Zodiak Pekan Ini (30 April - 6 Mei 2012)

Posted by Unknown 3 Mei 2012 0 comments


zodiak-2012
BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 30 April- 6 Mei 2011 berikut:
zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Kalau mengikuti  perasaan inginnya begini dan begitu. Tapi situasinya belum memungkinkan. Jadi untuk sementara ikuti  logika. Biarkan dia yang membimbing, walau pahit jalan yang harus dilalui, percayalah,   pada akhirnya  manis.    Rezeki:   kesabaran selalu berbuah manis.     Asmara:   Kali ini boleh menggunakan perasaan.    Hari Baik:   Kamis, momentum mendapatkan yang diinginkan.   Fisik:   Capek pikiran.     Warna:   Hijau.

zodiak-aquarius AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Sekali waktu bersikap manja tak masalah.  Segala sesuatu inginnya dilayani. Kadang, sikap kekanakan kita muncul.  Lantaran rindu pada masa lalu  saat  dimanja orangtua, kakek- nenek dan dekat dengan teman-teman. Mungkin karena  banyak pikiran dan pekerjaan menumpuk. Alam bawa sadar kita rindu akan situasi yang membuat kita nyaman.  Rezeki:   Tak akan lari gunung dikejar.   Asmara :   Kurang ucapan kata-kata mesra.      Hari Baik :   Minggu, kumpul bersama keluarga.     Fisik :  Berat badan naik lagi. Warna:   Kuning.
zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Masa kritis telah dilewati dengan baik.  Situasi dan kondisinya pun sudah sepenuhnya Anda  pahami. Tinggal Anda memilih  mau berhenti atau berjalan. Yang penting tak ada penyesalan di kemudian hari.  Utamakan dalam mempertimbangkan sesuatu berpijak pada kepentingan yang lebih besar.     Rezeki:   Tingkatkan, amal dan sedekah, niscaya akan ada pemasukan yang siginifikan.   Asmara :  Percaya saja pada hati nurani.   Hari Baik :   Rabu, segala sesuatunya pulih seperti sedia kala.   Fisik :   Jangan diporsir     Warna:    Abu-abu.
zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Namanya juga roda berputar, kadang dibawah kadang di atas. Sekarang sedang berada di bawah, ya sudah nikmati dan jalani saja. Yang penting tak kehilangan harapan dan kehilangan impian. Tetap kerja keras, bahwa satu hari nanti akan terbit matahari yang hangat.  Rejeki :   Rejeki itu dilihat dari berkahnya bukan jumlahnya.    Asmara :  Pengalaman makin mendewasakan.    Hari Baik :   Jumat, ada pertemuan penting.     Fisik :     Kurang minum air putih        Warna:     Putih.
zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Selalu berpikir  positif dan  mau berbagi pada sesama. Sikap inilah yang mengantar Anda ke gerbang kesuksesan. Pertemuan dengan  orang-orang penting  akan membawa Anda ke arah yang lebih baik.  Tak usah buru-buru, ikuti saja prosesnya. Memang diawal proses harus kerja keras lebih dulu.   Rezeki:   Tak perlu  khawatir lagi.    Asmara :  Lebih perhatian.     Hari Baik :  Kamis, ada kabar gembira dari jauh.    Fisik :   Kurang istirahat.     Warna:    Abu-abu.
zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Ibarat bayi, ada yang sudah bisa berjalan dalam usia  satu tahun, tapi tak sedikit juga  butuh waktu  lebih. Begitupun usaha yang sedang  Anda rintis. Butuh proses. Yang terpenting kenali dengan baik  karakternya.  Sehingga Anda tak ragu dalam melangkah.    Rezeki:   Siap-siap akan ada kejutan indah.     Asmara:   Mati satu tumbuh seribu.       Hari Baik : Jumat, ada titik temu.     Fisik :   Sakit kepala       Warna:   Hitam.
zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Kita boleh saja merencanakan banyak hal. Tetap saja Tuhan yang menentukan. Berpikir jangan terlalu keras,  nanatimudahkecewa.  Lebih pasrah dan teriam apa adanya. Kualita shidup itu jangan hanaya dinilai dari  apa yang Anda makan dan  pakai. Tapi bagaimana hubungan Anda dengan Tuhan. Itu jauh lebih penting.   Rezeki:   Ada pemasukan tambahan.           Asmara :  Ribut karena pihak ketiga.     Hari Baik :  Minggu,  bertemu sahabat lama.     Fisik :   Selalu diterpa rasa sedih.    Warna:    Hitam.
zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Kemurahan hati  Anda kerap  mendatangkan keberuntungan yang tak diduga-duga.  Pertahankan terus. Ada perubahan penting dalam diri Anda. Menemukan kembali arah perjalanan yang selama ini Anda lupakan. Untuk apa dan akan kemana sesungguhnya perjalanan hidup ini. Bersyukur Anda menemukan kesadaran itu.  Rezeki: Bertemu orang baru juga rejeki.       Asmara : Tetap setia Hari Baik : Minggu, kumpul bersama keluarga lagi.     Fisik :   Capek, tapi hati senang    Warna:  Hitam.
zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Mungkin sekarang saat yang tepat bagi Anda  untuk melakukan perubahan. Atau tepatnya mengulang kembali jejak yang pernah Anda lewati. Dulu mungkin belum  menemukan keberhasilan. Tapi sekarang melalui jalan yang sedikit berbeda akan mendapat hasil yang lumayan baik.   Rejeki:   Makin dipercaya atasan  Asmara :  Makin sayang dan cinta     Hari Baik :  Minggu, ada pertemuan penting.    Fisik : Capek fisik       Warna:    Biru.
zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Boleh  saja berusaha keras. Tapi tak boleh jauh-jauh dari bidang yang Anda kuasai.   Peluang  selalu ada.  Yang penting  tetap setia pada bidang yang digeluti jadi bukan hanya  saat  menguntungkan And asetia. Girlian butuh kerja keras Anda pergi.   Rezeki:   Aman sampai bulan depan.      Asmara :   Jatuh cinta berjuta rasanya.      Hari Baik :  Senin, bertemu pemodal baru.         Fisik :Migrain         Warna:    Biru.
zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Hidup kadang  unik. Di satu sisi  Anda mersa dilebihkan. Tapi di sisi lain Anda merasa kekurangan. Jadi dengarkan saja  nasihat orang-orang bijak. Kebahagiaan itu, adalah menysukuri yang dimiliki, bukan menangisi yang tak dipunyai. Rezeki:    Banyak tawaran. Asmara :   Bertemu orang baru lagi. Hari Baik :    Senin, senang-senang untuk sementara waktu Fisik : Kecapean. Warna: Hitam.
zodiak-sagitarius SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Anda merasa kesal karena sering disalahkan. Sabar saja, yang penting buktikan bahwa Anda tidak seperti yang disangkakan orang. Baik atau buruk Anda yang akan menanggung sendiri. Orang hanya bertepuk tangan saja. Kadang di saat Anda bahagia, belum tentu orang lain ikut bahagia. Jadi percaya pada diri sendiri saja.     Rezeki:    Seimbang antara pemasukan dan pengeluaranAsmara :   Butuh kejutan baru.     Hari Baik :  Senin,  membuka hari baru. Fisik :   Pikiran tenang, karena semua urusan sudah beres.      Warna:     Hijau Muda.

JANGAN LUPA DI KOMENTAR ARTIKELNYA YA !!!

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

~Sumber~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)