Pop bicara: Simon Cowell pembicaraan 'X faktor' pemecatan

Posted by Unknown 9 Februari 2012 0 comments


Seperti Bestfan sebelumnya dilaporkan, The X-Factor, diproduksi oleh Simon Cowell telah membersihkan rumah, menyingkirkan dua hakim dan tuan rumah mereka. Sekarang, dalam dan wawancara dengan tambahan, Simon Cowell membuka tentang apa yang terjadi di:

Pada menembak Paula Abdul: Aku akan menyukai untuk memiliki menahannya. Dia sangat ramah dan saya mengatakan kepadanya. Dia mengerti itu bisnis; itu tidak pernah pribadi.

Pada menembak Nicole Scherzinger: saya rasa dia tidak gila. Saya pikir dia kecewa.

Tentang menjaga La Reid: tidak ada eksekutif rekaman di luar sana yang sebaik dia untuk pekerjaan.

Pada musim satu kesuksesan: hanya karena aku membuka mulut besar dan berkata kami akan mendapatkan 20 juta pemirsa. Jika saya tidak mengatakan bahwa semua orang akan mengatakan acara ini sukses besar.

Pada The Voice hakim sebagai kompetisi: berapa banyak memukul catatan telah mereka dibuat? Berapa banyak seniman yang telah mereka menemukan?

Pada membawa Mariah Carey: Aku akan mencintainya, tetapi Anda tidak dapat mengharapkan seseorang yang hanya memiliki dua anak-anak untuk membuat jenis komitmen yang Anda butuhkan di acara ini.

Nicole Scherziner telah juga berbicara keluar untuk pertama kalinya tentang keberangkatannya dari The X Factor. "Semua saya tahu adalah bahwa kuberikan 110 persen yang menunjukkan," Nicole mengatakan Access Hollywood. "Aku tahu semua orang berbicara tentang hal itu, mereka mengatakan baik, buruk, mereka mencintai saya atau benci saya, tapi satu hal yang Anda tidak bisa bilang adalah bahwa aku tidak memberikan saya semua." "Aku punya pengalaman yang indah di acara," penghibur 33 tahun terus. "Saya senang menjadi bagian dari keluarga X Factor saya. Tidak jelas dapat mempersiapkan saya untuk segalanya saya harus pergi melalui semua emosi dan hal-hal, tapi aku punya tidak menyesal. Saya selalu percaya dalam tidak pernah melihat ke belakang dan hanya bergerak maju dan aku punya tahun yang luar biasa untuk melihat ke depan untuk.

 
http://gosceb.blogspot.com/2012/02/pop-bicara-simon-cowell-pembicaraan-x.html
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)