Pernikahan HOMOSEKSUAL di INDONESIA (apa alasan lo buat kontra??)

Posted by AMportal 22 Februari 2012 0 comments


INDONESIA PRO PERNIKAHAN HOMOSEKSUAL !


1. Apa hak lo ngelarang? Alesan lo ngelarang cuma berlandaskan agama? Indonesia kan negara yang menerima kebebasan beragama, bahkan menurut peraturan dan undang-undang di Indonesia serta panduan ilmu kejiwaan, homoseksual tidak dianggap sebagai suatu tindak ilegal, ataupun suatu kelainan/penyakit. Indonesia tidak bisa membuat suatu undang-undang hanya karena suatu aturan suatu agama. Terus selanjutnya apa? undang-undang bahwa semua perempuan islam harus berjilbab? undang-undang yang melarang orang islam minum wine? undang-undang anti foto pre-wedding? THATs IT! ENOUGH GUYS!



2. Keuntungan dari pernikahan (hak kepemilikan barang bersama, kapasitas untuk membuat keputusan medis) harus bisa dinikmati oleh semua pasangan, heteroseksual maupun homoseksual! Pernikahan bukan cuma buat gaya2an tapi punya banyak manfaat. Contohnya mempengaruhi status pajak, kepemilikan properti (rumah, mobil), keuntungan insuransi, dan hukum. Pernikahan jg mempengaruhi keputusan medis kritis, misalnya, sepasang gay yang telah bersama selama 20 tahun, lalu salah satunya sakit parah, sehingga hanya boleh dikunjungi oleh keluarga, maka pasangannya tidak akan bisa mengunjunginya hanya karena secara hukum tidak dianggap sebagai 'keluarga'. Kasihan banget kaaan? lalu misalnya pasangan yang sakit itu membutuhkan operasi mendesak, lalu siapakah yang harus dimintai persetujuan kalau bukan pasangannya tersebut?

3. Homoseksual dianggap sebagai kelainan seksual? Cih,, Bagi lo yang masih berpikiran kayak gini, mesti buka lagi buku sejarah, dan riset-riset kejiwaan/prikiatri. Buka pikiran LO!! Homoseksual sudah ada sejak jaman dahulu. Dalam sejarah yunani kuno, pasangan lesbian dan gay hidup damai berdampingan dengan pasangan straight. Riset psikiatri menunjukkan bahwa homoseksual bukanlah suatu kelainan, namun hanya variasi dari orientasi seksual. Riset juga menunjukkan bahwa homoseksualitas memiliki landasan BIOLOGIS, bukan melulu genetik, tapi biologis. Beberapa homoseksual (tidak semua) memperlihatkan ciri biologis tertentu, misalnya : pria gay yang suaranya halus mirip perempuan, lesbian yang memiliki tulang pipi keras seperti pria dan badan yang maskulin. Semua dipengaruhi oleh faktor biologis, entah itu gen, ataupun hormon.

ADAKAH MUNGKIN SESEORANG DENGAN SENGAJA UNTUK MENJADI GAY?

pikir dong pake otak, mana ada sih orang yang mau dengan sengaja didiskriminasi, diejek, direndahkan? ditolak oleh keluarga? diberitahu oleh pemimpin agamanya bahwa dia akan masuk neraka? terkadang diserang?



4. Menolak pernikahan gay adalah diskriminasi minoritas. Gay dan lesbian diperkirakan sekitar 5-10% dari populasi. Indonesia dikuasai oleh mayoritas, namun hak minoritas juga harus dilindungi dong?? Melarang pernikahan homoseksual sama aja dengan melarang pernikahan negro dengan kulit putih atau politik apartheid.

5. Apa sih pengaruhnya pernikahan homoseksual terhadap komunitas? Pernikahan kan cuma hubungan antara 2 orang? Bagaimana bisa pernikahan gay dan lesbian mempengaruhi pernikahan lo? Pernikahan hanyalah komitmen antara 2 orang dan ORANG LAIN GAK PERLU IKUT CAMPUR! KEPO BANGET SIH LO?. Komunitas gak perlu melarang sesuatu yang tidak menyakiti atau merugikan orang lain! Kalo gereja, mesjid, atau suatu golongan tidak setuju, YA ITU HAK MEREKA UNTUK TIDAK SETUJU! TAPI MEREKA TIDAK BERHAK UNTUK MENGHENTIKAN!

LO DENGER TUH FPI?!?!

6. yang terpenting dalam suatu pernikahan adalah CINTA. Alasan utama km menikah yaitu karena cinta kan? bukan nafsu doang toh? Pernikahan adalah komitmen dimana setiap pihak menyatakan : saya cinta kamu, saya ingin hidup denganmu, saya mau berbagi di masa susah dah senang, saya akan melindungimu, dan terus bersama hingga maut memisahkan. Masalah bagi lo?



7. Jika pernikahan homoseksual dilegalkan, adopsi anak yatim piatu pasti meningkat. karena homoseksual tidak bisa menghasilkan anak secara natural, maka satu-satunya jalan adalah dengan adopsi anak. Liat deh, ada banyak banget anak terlantar di Indonesia, ada yang dibuang begitu aja oleh ibu bapaknya. Udah bagus kalo ada pasangan gay dan lesbian yang mau mengadopsi, memberikan pendidikan dan hidup layak.

Ingat! Pasangan heteroseksual dan homoseksual sama2 memiliki kemampuan dalam membesarkan dan mendidik anak!

dan...

Anak yang dibesarkan oleh pasangan gay belum tentu jadi gay juga! (sama juga, anak yang dibesarkan pasangan straight, belum tentu straight! hehehe)




8. Pernikahan memperkuat nilai keluarga, dan tentunya bisa menurunkan gaya hidup seks bebas! Pernikahan akan membuat seseorang berkomitmen dengan pasangannya, jadinya gak jajan melulu deh.



BUKANKAH KITA INGIN MENGHAPUS BUDAYA SEKS BEBAS???
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13220709
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)