Inilah 6 Teknologi Andalan Superhero The Avengers

Posted by Anak Muda 10 Mei 2012 0 comments




Para superhero di kisah The Avengers punya bermacam kekuatan super. Beberapa di antaranya ada yang memakai teknologi tertentu sebagai senjata pamungkas maupun kendaraan nan canggih.

Ya, meski hanya cerita fiksi belaka, menarik kiranya untuk mengetahui teknologi apa saja yang ada di kisah para jagoan terkuat bumi versi Marvel Comics itu. Teknologi ini membantu mereka dalam menumpas kejahatan.

Berikut adalah berbagai teknologi yang mewarnai kisah perjalanan para superhero di film The Avengers. 
Quinjet
Quinjet diciptakan oleh Wakandan Design Group yang dikepalai oleh Black Panther sebagai alat transportasi para superhero The Avengers ke berbagai tempat. Pesawat berukuran luas ini mampu terbang secara vertikal. Dan kecepatannya bisa mencapai 2.1 Mach. Sedangkan mesinnya berupa turbo jet.
Iron Man Armor
Iron Man Armor memberi sang manusia besi kekuatan super dan perlindungan hebat. Berkat armor ini, Tony Stark dapat terbang, menghantarkan laser elektromagnetis untuk menghajar musuh, menembakkan senjata dan sebagainya. Terdapat berbagai versi armor dan suit robot yang digunakan Iron Man, semuanya dari bahan super kuat. Sumber dayanya di antaranya adalah tenaga matahari. Di dalamnya juga banyak terdapat sensor canggih, seperti radar.
Captain America's Shield
Perisai Captain America ini sangat tangguh menghadang serangan berbahaya dari musuh. Bahan pembuatannya adalah campuran adamantium dan vibranium, dua bahan metal yang cukup terkenal di dunia fiksi Marvel. Adamantium hampir tidak dapat dirusak dan vibranium bisa menyerap semua energi kinetik. 
J.A.R.V.I.S
Jarvis (Just A Rather Very Intelligent System) adalah sosok pembantu Tony Stark dalam membuat senjata dan sebagainya. Ia adalah program komputer dengan kecerdasan buatan dan kemampuan sangat canggih. Dalam film Iron Man dan The Avengers, Jarvis diisi suaranya oleh aktor Paul Bettany.
Hawkeye's Sky-Cycle
Hawkeye cukup sering berkelana engan Sky Cycle atau Sky Bike ini yang didesain oleh Cross Technological Enterprises. Kendaraan canggih ini dapat dioperasikan dengan suara dan tidak perlu dikendalikan dengan tangan sehingga memudahkan Hawkeye jika ingin melepaskan anak panah ke sasaran.
Black Panther's Vibranium Suit
Black Panther atau T'challa punya akses ke metal dari luar angkasa bernama vibranium. Bahan ini juga digunakannya di kostumnya sehingga dapat menyerap energi kinetik. Sehingga ia dapat bertahan menghadapi berbagai macam serangan, termasuk serangan peluru. Ia juga dapat melompat cukup tinggi karena bahan itu juga terdapat di sepatunya. 

JANGAN LUPA DI KOMENTAR ARTIKELNYA YA !!!

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

~Sumber~
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4503) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4579) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1626) Fashion (304) Fenomenal (1252) Film (473) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (167) Hot Celebs (353) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (943) Kriminal (423) Lucu (1043) Misterius (1059) Musik (486) Ngegosip Nih (1229) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (143) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1486) TV Online (2) Unik (630) Video (1455) Wisata (349) Zodiak (31)