Zodiak Pekan Ini (20 - 26 Februari 2012)

Posted by AMportal 23 Februari 2012 0 comments





zodiak-2012BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 20 - 26 Februari 2011 berikut:

zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Inginnya, sih melakukan ini dan itu. Tapi fakta membuktikan, tenaga dan pikiran Anda tak kuat mengerjakan semua sendiri. Perlu orang lain untuk membantu. Belajar mendelegasikan agar berjalan lancar. Asal percaya dan mau berbagi, semua urusan bisa diselesaikan tepat waktu. Hilangkan prasangka yang tak mendasar. Rezeki: Ada yang membayar utang. Asmara: Kadang terlalu naif menyikapi perasaan. Hari Baik: Minggu, saatnya mengawali semua yang tertunda. Fisik: Mudah capek. Warna: Abu-abu.

zodiak-aquarius AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Ada saatnya Anda dituntut untuk mengambil keputusan yang berdampak  besar bagi Anda dan lingkungan. Ingat, jangan terlalu emosional. Tetap terkontrol dan waspada. Kadang duka dan suka datang secara bersamaan, yang membuat air mata anda mengalir. Tapi tak tahu, itu air mata bahagia atau sedih. Anda dimintai pertanggungjawaban atas pekerjaan yang lalu. Rezeki: Dapat dukungan dari banyak pihak. Asmara: Mengenang masa-masa indah. Hari Baik: Sabtu, tuntas semua persoalan. Fisik: Bebas masalah. Warna: Putih.
zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Begitu Anda mengubah kebiasaan, yang Anda dapatkan pun berbeda. Pertahankan semangat dan tekad untuk mencari yang lebih baik. Harapan Anda mendapat yang lebih baik segera terwujud. Jaga kepercayaan yang telah Anda dapatkan dengan profesionalisme. Kuncinya tepat waktu dan memberikan yang terbaik sesuai standar. Rezeki: Pundi-pundi bertambah terus. Asmara: Menjadi curahan banyak pihak. Hari Baik: Senin, sesuatu yang indah terjadi. Fisik: Semangat membara, jadi lupa istirahat. Warna: Kuning.
zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Kondisi paling tidak mengenakkan memang saat ingin berbuat banyak, tapi tak berdaya. Sabar, tunggu situasi membaik, baru lakukan yang paling tepat. Dalam situasi seperti ini, dituntut bersikap taktis. Utamanya untuk diri sendiri. Bukan bermaksud egois, tapi selamatkan diri sendiri, baru selamatkan orang lain. Rezeki: Walau tak berlebihan, cukup untuk seharai-hari. Asmara: Sama-sama mengerti. Hari Baik: Minggu, istirahat untuk berpikir yang lebih keras lagi. Fisik: Capek pikiran. Warna: Kuning.
zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Mulai ada titik terang. Impian untuk membantu mereka yang kurang beruntung mendapat jalan. Tinggal menjaga semangat dan konsisten. Anda merasa bahagia justru setelah melihat orang lain bahagia. Jika dijalani bersama-sama, akan lebih maksimal. Sekarang punya tempat untuk mengekspresikan diri. Jadi keluarkan semua kemampuan, tak perlu ragu lagi. Rezeki: Tak akan lari ke mana. Asmara: Makin cinta. Hari Baik: Senin, tenang. Fisik: Capek, tapi hati gembira. Warna: Krem.
zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Baru bisa menarik napas lega setelah selama dua bulan sibuk terus. Intinya, jangan menimbun persoalan. Begitu ada waktu, selesaikan secepatnya. Tak usah cari masalah. Masalah yang ada saja sudah menumpuk, butuh segera diselesaikan. Suasana hati sedang baik, jadi temui teman-teman baik Anda untuk sekadar mengobrol ringan. Rezeki: Setelah menanam, berarti tinggal memetik. Asmara: Si dia makin cinta. Hari Baik: Rabu, ada kabar menyenangkan dari  jauh. Fisik: Gampang mual. Warna: Biru.
zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Rindu itu baik, asal kadarnya tidak terlalu banyak. Tapi kalau sudah melebihi dosis, bisa menyiksa.  Jangan berpikir soal betah tak betah. Rasanya tak ada tempat yang seperti dalam bayangan. Usahakan untuk menyesuaikan diri saja. Walau tak sempurna, harus bisa memberi yang terbaik. Sehingga keinginan menuntut yang terbaik menjadi sah. Rezeki: Tak akan lari gunung dikejar. Asmara: Sabar lebih baik dari mudah terbakar. Hari Baik: Senin, mulai babak baru. Fisik: Kurangi makanan berlemak. Warna: Cokelat.
zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Persaingan itu baik. Anda dipacu untuk memberi yang terbaik dan menjadi sarana paling aktual untuk  membuktikan diri. Jika berhasil jadi pemenang, akan mendapat penghargaan lebih. Kalaupun tidak, paling tidak telah berani terjun ke arena untuk bersikap sportif. Siapkan fisik dan mental karena akan ada tugas lebih besar lagi. Rezeki: Saatnya berlibur. Asmara: Hati damai walau kadang hampa. Hari Baik: Kamis, dipenuhinya janji. Fisik: Sakit perut. Warna: Hijau toska.
zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Kalau ada orang yang beruntung, mungkin Andalah salah satunya. Sering bisa lepas dari situasi yang paling gawat sekalipun. Tapi karena punya jiwa petualang, hal-hal seperti itu tidak membuat Anda kapok. Tapi malah seperti candu. Suka mencari tantangan yang memacu adrenalin. Anda merasa eksis jika bisa lolos dari situasi itu. Rezeki: Di depan banyak tugas yang harus diselesaikan, yang berarti uang. Asmara: Bingung, hati untuk siapa. Hari Baik: Sabtu. Fisik: Tenggorokan sakit lagi. Warna: Biru langit.
zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Luka yang lalu pelan-pelan sudah sembuh. Jangan mentang-mentang sudah sembuh, lantas mendekati hal-hal yang bisa membuat kambuh lagi. Sebaiknya hindari jauh-jauh. Fokus pada yang ada sekarang. Percayalah, akan menghasilkan cukup besar. Apa yang dari hati, akan sampai ke hati. Sekarang Anda sedang jadi perhatian banyak orang, jadi jaga sikap. Rezeki: Sedikit-sedikit tapi mengalir terus. Asmara: Sudah bisa membuktikan kesetiaannya. Hari Baik: Minggu, perjalanan yang menyenangkan.  Fisik: Pinggang pegal, kurang minum air putih. Warna: Oranye.
zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Sabar. Kalau sekarang Anda merasa sakit, pasti ada akhirnya. Momentum yang tepat untuk introspeksi kenapa hal itu bisa terjadi pada Anda. Apakah ini ujian ataukah ini hukuman atas tindakan di masa lalu. Apa pun itu, yang terpenting bisa mengambil hikmah dari setiap peristiwa. Kalau sekiranya akan memberatkan dia, jangan kasih kabar. Tunggu semua urusan selesai. Rezeki: Dalam situasi susah, selalu saja ada pertolongan. Asmara: Si dia datang lagi. Hari Baik: Senin, seperti diangkat dari beban yang memberatkan. Fisik: Sering batuk, hindari makanan berminyak. Warna: Hitam.
zodiak-sagitarius SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Utamakan masalah pendidikan. Walau berat, akan meringankan pada akhirnya. Tak usah bersikap melawan, ikuti saja. Bukan saat yang tepat untuk protes ini dan itu. Butuh data-data yang akurat dan masuk akal kalau ingin membeberkan kesalahan. Tapi langkah damai jauh lebih baik dan tidak buang-buang energi. Rezeki: Setelah semua urusan beres, lebih berani melangkah. Penghasilan meningkat signifikan. Asmara: Tetap setia. Hari Baik: Minggu. Fisik: Pilek karena banyak minum dingin-dingin. Warna: Merah jambu.

 
http://www.tabloidbintang.com/zodiak/21095-zodiak-pekan-ini-20-26-februari-2012.html
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4503) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4579) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1626) Fashion (304) Fenomenal (1252) Film (473) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (167) Hot Celebs (353) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (943) Kriminal (423) Lucu (1043) Misterius (1059) Musik (486) Ngegosip Nih (1229) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (143) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1486) TV Online (2) Unik (630) Video (1455) Wisata (349) Zodiak (31)