Shio Anda Bulan Ini (Maret 2012)

Posted by Unknown 5 Maret 2012 0 comments


shio-2012BAGAIMANA peruntungan Anda bulan ini? Simak ramalan shio Anda bulan Maret 2012 berikut:
shio-tikusTIKUS
Jangan terlena dengan kesehatan yang stabil. Jika Anda masih harus minum obat, berarti Anda masih sakit. Ikuti petunjuk dokter. Meski kondisi bisnis sangat tidak stabil, banyak problem, dan terancam bangkrut, Anda harus hadapi dengan bijak. Jangan pesimis. Kemunduran harus dilihat sebagai peringatan untuk memperbaiki kinerja. Bagi yang bekerja, ini saatnya tingkatkan kemampuan diri. Urusan asmara, ada yang terasa aneh dalam hubungan Anda? Apa Anda merasakannya? Apa gejala-gejalanya begitu nyata terlihat akhir-akhir ini? Apa si dia memperlihatkan perubahan sikap? Sudahkah Anda memikirkan dampak ke depannya? Luangkan waktu untuk menjawab pertanyaan itu.
Yang harus diperhatikan bulan ini:
Anda telah berjanji, tepati!
Jangan abaikan perkataan pasangan.
shio-kerbauKERBAU
Kembalilah tersenyum karena kondisi akan membaik bulan ini. Anda akan mengalami banyak pengalaman baru bulan ini. Teruslah berprestasi dan jangan puas dengan kinerja saat ini. Semua bisa berubah di tengah jalan. Anda harus waspada. Jangan terlalu mudah ikuti tren pasar. Sifat tren hanya sementara.
Yang harus diperhatikan bulan ini:
Waspadai zat beracun
Awas memperbaiki alat listrik.
shio-macanMACAN
Jangan sesali jika dia bukan jodoh Anda. Ini memang menyakitkan, tapi ada hikmah besar yang justru menguntungkan dalam jangka panjang. Ada godaan hawa nafsu dalam hubungan asmara. Pelan-pelan, rileks. Semua ada waktu dan tempatnya sendiri. Hubungan yang sudah berlangsung lama dan baik, jangan dinodai nafsu sesaat. Jangan terlambat pulang, apalagi sampai larut malam hanya demi pekerjaan. Jangan asal terima tugas! Keinginan menyenangkan atasan bisa jadi bumerang.
Yang harus diperhatikan bulan ini:
Hati-hati meminjamkan uang.
Hindari daerah rawan bencana.
shio-kelinciKELINCI
Kalau mungkin, sekaranglah yang tepat melamar dia. Tapi jangan buru-buru tentukan tanggal pernikahan. Nikmati masa penantian sebaik-baiknya. Akan muncul problem baru di tahap ini. Anda harus siap menghadapinya. Itu bagian yang tak bisa ditolak bila Anda ingin terus ke pelaminan. Kesehatan Anda jangan dipertaruhkan. Bepergian keluar kota memang menggiurkan, tapi dengan kondisi fisik kurang sehat akan berdampak buruk. Bila terpaksa pergi, jangan lupa bawa obat.
Yang harus diperhatikan bulan ini:
Waspadai rayuan gombal rekan kerja.
Jangan terlalu percaya ramalan bintang.
shio-nagaNAGA
Tidak ada perubahan dramatis dalam hal bisnis di bulan ini. Tetap tenang di saat tenang. Terus menatap ke depan. Keraguan mengambil keputusan bisa menjadi indikasi Anda memiliki sifat yang lemah. Si dia bisa dengan mudah mendeteksi hal ini. Bagi yang jomblo, tak perlu mempertimbangkan semua kriteria yang Anda tetapkan. Asal beberapa kriteria terpenuhi, lakukan pendekatan serius. Bila mentok di tahap awal, jangan teruskan. Anda akan menghemat energi, pikiran, waktu, dan uang.
Yang harus diperhatikan bulan ini:
Jangan abaikan nasihat orangtua.
Jangan pelit.
shio-ularULAR
Merekrut karyawan baru bukan kebijakan tepat sekarang. Manfaatkan sumber daya yang ada saja. Yang punya pacar, jika ingin meningkatkan status hubungan (melamar atau ajak kawin), ini bukan waktu yang tepat. Tetap jalani seperti sebelumnya. Kalau mau serius jangan mengambil lagkah drastis. Dengarkan keinginan si dia. Yang sudah berumah tangga, bersabarlah menghadapi problem besar. Jangan ingin menang sendiri. Keutuhan rumah tangga prioritas utama.
Yang harus diperhatikan bulan ini:
Berbicara jangan ngelantur.
Hati-hati promosi.
shio-kudaKUDA
