Pacar Ane Hamil Dengan Orang Lain [cerita nyata]

Posted by Unknown 1 Maret 2012 0 comments


Gini sobat muda bukannya admin promoin ini ID, tapi ya sedikit berbagi pengalaman kepada sobat muda sekalian atau pun memberikan gambaran dalam berpacaran jaman sekarang ini.
mari kita simak cerita dari sobat muda ini dengan pengalaman pribadinya yang memilukan.

7 taon ane pacaran m mantan ane,yaahh agan tau lah dah sedalem apa hubungan slama itu,dah manteb bgt pasti.Tp kl lom jodoh mo dikata apa lagi..pacaran udah lama juga lom ngejamin kalo itu jodoh kita...

BEGINI CERITANYA..

ane pacaran dari SMP klas 2 sampe lulus SMA lebihlah.kebetulan dia adek klas,setaon dibawah ane..ane lulus SMA langsung kerja di bandung.g kuliah dulu coz pengen cari duit ndiri trus kuliah ma duit hasil kerja ane sendiri.g krasa dah 1 taon,eh dia dah lulus SMA,kuliah deh dijakarta..agan tau lah gmn kehidupan dijakarta,kalo g ati-ati nyari temen bakal ikutan ancur..maklumlah orang desa kalo ke kota gede jadi katrok,pengen ngrasain yg namanya dugem,mabok,ngrokok,mumpung jauh dari orang tua..hahaha..
nah,swatu ketika dia diajak dugem m temen2nya yg g beres,waaahhh...saking semangatnya dia lupa ma aturan2 ane kedia.maboklah dia...dah teler di bawa ke hotel tu m tmn cowonya..tau dah ngapain aja di kamar..setau ane yg bisa bikin perut melendung ya cuma ML...hahaha..
setelah kejadian itu,2 bulan dia g bales SMS dari ane,g jawab tlpn dari ane juga...bingunglah ane.knapa ni bocah..emang ane salah apa kok dia jadi ngehindarin ane..???!!
eh tau2 dia telpon ane,seneng bgt ane bisa denger swaranya lagi...

NI OBROLAN ANE MA DIA

ane: "km knapa c,sms g dibls,tlpn g diangkat,g ada kabar pula dari km..emg aku salah apa ma kamu?? (marah)
dia: "maaf,mulai sekarang kamu g usah hubungin aku lagi..aku g pantes buat km.."
ane: "haa??km ngomong apa c?
dia: "aku dah hamil 2 bulan,maaf...." (nangis) T_T
ane: (diem,bingung,g percaya)
dia: "maafin aku.."
ane: "y udah,km hadapi aja kenyataan ini..sabar sayang.."(sok tegar)
dia: " sumpah,maafin aku..(nangisnya tambah kenceng)"
ane: " maafin aku juga g bisa jagain km dengan baik" (aseeemm,ane bisa nangis juga ternyata)hahahaha...
tuut..tuut..tuut..(telpon mati)

ane diem..bingung,sumpah blank ni otak...mo ngapa2in juga g enak rasanya..g ada smangat,pengen bunuh diri tapi takut dosa,sumpah sakit bgt ati ane gan.g heran kl banyak kasus "BUNUH DIRI GARA2 CINTA" emg sakit bgt rasanya..hahaha..akhirnya ya ane jalani ajalah..alhasil ane jomblo sampe skrng,ane takut pacaran lagi gan..trauma c sbnernya..lebay g c?
skarang dy dah pnya anak yg cantik dan suami yg masih cakepan ane..hahaha....tp ane juga ikut seneng kalo dia juga seneng..ane dah ikhlasin dy..lom tentu dia bisa sebahagia itu kalo nikahnya ma ane..secara ane masih lom bisa ngurus diri ndiri..haaaaaaaaahhh....!!!!

share aja gan..sumpek ane pendem dihati...

goodbye honey...

 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7912174

KOTAK KOMENTAR

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)