ini. 11 Pria yang mengaku menjadi korban pencabulan Habib H melaporkan pelecehan asusila yang dialaminya. "Sangat disayangkan seseorang dengan menggunakan topeng agama, dengan berbagai modus, melakukan sesuatu untuk mendapatkan uang tidak halal atau memenuhi nafsu birahinya. Dengan bertopeng agama berdalih bisa mengobati dan sebagainya. Mereka beraksi dengan menyalahgunakan kepercayaan publik," ujar sosiolog Musni Umar, dalam pembicaraan dengan detikcom, Jumat (17/2/2012).

Karakteristik sebagian masyarakat Indonesia yang mudah percaya dimanfaatkan oleh seseorang yang bertopeng agama untuk mendapatkan keuntungan. Biasanya kabar dari mulut ke mulut pun dipercayai kebenarannya oleh masyarakat, dan malah mengabaikan logika. Hal ini bisa terjadi jika korbannya memiliki tingkat pendidikan dan pemahaman agama yang tidak terlalu baik. "Pelaku memanfaatkan masyarakat kita yang religius. Tapi ini tidak dominan di satu agama saja. Ada habib, kiai, tapi ditemukan juga pastur yang melakukannya," sambung akademisi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini. Selain memanfaatkan kepercayaan, biasanya pelaku juga mengancam korban agar tidak mengungkap apa yang dialami. Selain itu pelaku juga menanamkan doktrin kepada korbannya agar pasrah menerima apa yang dialaminya.

"Kasus terungkap ketika ada cukup berani mengungkap. Ini disayangkan, merusak moral," ucap Musni. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) hari ini mengundang kehadiran Habib H untuk mengklarifikasi mengenai tudingan pencabulan. Hal ini dilakukan KPAI menyusul aduan pengikut Habib H yang mengaku telah dicabuli. Habib H diadukan beberapa eks jemaatnya terkait dugaan pencabulan yang terjadi sejak 2002. Korban melaporkan H kepada Polda Metro Jaya pada 16 Desember 2011 dengan nomor laporan polisi LP/4432/XII/2011/PMJ/Dit.Reskrimum. Korban sudah diperiksa demikian juga H. Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Korban H yang dahulu masih remaja kini sudah berusia dewasa. Mereka baru memiliki keberanian untuk melakukan pengaduan. Sejumlah korban yang masih berusia 20-an tahun ini juga sudah meminta perlindungan LPSK. Sementara itu pengacara habib, Sandy Arifin, yang dikonfirmasi detikcom membenarkan bahwa dirinya sudah ditunjuk sebagai kuasa hukum habib sejak Desember lalu. Namun dia akan berkonsultasi dahulu dengan habib untuk memberikan penjelasan yang benar.
sumber : forumkami.net



Siapa Habib H

Mungkin anda bertanya-tanya, siapa sih Habib berinisial H itu? Dari hasil penelurusan kami, seperti ramai diperbincangkan di jejaring sosial, dalam hal ini kami mendapatkan informasinya via fan page facebook Arrahmah.com, ada sebuah komentar dari Abu Syauqi, yang menyatakan bahwa Habib berinisial H itu adalah pendiri Majelis Ta'lim Nurul Musthofa di Jakarta Selatan. Bagi anda yang tinggal di daerah Jakarta Selatan, mungkin lebih tahu siapa Habib berinisial H yang dimaksud.

Memang Habib juga manusia yang terkadang melakukan kesalahan dan dosa, jika berita diatas benar adanya maka apakah pantas seorang Habib melakukan kasus yang memalukan dan mengandung dosa besar seperti mencabuli di atas, namun jika berita tersebut salah maka semoga yang melakukan fitnah segera dibukakan pintu hati oleh Allah SWT.


Siapa Habib H yang Katanya Melecehkan Anak Laki-laki?



Sedang ramai di berita tentang Habib H yang dituduh melecehkan 11 orang anak laki-laki. Siapa Habib H? dari penelusuran dari berbagai web dan komen-komen yang masuk (dan Kaskus), sepertinya Habib H ini adalah Habib Hasan Bin Jafar Assegaf.
habib hasan bin ja'far assegaf
Disini nurulmusthofa bisa kita lihat website dari majelis taklimnya, dan di headernya bisa kita lihat fotonya terpampang. Dalam video di halaman pertama bisa dilihat sang Habib didepan jemaahnya dan seorang anak laki-laki. Sepertinya ini video yang sama yang ada di youtube yang saya pasang disini. Anak tersebut disuruh membaca al fatihah dengan iming-iming duit. Kepala, leher dan badan anak tsb disentuh sang Habib, kepalanya direngkuh di ketiak , wajahnya didekatkan ke wajah anak tsb. Di 2:04 Habib menyentuh tangan anak yang sedang bersedekap dibawah perut dengan micnya. Kesemuanya barangkali maksudnya bercanda dan jamaah tertawa melihatnya.
Habib Hasan ini punya sangat banyak jemaah, kabarnya tabligh akbarnya dihadiri hingga puluhan ribu jemaah.
Di gatra kisah dari korban lebih rinci dan grafis, membacanya sangat membuat miris dan ngeri. Disitu juga disebutkan nama tertuduhnya yaitu Hasan dan inisial dari Majelisnya, NM. Bahkan sepupu dari salah seorang pendiri majlis itu juga mengaku menjadi salah seorang korbannya.
Menjadi pemuka agama dan melecehkan anak-anak sungguh mengerikan, sehingga jika memang benar terbukti salah barangkali hukuman yang setimpal tidaklah cukup, tetapi harus lebih berat lagi.