Membawa pasangan ke tempat-tempat romantis sangat baik bulan ini. Ada baiknya Anda melewati hari-hari menyenangkan sebelum nanti ada badai yang membutuhkan pemecahan. Dalam rumah tangga ada sedikit masalah. Pangkal soalnya maasing-masing sibuk dan susah mengatur waktu. Seringkali minggu-minggu ini badan drop, gairah kerja menurun setelah terlepas dari kesulitan. Persiapkan semua lebih baik dan semakin hati-hati melangkah agar tidak terpuruk dalam bencana lagi.
Yang harus diperhatikan bulan ini:
Jangan pulang malam sendirian.
Kala musim hujan, hindari wisata ke pegunungan.
shio-kambingKAMBING
Bagusnya bulan ini jangan disia-siakan. Jika ingin mengembangkan bisnis, ini saatnya. Tapi harus seksama memilih partner bisnis dan pastikan urusan legal beres. Fokuskan pada bisnis berjangka panjang. Ini juga saat tepat mengenalkan pasangan ke orangtua. Karier yang sudah baik harus dipertahankan, kalau bisa ditingkatkan. Mempertahankan kinerja lebih sulit, apalagi jika penghargaan dari atasan tak kunjung datang. Perusahaan seringkali abai pada prestasi kecil, tapi hanya dengan mempertahankan prestasi kecil (pekerjaan rutin yang selalu selesai tepat waktu dengan hasil baik), Anda bisa meraih prestasi besar. Kondisi kesehatan tidak menentu, naik turun. Jaga keseimbangan antara pekerjaan dan kondisi tubuh.
Yang harus diperhatikan bulan ini:
Hindari kata jorok.
Jauhkan diri dari benda berbahan besi tajam.
shio-monyetMONYET
Jangan bekerja berlebihan, terutama hingga larut malam. Istirahat secukupnya. Berhati-hati membawa orang baru ke dalam lingkungan rumah tangga. Mungkin ia terlihat manis di depan, tapi sebetulnya menyimpan niat busuk di belakang. Lebih baik waspada daripada menyesal kemudian. Coba untuk manjakan pasangan/keluarga. Menambah jatah bulanan demi menyenangkan orang terkasih tak ada salahnya.
Yang harus diperhatikan bulan ini:
Hati-hati melaju di jalan tol.
Perhatikan kehormatan orang lain.
shio-ayamAYAM
Kesehatan Anda benar-benar prima! Selamat! Tapi ingat, asal menuruti nasehat dokter dan tidak berlebihan. Hubungan asmara adalah pertemuan dua karakter berbeda. Saling menghormati dan menyadari karakter masing-masing menjadi pondasi yang kokoh saat berumah tangga nanti. Bisnis Anda akan berlipat bulan ini. Sisihkan untuk berderma. Niscaya keuntungan bakal lebih meningkat. Doa orang miskin kadag tak terasa, tapi manfaatnya terlihat jelas.
Yang harus diperhatikan bulan ini:
Jangan umbar hawa nafsu Anda.
Jangan pergi ke tempat rawan kejahatan.
shio-anjingANJING
Hati-hati pada lawan bisnis. Jangan terprovokasi oleh gerakan kamuflase lawan. Bisa jadi itu hanya trik licik untuk menjatuhkan. Tubuh sangat peka dengan pola makan. Jangan mengagetkan dengan menu-menu baru. Kalau tidak perlu, jangan makan apa yang Anda tidak pernah makan. Mencari teman-teman yang punya pemahaman sama lebih baik daripada bekerja sendiri. Anda butuh orang-orang lain untuk berhasil. Karier bisa dipicu dari komunitas internal yang punya hasrat dan hobi sama. Awasi kebiasaan pasangan yang semakin sukar dihubungi akhir-akhir ini. Bukannya berprasangka buruk. Itu semua demi menjaga keutuhan hubungan yang sudah dijalin.
Yang harus diperhatikan bulan ini:
Semua jangan diukur dari uang.
Berhati-hati melewati hutan lebat.
shio-babiBABI
Bagilah kegembiraan promosi dengan rekan-rekan kerja. Prestasi ini juga tidak terlepas dari peran mereka baik langsung maupun tidak. Hati-hati kropos tulang! Ini umumnya penyakit yang menyerang di usia senja, tapi tak tertutup kemungkinan menyerang saat masih muda. Banyak konsumsi makanan yang mengandung zat kapur. Minta bantuan pihak ketiga untuk memecahkan masalah hubungan asmara yang tengah renggang. Bantuan teman dekat sangat penting menjembatani hati Anda dengan si dia.
Yang harus diperhatikan bulan ini:
Jangan merebut order rekan bisnis.
Perbanyak makan buah-buahan.

 
http://www.tabloidbintang.com/zodiak/21615-shio-anda-bulan-ini-maret-2012.html

KOTAK KOMENTAR

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)