Ini yang Dikatakan Bobbi Kristina kepada Oprah Winfrey

Posted by Unknown 12 Maret 2012 0 comments


oprah-winfrey-bobbi-kristin
Oprah Winfrey dan Bobbi Kristina (dok.UsWeekly)
RATU talk show Oprah Winfrey mendapat kesempatan pertama mewawancarai putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown. Apa yang dikatakan Bobbi Kristina pada Oprah? 
Sudah sebulan Whitney Houston tiada. Dan tampaknya putri Houston, Bobbi Kristina mampu mengatasi duka yang dialaminya dengan baik.
“Saya berusaha tetap menjadi gadis baik hingga saat ini. Saya berusaha melanjutkan hidup,” kata Bobbi pada Oprah saat wawancara acara Oprah’s Next Chapter di stasiun TV OWN, Minggu (11/3) waktu setempat.
Seperti dilaporkan UsWeekly, Senin (12/3), Bobbi melanjutkan, “Saya biasa menyanyikannya, tapi sekarang saya tyak sanggup mendengarnya. Saya mendengarnya bilang, ‘Teruslah melankah, sayang. Aku menjagamu.’ Ibu selalu bersama saya. Saya merasakannya bersama saya. Dia biasa bilang, ‘Apa kau memerlukanku?’ Dan saya bilang, ‘Saya membutuhkanmu.’”     
Bobbi mengatakan pada Oprah, ia masih merasa dekat pada ibunya. “Saya merasakannya berjalan melewati saya. Itu membuat saya terbangun tiap malam,” kata Bobbi. “Ibu biasa banun jam 5 pagi untuk berdoa. Sekarang, saya bangun, lihat jam sudah jam 5 pagi, saya juga mulai berdoa.” 
Bobbi juga mengatakan akan mengikuti jejak ibu. “Saya akan melanjutkan apa yang sudah ia wariskan,” jelasnya. “Kami seharusnya menyanyi bersama. Berakting bersama, menari bersama.”
Bobbi Kristina sadar, tak mudah menanggung beban itu. “Ini beban yang berat,” katanya. “Tapi ibu sudah menyiapkan saya.”

 
http://www.tabloidbintang.com/barat/wajah/21752-ini-yang-dikatakan-bobbi-kristina-kepada-oprah-winfrey.html

KOTAK KOMENTAR

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)