Jamaah Habib H: Kasus Asusila, Fitnah Murahan



http://2.bp.blogspot.com/_vqHomsQkmWw/TDtNJjK63CI/AAAAAAAAAAc/n5FI64z66zk/S1600-R/HabibHasanBinJafar.jpg





Habib H pimpinan sebuah majlis taklim atau kelompok pengajian di kawasan Jakarta Selatan didera isu dugaan asusila. Malam ini, Habib H akan memberikan ceramah di kawasan Jakarta Timur. Pengikut Habib H yang juga ketua panitia acara malam ini, H Abdul Hakim, sangat yakin bahwa sang habib tidak terbukti melakukan semua tuduhan yang dinilai murahan itu.

"Pada intinya ini semua fitnah, insya Allah, bukan semata-mata perbuatan dia. Ini perbuatan orang yang ingin menghancurkan majelis," kata H Abdul Hakim ditemui VIVAnews di lokasi pengajian di kawasan Jakarta Timur, Sabtu 18 Februari 2012.

Abdul mengaku tahu persis siapa Habib H. Semua tuduhan yang sudah disampaikan ke polisi dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia itu tidak ada bukti. Secara logika, kata Abdul, ini merupakan tudingan murahan.

"Itu semua fitnah. Sodomi, memperkosa, itu fitnah murahan," kata Abdul. Menurut dia, ini merupakan salah satu propaganda untuk menghancurkan majelis yang semakin memiliki pengikut yang besar.

Abdul mengambil salah satu contoh kasus dua orang yang melaporkan Habib H. Dua anak itu, kata Abdul mendatangi Habib karena mengeluh masalah ekonomi, keuangan dan lain-lain.

"Lalu, sama Habib dikasih uang. Tapi di luar, dia malah bilang habis dilecehkan. Itu tidak masuk akal," kata Abdul.

Pantauan VIVAnews, suasana jelang ceramah Habib H, para pengikut sudah mulai berdatangan. Akses menuju lokasi ceramah Habib H sudah ditutup. Menurut Abdul, massa yang akan hadir bisa mencapai 50 ribu orang.

"Jumlah jamaah lebih dari 30 ribu, nanti coba di lihat yang ikut acara. Sepanjang jalan ini bisa penuh sampai sepanjang 1 kilometer. Bisa sampai 50 ribu orang yang datang," kata dia.

Kasus ini mencuat setelah lima dari 11 remaja lelaki yang mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh Habib H, mengadu ke Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia, 9 Februari lalu.

Kasus ini juga sudah mereka laporkan ke Polda Metro Jaya pada 16 Desember 2011 lalu dengan nomor laporan TDL/4432/12/2011/pmj/Dit.Reskrim 2011. Pelapor mengajukan 11 saksi remaja laki-laki yang mengaku telah menjadi korban pelecehan Habib H. Korban berusia 12 hingga 22 tahun. (eh)


http://aziachmad.files.wordpress.com/2008/11/al-habib-hasan-bin-jafar-assegaf.jpg

Korban Cabul Habib 'H': "Kami Disuruh Mijitin"



Gatra
berhasil memperoleh testimoni sejumlah korban. Salah satunya, sebut saja Mamat, yang mengaku dicabuli 'H' sejak 2002 sampai 2006, ketika berusia 18-22 tahun.

Modusnya belum separah korban pasca-2006. Saat punya hasrat, 'H' memanggil korban ke kamarnya via SMS, telepon, BlackBerry Messenger (BBM), atau pesan Facebook.

Gatra memperoleh copy perbincangan pesan Facebook 'H' dengan akun "Mengemis Doa Kalian" dengan salah satu muridnya. Ada beberapa istilah dan kode khusus yang dipakai. Misalnya, 'H' mengajak "spg", "dicolein", membawa "vcd beef", minta "ditelen", "yg hot ok", atau "musti lebih hebat mainnya". Pesan lain mengisyaratkan permintaan murid beraksi berdua di depan 'H'.

"Kami disuruh mijitin," kata Mamat saat ditemui Gatra, Kamis pekan lalu, usai mengadu ke KPAI. Setelah memijit kaki, Mamat ditawari untuk dibersihkan hati dan nafsunya. "Saya disuruh nyium bibirnya, nelen ludahnya, dan nyium dadanya," tutur Mamat.

