KALEIDOSKOP 2011: Foto dan Video Nakal Selebriti Kita Tahun Ini (PLUS FOTO-FOTO)

Posted by Unknown 2 Februari 2012 0 comments


FOTO-NAKAL-SEPANJANG tahun 2011, sejumlah selebriti Tanah Air jadi gunjingan  media lantaran foto-foto dan video nakalnya beredar luas di dunia maya.
Daftar ini dibuat bukan untuk membuka aib seleb tersebut, tapi sekadar mengingatkan untuk bertingkah hati-hati atau berperilaku baik-baik jika tak ingin aib terbongkar di dunia maya.
Berikut, kami ingatkan kembali soal foto-foto dan video nakal milik artis yang heboh sepanjang tahun 2011.
FOTO-NAKAL---Syahrini-dan-D1. Syahrini - Daniel Mananta
Foto-foto nakal milik Syahrini dan Daniel Mananta merupakan foto yang paling banyak dicari sejak kemunculannya di dunia maya pada Mei 2011. Dalam foto tersebut, tangan Daniel tampak seolah meremas payudara penyanyi yang kini ngetop dengan rambut bergaya jambulnya.
FOTO-NAKAL---Nadila-Ernesta2. Nadila Ernesta
Mengenakan bikini dan topi polisi, foto nakal Nadila Ernesta tak hanya menghebohkan masyarakat. Karena foto itu, Nadila pun dianggap melecehkan institusi Polri lantaran berpose menggunakan atribut kepolisian.
FOTO-NAKAL---Agni-Pratistha3. Agni Pratistha
Kekasih Herjunot Ali ini membuat heboh dengan kemunculan foto topless-nya yang terekspos di dunia maya. Pose Agni dikatakan berani dan "menantang" lantaran tak menggunakan bra saat berbaring di ranjang. Foto-foto topless Agni juga masuk dalam kategori pencarian foto terbanyak Google.
FOTO-NAKAL---Derby-Romero-d4. Gita Gutawa
Foto Gita Gutawa sedang merokok bersama kekasihnya, Derby Romero dianggap sebagai foto yang menampilkan sisi 'liar' putri musisi kondang Erwin Gutawa ini. Dibalik imej lugu dan polos yang terlihat di wajahnya, Gita rupanya akrab denganrokok.
FOTO-NAKAL---Sheila-Marcia5. Sheila Marcia
Sebelum meresmikan pernikahan dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia kembali diterpa cobaan dengan kemunculan foto-foto nakalnya bersama seorang pria. Kali ini, foto-foto nakal Sheila terbilang hot karena berpose "doggy style" dengan pria tak dikenal. Oya, foto tersebut juga muncul tak lama setelah
Sheila melahirkan anak pertamanya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.
jupe-wulan-cium 6. Julia Perez - Wulan Guritno
Meski diklaim sudah tersebar sejak lama,  foto-foto ciuman yang diperlihatkan Julia Perez dan Wulan Guritno bisa dibilang eksis pada tahun 2011. Saat media ramai-ramai memberitakan foto tersebut, masyarakat pun mulai mencari tahu dan membicarakan foto ciuman dua selebriti Tanah Air
ini. Alhasil, foto ciuman Jupe dan Wulan menjadi populer dan menghebohkan. Wulan membantah itu fotonya. Jupe mengaku itu memang dia, tapi ia bilang cewek yang diciumnya bukan Wulan.
nikita-dugem7. Nikita Willy
Foto Nikita Willy tengah dugem bersama mantan kekasihnya, Bara Tampubolon sempat menjadi pembicaraan masyarakat. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, Nikita sudah begitu akrab dengan dunia gemerlap. Apalagi, dalam foto nakalnya itu, Nikita juga mengenakan dress yang memperlihatkan belahan dada-nya.
bcl-prisia
Ini foto yang diduga Prisia Nasution dan Bunga Citra Lestari sedang dugem (dok.istimewa)
8. Prisia Nasution
Wanita yang dinobatkan sebagai Aktris Terbaik FFI 2011 lewat perannya sebagai Srintil di film Sang Penari benar-benar mendapatkan banyak cobaan di penghujung tahun 2011. Saat foto-foto dugemnya mengemuka, Prisa juga sedang dihadapkan dengan masalah perceraian rumah tangganya dengan Ananda Haris Siregar.
bcl-dugem-merokok 9. Bunga Citra Lestari
Foto-foto nakal Bunga Citra Lestari (BCL) yang sedang asyik dugem bersama teman-temannya seolah bukan hal yang baru. Meski foto-foto dugemnya sering terekspos di dunia maya, kali ini, BCL kembali membuat heboh masyarakat dengan foto dugemnya usai melahirkan. Dalam foto itu, ia pun menunjukkan bentuk tubuhnya yang masih seksi meski sudah punya 1 orang anak.
desta-alyssa-soebandono10. Alyssa Soebandono - Desta
Kemesraan pasangan Alyssa Soebandono dan Desta yang tengah berlibur di Inggris terekam lengkap dengan ciuman bibir yang mereka lakukan persis di depan patung Eros di Piccadilly Circus, London. Bahkan, video kemesraan keduanya sempat diunggah melalui situs Youtube pada 21 Agustus 2011 lalu. Sejak kemunculan video ciuman itu, banyak orang mulai mencibir Alyssa yang selama ini identik dengan sikapnya yang sopan dan lugu, persis seperti karakter yang biasa ia mainkan di dalam sinetron.


http://www.tabloidbintang.com/extra/top-list/19457-kaleidoskop-2011-foto-dan-video-nakal-selebriti-kita-tahun-ini-plus-foto-foto.html
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)