Bintang Telenovela David Zepeda Senang Pamer Foto Seksi di Twitteri

Posted by Anak Muda 27 Mei 2012 0 comments

david-zepeda-saat-pemotretanLa Fuerza del Destino menandai pertaruhan baru bagi David Zepeda. Di usia yang sudah tidak muda lagi, mampukah dia menaklukkan pencinta telenovela juga industrinya?
David bekerja keras untuk membayar kepercayaan yang diberkan padanya. Kepercayaan yang sangat besar, karena La Fuerza del Destino satu dari sedikit telenovela orisinal di tengah bertumpuknya telenovela remake – termasuk Soy Tu Dueña yang daur ulang La Dueña (1995) yang dibintangi Angélica Rivera – dan mengandalkan dua wajah yang belum pernah mencicipi peran protagonis di Televisa: David dan Sandra Echeverria.
“Saya sangat ingin diberi kesempatan untuk membawakan tokoh bukan antagonis. Dan syukurlah mereka memberiku telenovela ini. Rosy Ocampo dan sutradara Benjamin Caan yang memberiku kesempatan ini melihat sesuatu pada diriku, karena saya sangat lekat dengan tokoh antagonis,” ungkapnya. “Bukannya saya tidak suka membawakan peran antagonis. Namun saya kira inilah saatnya maju dan terus menginterpretasikan tokoh-tokoh kompleks, berbeda satu sama lain.”
Hasilnya, pelaku industri juga penonton memandangnya berbeda. Seorang bintang kembali dilahirkan Televisa! Di Amerika Serikat, episode terakhir La Fuerza del Destino memuncaki rating akhir Desember lalu, sebagai program yang paling banyak dipantau – bahkan melebihi acara-acara populer Hollywood!  Dengan cepat David berpindah ke telenovela berikutnya: Abismo de Pasión. Berpasangan dengan Angelique Boyer, popularitasnya makin menjadi.
Fans-nya bukan hanya cewek, tapi juga cowok, lho hehehe. Dia tidak terganggu dengan penggemar yang bahkan jatuh cinta padanya. “Sama sekali tidak. Pastinya pada tokoh-tokoh yang saya perankan atau pribadi saya ada sesuatu yang menarik mereka dan saya malah berterima kasih kepada mereka,” katanya bijak.
Ya, bagaimana penggemarnya tidak termehek-mehek, mengingat di akun Twitter dia royal mengobral foto-foto terbaru dalam berbagai pose? Bahkan pada hari yang diperingati sebagai Hari Ibu sedunia pada 13 Mei lalu, bintang pakaian dalam Calvin Klein ini memasang foto seksinya dengan keterangan, “Untuk para ibu yang mengikutiku... Selamat dan cium!” Untuk tubuh seksinya pun, David bekerja keras. Menurut sumber-sumber produksi Abismo de Pasión, di sela syuting, dia tidak kehilangan energi untuk minimal sit-up.
Ya, David masih punya banyak energi. Dia berencana menempuh studi akting di Madrid, Spanyol, untuk menajamkan kualitasnya. “Saya mungkin akan pergi enam bulan, tidak tampil dulu,” ujarnya, dengan maksud lain agar publik tidak bosan menontonnya. Tapi, dengan catatan “kalau tidak datang proyek yang sepertinya gila kalau saya abaikan. Itulah satu-satunya yang mungkin merusak rencana saya,” sambungnya tersenyum.

~Sumber~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4506) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3458) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1488) TV Online (2) Unik (635) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)