Mau Tahu 5 Alasan Perempuan Butuh Vibrator

Posted by Unknown 24 Mei 2012 0 comments
Solo seks sama dengan masturbasi, yang sebenarnya dianjurkan untuk dilakukan bagi perempuan yang kesulitan mencapai orgasme saat bercinta dengan pasangan, termasuk dengan bantuan vibrator.

Perempuan dapat membantu dirinya dalam meraih kenikmatan dan kepuasan seksual menggunakan sex toys. Tak ada salahnya jika perempuan menjadikan vibrator sebagai "sahabat" yang dapat membantunya meraih kenikmatan baik solo sex maupun bersama pasangan dalam rangka meningkatkan kualitas hubungan seks.

Namun kenyataannya, perempuan tak akrab bahkan merasa asing dengan vibrator. Minimnya pengetahuan membuat banyak perempuan antipati terhadap benda yang mengandalkan tenaga baterai untuk memberikan rangsangan pada klitoris juga kenikmatan seksual ini.

Terdapat lima hal seputar vibrator yang perempuan perlu pahami, sekaligus juga bisa menjadi alasan untuk memilikinya dan menyimpannya dengan baik di samping tempat tidur.

1. Vibrator baik untuk perempuan.Tak semua perempuan mampu meraih orgasme dengan mudah, dan vibrator dapat membantu perempuan mendapatkan kenikmatan dan mencapai klimaks.

Vibrator juga baik untuk perempuan dari segi kesehatan. Studi menunjukkan perempuan yang menggunakan vibrator lebih rutin memeriksakan organ reproduksi setiap tahun seperti pap smear dibandingkan mereka yang tidak menggunakan vibrator.

Perempuan yang menggunakan vibrator tak hanya memberikan hadiah kepada dirinya sendiri, dengan kenikmatan dari stimulasi klitoris, namun juga lebih peduli dengan kesehatan vaginanya.

2. Pria tak keberatan.Vibrator tidak mengintimidasi pria. Jadi, abaikan saja pandangan yang mengatakan pria akan merasa tak nyaman jika Anda menggunakan alat bantu seks ini.

Studi menguatkan, pria tak keberatan jika pasangannya menggunakan vibrator. Bahkan banyak pria yang sepakat bahwa penggunaan vibrator menyehatkan bagi kehidupan seks perempuan.

3. Memengaruhi kepuasan seksual.

Tak perlu ragu pada kekuatan vibrator yang dapat memengaruhi kepuasan seksual perempuan.

Studi menunjukkan, perempuan yang memiliki perspektif positif terhadap vibrator yang digunakannya, dan memakainya selama 30 hari, memiliki level kepuasan seksual lebih tinggi. Baik dalam hal libido, lubrikasi juga orgasme yang lebih baik.

4. Bisa dibersihkan.

Vibrator juga bisa kotor karena pemakaian atau penyimpanan, namun dapat dibersihkan. Alasan tidak higienis terbantahkan asalkan perawatan vibrator dilakukan secara tepat. Jika sex toys tersedia di pasaran, maka pembersihnya pun bisa didapatkan.

Selain menggunakan pembersih khusus vibrator, Anda juga bisa merawatnya dengan rutin membersihkannya menggunakan sabun. Gunakan air hangat yang dicampur sabun untuk membasahi vibrator saat membersihkannya, lalu lap vibrator. Saat membersihkan, hindari area baterai dan bagian pengontrolnya.

5. Banyak pilihan.

Banyak pilihan vibrator yang dapat disesuaikan kebutuhan. Saat membeli atau menggunakan vibrator perhatikan daya tahan dan masa berlakunya. Tentunya, vibrator kualitas premium akan tahan lebih lama, dan punya garansi sehingga jika ada bagian yang rusak karena terlalu sering dipakai, kemungkinan Anda bisa mengganti atau memperbaikinya. 

Vibrator berkualitas bisa dipakai dalam jangka waktu lama, namun tidak selamanya. Sementara vibrator yang lebih murah biasanya bertahan satu tahun jika digunakan tidak terlalu sering.

Jika vibrator mengandung bahan gel atau karet, Anda wajib menggantinya setelah pemakaian satu tahun karena pemakaian lebih dari satu tahun dapat mengundang bakteri yang berisiko untuk area vagina.

~Sumber~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)