Terapi Pisau Daging: Metode Pengobatan Alternatif Paling Mengerikan di Cina

Posted by Anak Muda 15 Maret 2012 0 comments


Terapi Pisau Daging: Metode Pengobatan Alternatif Paling Mengerikan di Cina
Inilah salah satu metode pengobatan alternatif yang paling menyeramkan di dunia: Metode penyembuhan dengan pisau daging! Metode ini berasal dari budaya Cina yang menyatakan bahwa pasien yang ditepuk-tepuk dengan tepian tajam pada pisau daging akan memberikan manfaat untuk kulit dan otot, serta dapat membuat pasien merasa rileks. Apa nggak malah ngeri ya pasiennya? Salah-salah bukan sembuh malah jadi daging cincang.
Praktek pengobatan ini dapat ditemukan di pasar malam Jalan Huayuan, Hsinchu, Taiwan bagian utara, yang dipromosikan sebagai metode penyembuhan pisau daging. Karena keuniknya tersebut, jangan heran jika banyak orang yang mengerubungi "klinik" tersebut.
Pengobatan dilakukan oleh seorang "dokter" yang memegang 1 atau bahkan 2 pisau daging yang kemudian "menyerang" pasien dengan tepian tajam pisau.
Walikota Hsinchu, Ming-tsai Hsu, juga turut mencoba terapi pisau daging ini. Dia mengatakan merasa lebih baik setelah pengobatan.
Para "korban" lainnya mengatakan metode ini meninggalkan perasaan aneh setelah di terapi. Rasanya yang pasti tidak lebih sakit dibandingkan dengan pengobatan gua sha (di Indonesia mungkin lebih dikenal dengan nama kerokan) dan bekam.
Biaya pengobatan pisau daging ini tidak terlalu mahal, yaitu sekitar Rp 30.000 untuk terapi selama 10 menit.
Walaupun terdengar menyeramkan, tetapi metode ini merupakan salah satu pengobatan alternatif yang legal di Cina.
Berani coba?

sumber: Weird Asia News


KOTAK KOMENTAR

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4502) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4566) Bola (210) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1621) Fashion (303) Fenomenal (1246) Film (464) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (166) Hot Celebs (348) Internet (503) Justin Bieber (61) Kesehatan (938) Kriminal (418) Lucu (1041) Misterius (1058) Musik (486) Ngegosip Nih (1226) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (408) Sains (857) Sejarah (922) Seksologi (140) Serba-Serbi (4412) Teknologi (1164) Tentang Admin (7) Tips (1483) TV Online (2) Unik (614) Video (1454) Wisata (347) Zodiak (30)