Lima Lelucon April Mop Paling Terkenal di Dunia

Posted by Anak Muda 2 April 2012 0 comments



April Mop emang selalu identik dengan lelucon dan keisengan-keisengan, dan ga jarang orang bikin lelucon yang kalo dipikir “Ihhh..kok kepikiran aja ya bikin begitu?”. Nahh ente tau ga lelucon April Mop apa aja yang jadi “Top 10 April Fools’ Hoaxes of All Time”? Nihh liat deh:

1.The Swiss Spaghetti Harvest


Pada musim dingin tahun 1957, stasiun TV BBC mengumumkan bahwa para petani di Swiss bisa memanen spaghetti karena pada waktu itu musim dinginnya hangat dan serangga-serangga yang doyan makan spaghetti udah pada musnah. Ada videonya segala lho! Setelah acara itu, banyak buanget penonton yang nelpon BBC nanyain gimana caranya biar mereka bisa nanem pohon spaghetti sendiri. Tapi dasar iseng, BBC malah menjawabnya dengan menyuruh mereka untuk menaruh sedikit spaghetti di kaleng yang diisi saus tomat dan berharap biar spaghetti-nya tumbuh. Ada yang tertarik untuk nyoba?

2. The Taco Liberty Bell


Tahun 1996, perusahaan tako terkemuka Amerika, The Taco Bell Corporation, ngumumin kalo mereka udah membeli Lonceng Liberty (Liberty Bell) dan dinamain Taco Liberty Bell. Ratusan penduduk Philadelphia, AS, langsung nelpon Taman Sejarah Nasional, tempat lonceng itu ditaroh, untuk protes dan marah pastinya karena Liberty Bell itu merupakan lonceng bersejarah dari masa Perang Revolusi Amerika! Beberapa jam kemudian, Taco Bell mengumumkan kalo itu semua cuma joke! Yang lucu lagi, ada yang nanya ke seketaris jurnalis White House, Mike McCurry, tentang penjualan Liberty Bell ke Taco Bell tersebut. Emang iseng, McCurry malah bilang kalo Lincoln Memorial (gedung yang dibangun untuk mengenang mantan Presiden AS yang ke-16, Abraham Lincoln) juga udah dijual!

3. The Left-Handed Whopper


Ada yg tau restoran fast food Burger King kan? Tau menu-nya yang paling terkenal donk? Itu tuhh… Whopper! Nahh… pada tahun 1998, si Burger King ini bikin iklan di koran USA Today tentang produk baru mereka “Left-Handed Whopper” atau Whopper untuk orang kidal. Menurut iklannya, isi Left-Handed Whopper ini sama aja kayak Whopper yang biasanya, tapi semuanya di-rotasi 180 derajat biar orang kidal gampang makannya. Keesokannya, Burger King bikin pengumuman kalo “Left-Handed Whopper” itu cuma lelucon. Biar begitu, masih banyak lho yang datang kesana dan pesen Whopper versi baru itu. Tapi banyak juga yang pesen versi “right-handed” -nya alias Whopper yang normal.
4. UFO Lands in London

Pada tanggal 31 Maret 1989, ribuan orang yang lagi mengendarai motornya di jalan tol di luar London melihat benda bersinar yang bentuknya kayak piring terbang di atas kota. Langsung deh mereka berhenti and ngeliatin benda aneh itu melayang-layang di langit. Setelah piring itu mendarat di pinggiran kota London, para penduduk langsung nelpon polisi untuk memperingatkan mereka tentang adanya invasi alien! Ga lama kemudian para polisi tiba di lokasi dan salah seorang dari mereka dengan berani nyamperin piring aneh itu. Waktu pintunya terbuka, sebuah sosok dengan baju warna silver muncul, dan polisi itu langsung lariiiii.Ternyata oh ternyata, piring aneh itu adalah balon udara yang udah dibikin biar mirip UFO oleh Richard Branson, Chairman-nya Virgin Records. Emang dasar si Branson ini seneng balon udara dan jail-in orang, jadi deh si UFO. Tapi sayangnya rencananya untuk ngerjain orang di tanggal 1 April gagal karena dia dan si UFO terbang tertiup angin sehingga dia terpaksa mendarat sehari lebih cepet dan di lokasi yang salah pula!

5. Flying Penguins


Kayaknya BBC emang doyan bikin lelucon April Mop buat para pemirsanya. Tahun 2008 kemaren, mereka mengumumkan kalo kameramen mereka yang lagi shooting di Antartika untuk serial TV Miracles of Evolution merekam beberapa penguin Adelie terbang ke langit. Mereka bahkan punya video tentang penguin-penguin terbang itu. Alhasil, video itu menjadi salah satu video yang paling banyak dilihat di internet. Presenter Terry Jones bilang kalo penguin-penguin itu bukannya tetap di Antartika dan berdingin-dingin ria, mereka malah terbang ke Amerika Selatan untuk bersantai di hutan-hutan tropis disana.

JANGAN LUPA DI KOMENTAR ARTIKELNYA YA !!!

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

~Sumber~
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4502) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4566) Bola (210) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1621) Fashion (303) Fenomenal (1246) Film (464) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (166) Hot Celebs (348) Internet (503) Justin Bieber (61) Kesehatan (938) Kriminal (418) Lucu (1041) Misterius (1058) Musik (486) Ngegosip Nih (1226) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (408) Sains (857) Sejarah (922) Seksologi (140) Serba-Serbi (4412) Teknologi (1164) Tentang Admin (7) Tips (1483) TV Online (2) Unik (614) Video (1454) Wisata (347) Zodiak (30)