Paseban, Tak Cuma Situs Jejaring Sosial Asli Indonesia

Posted by Unknown 24 Februari 2012 0 comments


detail berita
JAKARTA - Satu lagi situs jejaring sosial yang dikembangkan oleh pengembang Indonesia, yaitu Paseban.com. Situs ini muncul dengan konsep situs jejaring sosial yang berbasiskan komunitas.

Selain aspek personal, pengguna pun dapat menunjukkan aspek kelompok atau komunitas melalui Paseban.com (TemuSapa). Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan kegiatan bersosialisasi melalui internet, yang telah menjadi tren dewasa ini. Selain itu, Paseban.com juga mengembangkan fitur-fitur pendukung yang dapat digunakan dalam membantu aktivitas teknologi informasi bagi para pengguna.

“Sebagai bentuk partisipasi dalam kompetisi pengembangan website dan aplikasi lokal maupun global, Paseban.com berupaya mengembangkan produk-produk unggulan yang mengedepankan sisi informasi, edukasi dan komunikasi,” ungkap Arief Hidayat, Chairman paseban.com(TemuSapa), seperti dilansir melalui keterangan resminya
“Portal Paseban hadir dengan aplikasi menarik yang bersifat informatif dan didukung dengan kemudahan akses baik dari PC maupun perangkat mobile lainnya. Dibuatnya aplikasi Latihan SNMPTN Online dan Latihan UN ini merupakan produk edukasi Paseban," tambahnya.

Sementara itu, Social Network Paseban sendiri selalu berusaha memberikan kemudahan bagi member untuk berkomunikasi dengan sesama member lainnya melalui aplikasi dan fitur yang  ada dalam Social Network tersebut.

Berikut ini adalah beberapa produk yang dikembangkan oleh paseban.com :
Paseban Portal
Paseban Portal merupakan salah satu produk andalan Paseban yang menghadirkan artikel-artikel khas mengenai dunia gadget dan teknologi mobile. Anda bisa mendapatkan berita teknologi,  review handphone, compare handphone, informasi tips trik, dan beberapa artikel khas Paseban lainnya.

Paseban Social Network & Community
Perbedaan yang mencolok antara Paseban dengan jejaring sosial lainnya salah satunya adalah proses regitrasi dan login yang menggunakan nomor handphone. Hal ini dilakukan agar Paseban memiliki valid user untuk menghindari adanya duplikasi member. (TemuSapa)

Latihan SNMPTN
Latihan SNMPTN Online Paseban adalah sebuah aplikasi yang menyediakan soal latihan, jawaban, pembahasan yang berasal dari soal-soal SNMPTN sebelumnya dan prediksi soal-soal yang akan keluar untuk SNMPTN selanjutnya.

Ada sekitar lebih dari 3000 database soal yang terus di-update hingga saat ini. Soal-soal yang dihadirkan pada aplikasi ini tidak sembarangan, karena berasal dari lembaga pendidikan yang kompetitif yakni RExa Education Care Bandung.(TemuSapa)

Adapun beberapa fitur utama yang terdapat dalam aplikasi Latihan SNMPTN Online Paseban ini adalah:

Paseban Application (PassApps)
Paseban Application adalah aplikasi-aplikasi yang dibuat Paseban agar memudahkan Anda dalam berkomunikasi. Berikut ini adalah aplikasi-aplikasi yang ada di Paseban:
1. Free SMS
Free SMS merupakan salah satu dari enam aplikasi andalan Paseban lainnya yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan SMS gratis ke semua operator yang ada di Indonesia. Setiap harinya sebagai member Paseban Anda  akan diberikan kuota sebanyak 10 free SMS ke operator manapun.

2. Handset Specification
Handset Spesification merupakan aplikasi yang berguna untuk mengetahui spesifikasi ponsel, smartphone maupun tablet secara detail. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan dari ponsel yang Anda minati. Anda juga bisa membandingkan 2 handset sekaligus melalui fitur Compare.

3. HotSpot Information
Aplikasi Hotspot Information memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi mengenai suatu tempat yang memiliki fasilitas HotSpot atau WiFi. Kelebihan aplikasi ini dilengkapi dengan fitur Google Maps sehingga Anda bisa memantau langsung dari smartphone Anda mengenai lokasi yang memiliki area HotSpot tersebut.(TemuSapa)

4. Service Center Information
Dengan aplikasi Service Center Information ini, Anda bisa mengetahui dan menemukan alamat lengkap tempat service handphone atau provider yang Anda gunakan di seluruh Indonesia  dengan lengkap, mudah dan cepat.

5. Whats Good for Me
What’s Good for Me merupakan salah satu aplikasi Paseban yang berfungsi untuk membantu Anda dalam memilih gadget atau ponsel sesuai budget /kondisi keuangan yang Anda miliki saat itu.

6. Telcolator
Telcolator merupakan sebuah aplikasi yang akan memudahkan Anda dalam mengetahui informasi sekaligus membandingkan tarif suatu operator dengan operator lainnya. Fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi ini meliputi informasi telepon, SMS, Internet/data serta paket BlackBerry yang disajikan secara lengkap dengan akses yang mudah.

7. Paseban Polling
Paseban Polling adalah salah satu aplikasi Paseban yang berguna untuk membuat Polling pertanyaan seputar hal yang berkaitan dengan komunitas Anda di Paseban atau hal apapun yang sesuai dengan keinginan Anda. Kelebihan dari Paseban Polling ini adalah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan Polling, penjawab tidak harus login atau menjadi member Paseban. (TemuSapa)
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)