'H' minta diperlakukan bagaikan pacar Mamat. "Lampiasin semua nafsu ente ke ane kalau ente mau dijaga nafsunya sama ane," kata 'H', ditirukan Mamat. 'H' mengklaim, tindakan itu dilakukan dalam kapasitas sebagai wali. "Ini hal wali. Ane melakukan ini buat ngeredam nafsu ente supaya nggak liar," tutur 'H'.

Awalnya Mamat percaya. Pada 2006, Mamat melawan. Lantaran diminta mencopot sarung 'H'. Tahun 2007, Mamat keluar dari NM. Ia tak bercerita kepada keluarga. "Saya malu," katanya. Ketika kasus ini meledak pada 2011, Mamat tak bisa lagi menyimpannya. Apalagi, adik kandungnya, sebut saja Andi, 19 tahun, juga jadi santapan 'H'.

Andi dicabuli sejak 2006, ketika berusia 13 tahun. Mamat marah besar. "Saya tidak bisa toleransi lagi. Ini bukan wali. Saya harus menghentikan," ungkapnya, geram. Kepada Andi, 'H' meyakinkan hendak menghilangkan kejahatan dalam tubuhnya. "Daripada nanti kebejatan ente dibuka Allah di Padang Mahsyar, lebih baik dibuka ke ane. Biar ane yang nanggung," kata 'H'.

"Adik saya disuruh cium bibir, nelen ludah, gigit lidah, kemaluannya dipegang-pegangin," ungkap Mamat. Kepada korban lainnya, perilaku 'H' lebih buas. 'H' sampai melakukan sodomi dan oral sex. "Kalau oral, sampai ada gaya 69 segala,"papar Mamat.

Kepada korban, 'H' royal. Mereka diberi uang saku Rp 50.000 sampai Rp 700.000. Ada yang dikasih ponsel. Doktrin kewalian pembungkus aksi cabul itu, kata Mamat, disampaikan secara pribadi, tidak dalam pengajian terbuka.

Perilaku 'H' makin merajalela sejak 2006. "Karena dia mulai punya rumah sendiri," katanya. Sebelum itu, 'H' menumpang tinggal berpindah-pindah pada sejumlah jamaah kaya pencinta habib. Pada 2002, menurut Mamat, aksi cabul 'H' pernah terbongkar. Ada korban yang mengadu kepada keluarganya, tapi diselesaikan secara kekeluargaan. "'H' ngaku dan taubat," kata Mamat.

Kepada Mamat, 'H' pernah bilang, aksinya berhenti sendiri setelah menikah. Mamat dan keluarga korban percaya dan sepakat meredamnya. Ternyata, setelah 'H' menikah pada 2004, aksinya berlanjut. Korban terbanyak adalah remaja yang sehari-hari tinggal di rumah 'H' di Gang Kahfi, Jagakarsa, untuk membantu operasional NM.

Salah satu korban yang dipaksa melakukan oral sex dan mengonani 'H' adalah Jeki, sebut saja begitu, sepupu Hasyim Assegaf, sosok berada yang pernah memfasilitas berdirinya NM. Gatra menemuinya usai melapor ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Selasa lalu. Aksi cabul 'H', kata Jeki, untuk mengeluarkan setan dari tubuh korban.

Apakah korban menikmati? "Enggak, kami semua berat. Kami kayak dicuci otak, kalau nggak nurutin, nanti kualat," kata Jeki kepada Taufiqurrohman dari Gatra. Ada keinginan keluar dari jerat 'H'. "Tapi kami tuh kaya terikat. Kami pengen keluar, tapi ada saja ancaman dalam batin. Ntar kami dimusuhin, dibilang durhaka, pokoknya diintimidasi," katanya. "Kami selama ini tertipu mata melihat dia punya murid ribuan, ditambah doktrin-doktrin itu."

Selasa sore, saat di LPSK, Jeki tiba-tiba menerima BBM dari temannya yang masih bergabung di lingkaran 'H'. Sebut saja Isal. Ia menunjukkan gelagat ingin keluar. "Ana tidak bisa lagi bersandiwara atas hal ini. Ini fakta dan bukan hasud," tulis Isal dalam BBM-nya kepada Jeki. Ia berharap, makin banyak temannya di lingkaran 'H' yang mau keluar. (fayyadh)



http://1.bp.blogspot.com/-fG-IDuJJ6UA/TVe1Drs7joI/AAAAAAAAAHU/8jkBVNnqL_U/s1600/33769_2597805103486_1205491310_101058282_6652762_n.jpg
 

 
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4503) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4579) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1626) Fashion (304) Fenomenal (1252) Film (473) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (167) Hot Celebs (353) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (943) Kriminal (423) Lucu (1043) Misterius (1059) Musik (486) Ngegosip Nih (1229) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (143) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1486) TV Online (2) Unik (630) Video (1455) Wisata (349) Zodiak (31)