Tujuh Manusia Super di Dunia Nyata

Posted by Anak Muda 8 Februari 2012 0 comments



1.Bocah yg bisa melihat tanpa mata



Ben Underwood belajar sendiri untuk menggunakan tempat yg bergema untuk berkelana ke seluruh dunia. Dia buta, kedua matanya dibuang (kanker) ketika ia berusia 3 tahun, tapi ia berencana membuat sebuah prestasi yg membanggakan. Sebenarnya, dia seperti Daredevil. Dia dapat melihat dunia dengan mendengarkan suara seperti gelombang sonar atau ikan lumba²


2 - Pria yg tidak merasa kedinginan



Wim Hof, dari Belanda, yg juga dikenal dengan sebutan Manusia Es, adalah orang yg bisa berenang di bawah es, dan berdiri di dalam wadah berisi penuh es. Dia memanjat Gunung Mt. Blanc dengan celana pendek dan pada waktu musim dingin, menuai banyak rekor dunia, dan selalu terpacu untuk melakukan tantangan² baru.

Ilmuwan tak dapat menjelaskan itu semua, tetapi orang Belanda berusia 48 tahun tersebut dapat bertahan, dan bahkan berusaha keras, di temperatur yg dapat berakibat fatal bagi orang awam.


3 - Perempuan yg tidak pelupa



The Human Calendar adalah sebutan beberapa orang bagi wanita yg menghubungi UC Irvine neurobiologist Jim McGaugh 6 tahun lalu dan berkata, "Saya punya masalah, saya terlalu banyak mengingat." Inilah cerita tentang AJ, seorang ibu rumah tangga luar biasa berumur 40 tahun yang mengingat segalanya.

McGaugh bersama partner peneliti di UCI, Larry Cahill dan Elizabeth Parker sudah mempelajari fenomena yang unik dari wanita yang memiliki memori tentang apa kehidupan sehari-harinya dan peristiwa2 lainnya yang tidak terhitung jumlahnya tanpa henti, tidak dapat dikontrol, dan otomatis. Jika anda memilih sebuah tanggal secara acak dari 25 tahun yang lalu dan menanyakan pada AJ tentang hari tersebut, maka dia akan menjelaskan, secara mendetail apa yang terjadi pada hari itu. Biasanya ia juga menyebutkan hari apa tanggal tersebut dan seperti apa cuacanya.

Wanita ini, yang dinamakan proyek AJ untuk melindungi privasinya, mengalami hal yang sangat unik dan tidak biasa, sehingga UCI membuatkan nama baru untuk apa yang dia alami: Hyperthymestic Syndrome.


4 - Pria yg memindahkan benda dengan pikirannya



Miroslaw Magola sedang unjuk kebolehannya.

“Ingat, sendok itu tidak ada”. Seperti bocah dalam film “The Matrix”, Miroslaw Magola – “Pria Magnet” – menentang hukum gravitasi dengan kekuatan yg luar biasa — menerapkan kekuatan kegilaan kinesis , dia dapat mengangkat apapun dari panci logam hingga patung marmar, memindahkan mereka melewati udara untuk ditambahkan ke badannya, dan menciptakan kekuatan untuk menjaganya agar tetap bertahan di badannya — dengan hanya menggunakan kekuatan pikiran yg sederhana.

Pecandu dari kejadian dari energi fisika, Miroslaw telah mengembangkan kemampuannya untuk memanipulasi benda mati di udara untuk mengikuti pikirannya, bahkan memaksa mereka untuk berputar dan bergetar. Kekuatan mentalnya sangatlah tajam hingga dia dapat melompat² sementara barang²nya masih melekat di kepalanya tanpa menjatuhkannya.

Miroslaw menjelaskan bagaimana dia menggunakan kegilaan kinesis untuk memainkan prestasi yg unik ini, “Itu semua bekerja karena saya because I membebani diri saya dengan energi (Saya menghubungkan diri saya dengan itu) dan pada waktu yg sama saya berharap benda² tersebut dapat melayang.” Miroslaw telah menjalani banyak test terhadap kemampuannya yg membingungkan yg masih menjadi misteri bagi para ilmuwan hingga kini.


5 - Wanita yg dapat tertawa dengan maximum volume hingga 110 dB (deciBels)



Ini adalah Jittarat Wongsomboon, wanita yg berusia 55 tahun dari Thailand, yg dapat tertawa dengan maximum volume hingga 110 dB! Dapatkah kamu percaya ini? Kelihatannya aneh, tapi ini benar adanya. Tanggal 5 bulan Juli, 2008, Jittarat berpartisipasi di Ripley's International Laughing Contest di Pattaya, dan memenangkan di kompetisi yg amat mengherankan, dgn tertawa terus menerus selama 12 menit dan 26 detik dan menghasilkan dentuman volume hingga 110 dB.


6 - Biksu² yg dapat menghasilkan energi panas dari badan mereka



Para ahli telah mempelajari tentang biksu Buddha selama lebih dari 20 tahun untuk mencari tahu bagaimana mereka melakukannya. Dengan menggunakan tehnik meditasi yang disebut Tum-mo. Biksu ini dapat menurunkan kadar metabolisme tubuhnya sebesar 64 persen, sebagai pembanding di saat anda tidur kadar metabolisme dalam tubuh akan berkurang sebanyak 10 hingga 15 persen. Jauh lebih hebat dari ini, biksu² ini juga bisa meningkatkan temperatur dari jari jari mereka sebanyak 17 derajat. Tidak ada yang tahu bagaimana caranya.


7 - Pria yg mampu bertepuk tangan sekeras suara helikopter



Seorang pria Cina berusia 70 tahun mampu bertepuk tangan sekeras suara helikopter dan akan dimasukkan ke dalam Buku Rekor. Tepukan tangan Zhang Quan yang berasal dari Chongqing tersebut selama ini diawasi oleh Departemen Lingkungan Hidup. Tepukan tangannya menimbulkan suara yang sedikit lebih kecil dibandingkan suara baling-baling helikopter yang sedang berputar dengan kecepatan penuh. Petugas Departemen Lingkungan Hidup berkata Zhang akan ditangkap apabila membuat polusi suara karena terlalu banyak bertepuk tangan.

Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4503) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4579) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1252) Film (474) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (167) Hot Celebs (353) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (943) Kriminal (423) Lucu (1043) Misterius (1059) Musik (486) Ngegosip Nih (1229) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1486) TV Online (2) Unik (630) Video (1455) Wisata (349) Zodiak (31)