Fakta Menarik Di Balik Pernikahan Mark Zuckerberg Dan Priscilla Chan

Posted by Anak Muda 27 Mei 2012 0 comments

Kabar bahagia datang dari pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, yang meresmikan hubungannya dengan kekasihnya, Priscilla Chan. Hubungan mereka berawal sejak sembilan tahun yang lalu dimana Mark yang jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Priscilla Chan saat menghadiri sebuah pesta di Harvard University. Apa saja hal menarik yang ada dalam upacara pernikahan mereka? Simak ulasan berikut ini :
mark31 Fakta Menarik Di Balik Pernikahan Mark Zuckerberg Dan Priscilla Chan

Sederhana

Kesederhanaan mewarnai jalannya upacara pernikahan ini. Hal itu terlihat dari jumlah hadirin yang kurang dari seratus orang, termasuk di dalamnya adalah Pimpinan Operasional Facebook, Sheryl Sandberg. Kesederhanaan tersebut membuat banyak orang menilai sosok Mark Zuckerberg yang memang sederhana dan tidak menilai segala sesuatu lewat uang. Memang kekayaan Mark tidak bisa diragukan lagi, namun upacara syahdu dan sederhana di halaman rumahnya di Palo Alto, California, sudah cukup menggambarkan kerendahan hati seorang Mark Zuckerberg.

Gaun dan Cincin

Umumnya, sebelum menikah, orang barat biasa melamar sang wanita dengan menunjukkan sebuah cincin kepada calon istrinya. Namun, tidak dengan pasangan ini. Priscilla belum pernah melihat cincin pernikahannya sebelumnya. Saat di altar, barulah sebuah cincin sederhana bertahtakan batu rubi dipersembahkan untuk mempelai wanita. Dan hebatnya, Mark sendiri yang mendisain cincin itu.
Dalam hari bersejarah itu, Mark mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi. Sementara Priscilla, tampak cantik dengan balutan gaun putih, warna kesukaan Priscilla. Gaun yang dirancang oleh disainer gaun pengantin Claire Pettibone ini menampilkan kesan sederhana yang sangat membaur dengan kesederhanaan upacara. Disain seharga $4.700 itu menampilkan paduan payet dan ivory cut-out serta menampilkan bagian punggung yang terbuka.

Jamuan Makan

Lagi-lagi kesederhanaan hadir di meja tempat berbagai makanan khas Palo Alto disajikan. Perjamuan itu berlangsung dengan gaya kekeluargaan, dimana sajiannya merupakan masakan dari restoran favorit kedua pengantin, seperti Palo Alto Sol dan Fuki Sushi. Untuk hidangan penutup, sajian spesial Burdick coklat yang dibentuk tikus. Spesialnya makanan itu karena Burdick coklat adalah makanan yang dipesan saat kencan pertama mereka.

Kesetiaan Cinta

Kekayaan dan popularitas Mark sebagai pentolan Facebook tentu saja membuatnya dikelilingi wanita cantik. Namun, pilihan hatinya jatuh pada sosok sederhana Priscilla Chan. Hubungan cinta mereka sudah berjalan sekitar sembilan tahun, dan itu menunjukkan kesetiaan Priscilla saat Mark merintis perusahaan multi-juta, Facebook. Kesetiaan juga ditunjukkan Mark yang rela menunggu Priscilla menyelesaikan sekolahnya untuk mendapat gelar doktor biologi sebelum akhirnya menikah Sabtu lalu di Palo Alto, California, AS.

~Sumber~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4506) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3458) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1488) TV Online (2) Unik (635) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)