Zodiak Pekan Ini (19 - 26 Maret 2012)

Posted by Unknown 20 Maret 2012 0 comments


zodiak-2012
BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 19 - 26 Maret 2011 berikut:
zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Kesalahan kecil kalau dibiarkan berlangsung  terus,  lama – lama jadi menumpuk dan sulit untuk dibenahi lagi. Yang berbahaya Anda menganggapnya hal itu sebagai kebenaran  juga.  Mumpung belum terlambat lakukan pembenahan sejak dini agar untuk ke depannya lebih baik lagi.  Rezeki:  Masih ada hari esok...    Asmara:  Kurang semangat.... Hari Baik:   Rabu,  pekerjaan beres semua, pikiran sedikit tenang.    Fisik:   Kurang istirahat   Warna:    Hijau,  bisa mengatasi galau...

zodiak-aquarius
AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Tiba-tiba saja Anda merasa tertantang untuk melakukan hal lain. Ikuti kata hati, kalau mau mengejar kemapanan, jalani saja yang sudah ada. Tapi jiwa Anda tidak di situ.  Merasa tergoda untuk melkukan hal lain lagi meskipun risikonya cukup besar.  Yang perlu diperhatikan adalah, kondisi sekarang berbeda dengan  beberapa tahun silam.   Rezeki:   Asal mau berjuang lagi, akan ada pemasukan lagi.      Asmara :  Bertahan dengan kesabaran.     Hari Baik :   Kamis, terbebas dari tekanan pekerjaan.   Fisik :  Banyak makan, jadi lebih  gendut        Warna:   Hijau  
zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Boleh saja  punya keinginan dan impian.  Tapi  harus diperjuangkan  dengan doa dan usaha kalau impian itu ingin terwujud.  Percaya saja, arahnya makin baik  asal  Anda juga berusaha menjadi lebih baik. Lakukan yang mesti dilakukan,  akan ada perubahan secara alami  dari sisi pendapatan.     Rezeki:   Berbagi dengan yang lain... itu jauh  lebih utama.    Asmara :  Saling pengertian.   Hari Baik :   Rabu, seperti yang diharapkan.   Fisik :   Jaga pola makan    Warna:  Hijau.
zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Cara berkomunikasi itu penting. Selain menghormati  lawan bicara, yang lebih penting sangat merepresentasikan  Anda. Jangan  terlalu melihat penampilan lawan bicara.  Apa yang terlihat belum tentu seperti yang sebenaranya. Sebaiknya sih lebih hati-hati dan respek pada siapa saja. Itu jauh lebih aman buat Anda.   Rejeki :    Sering keluar kota, untungnya banyak mendapat pengalaman baru.        Asmara : Jangan biarkan  hambar    Hari Baik :  Minggu,  menyusun rencana yang lain.    Fisik :    Ke daerah pedalaman, jadi sering menghirup udara segar      Warna:     Merah.
zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Mendapat  kepercayaan harus  dijaga dan lakukan dengan baik.  Ini pertanda baik dan makin berkembang ke arah yang lebih baik.  Jangan lupa berdoa dan terus mendekat pada Tuhan.  Akan ada kejutan menyenangkan. Impian Anda mulai terwujud satu persatu.  Rezeki:  Berpikir besar akan mendatangkan penghasilan yang juga besar    Asmara :   Tetap setia.    Hari Baik :   Jumat, ada keputusan penting. Fisik :   Kurang tidur   Warna:    Hitam, lebih percaya diri.
zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Kesuksesan di  bidang  materi tak diiringi dalam urusan cinta.  Di belakang Anda dia  menyimpan  sesuatu. Anda tak punya bukti sehingga masih percaya apa yang dikatakan. Mungkin karena cinta telah menutup mata Anda. Berpikir  dan gunakan logika. Adakah keputusan Anda itu masuk di  akal atau tidak?    Rezeki:   Peluang baru yang menjadi pemasukan baru.   Asmara:   Setiap saat pikiran ke pada dia.   HARI Baik :  Jumat, ada perubahan dalam soal cinta.     Fisik :    Tidur terlalu larut.      Warna:   Hitam.
zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Sudahlah, tak perlu dirisaukan lagi   asal tetap menahan diri segalanya akan berjalan baik.  Mesti ada titik temu. Tak bisa memenuhi apa yang Anda minta, perlu juga  kompromi dengan yang lain.  Bukan soal ego yang dikedepankan. Tapi masalah  kebersamaan.   Rezeki:  Nabung dari sekarang kalau ingin jalan-jalan.       Asmara :  Berantem kecil itu bumbu...    Hari Baik :  Minggu, punya waktu untuk istirahat.    Fisik : Kurang  istirahat    Warna:    Biru, lagi sendu.
zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Segala sesuatunya telah jelas.  Kapan pun Anda  ingin melangkah tak perlu ragu lagi.  Ada saatnya menggunakan pikiran,  ada saatnya menggunakan perasaan. Mesti memilah dengan tepat agar tak salah dalam  melangkah.   Sekarang bisa lebih rileks, tak ada lagi yang bikin Anda sakit kepala.  Rezeki:  Aman dan sejahtera...    Asmara :  Jalan-jalan bersama pasangan bikin hati lebih tenang.     Hari Baik :  Senin, merasa senang ...   Fisik :   Kurang tidur     Warna:  Hijau.
zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Bertemu  sahabat lama yang sudah cukup lama tidak  bertemu. Seperti mendapat  energi baru. Anda jadi lebih semangat untuk melakukan gagasan baru.  Nikmati pertemuan itu. Jangan buru- buru  ingin dituangkan dalam bentuk  kerja sama.  Pasti ada saatnya  untuk melakukan aktivitas bersama yang lebih menyenangakan.   Rejeki: Peran pasangan …. melanggengkan pemasukan.      Asmara :  Saling pengertian    Hari Baik :  Rabu, rindu kumpul-kumpul      Fisik :    Kurang minum air putih.       Warna:    Cokelat.
zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Dibelenggu kesibukan yang amat berat. Anda nyaris tak punya waktu untuk diri sendiri. Awalnya berjalan biasa saja. Anda tak menduga bahwa perkembangannya begitu pesat. Respon orang begitu besar sehingga mau tak mau harus menyediakan waktu cukup untuk membahas masalah ini.    Rezeki:    Hikmah dari masa lalu     Asmara :  Teruji kesabarannya    Hari Baik :  Minggu, benar-benar istirahat     Fisik :    Pinggang pegal   Warna:    Merah.
zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Sabar kalau urusan asmara belum  beruntung. Hati itu bukan pikiran yang bisa bekerja  secara logika. Beri waktu untuk merenung. Kalau ingin menagis pun tak mengapa, ada alasan untuk menangis kok. Yang penting jangan sampai larut. Masih banyak pekerjaan yanglebih penting dari itu.  Rezeki:  Soal sandang, pangan dan papan tak masalah...  Perlu dana kesediahan untuk menghibur diri.     Asmara :   Dia punya sejuta alasan  untuk pergi..     Hari Baik :   Rabu, merasa tenang.    Fisik :    lebih cantik..   Warna:    Hijau.
zodiak-sagitarius
SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Kadang cuaca tak bisa diduga.  Kemarin tenang, tapi situasi sekarang  bikin hati gelisah. Semua itu ujian, hadapi dengan  tenang dan pikiran jernih. Selalu ada kunci untuk keluar dari ujian itu. Kalau sudah siap,  tak perlu takut. Hadapi saja, Anda akan keluar sebagai pemenang dengan berjalan lebih tegap.    Rezeki:    Alhamdulillah cukup     Asmara :  Jangan bertanya kenapa.  Hari Baik :  Kamis, ada kabar gembira.     Fisik :  Berat badan turun      Warna:     Putih.

 
http://www.tabloidbintang.com/zodiak/52000-zodiak-pekan-ini-19-26-maret-2012.html

KOTAK KOMENTAR

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)