Heboh! Foto Bugil Cherry Belle Beredar di Internet

Posted by Anak Muda 1 Juni 2012 2 comments
cherry belle bugil
Beredarnya foto rekayasa Cherry Belle bugil membuat manajemen sibuk. Seharian ini Victor, manager Cherry Belle menerima lebih dari 20 panggilan telepon dari media untuk konfirmasi foto tersebut.

cherry belle bugil

"Hari ini kesibukan saya bertambah, mengangkat telepon dari media. Foto itu ulah orang yang nggak bertanggung jawab. Jelas-jelas rekayasa, editannya kasar," kata Victor.

Untunglah kehebohan di dunia maya tersebut tidak membuat
personil Cherry Belle terpengaruh. Menurut Victor, girlband dengan sebutan Chibi itu lebih memilih terus menjalankan aktivitasnya.

cherry belle bugil

"Cherry Belle baru tahu ada foto bugil itu setelah saya menerima telepon dari banyak media. Mereka tetap saja menjalani aktivitasnya seperti biasa. Sama seperti kasus agama Chibi, sampai sekarang kita belum tahu siapa pelakunya, fans atau orang yang tidak suka. Yang jelas kalau memang fans, apalagi fanatik tentu tidak akan melakukan hal yang merugikan Cherry Belle," tegasnya.

Victor meminta persoalan ini tidak dibesar-besarkan. "Udah ya, jangan diberitain lagi. Nanti malah senang yang nyebarin. Kita lagi nyari dua personil aja udah bikin sibuk," harapnya.


source


Comments
2 Comments

2 comments:

rudyantolay mengatakan...

INFONYA MANTAP, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

Anak Muda mengatakan...

rudyantolay: oke siap berkunjung

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4502) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4566) Bola (210) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1621) Fashion (303) Fenomenal (1246) Film (464) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (166) Hot Celebs (348) Internet (503) Justin Bieber (61) Kesehatan (938) Kriminal (418) Lucu (1041) Misterius (1058) Musik (486) Ngegosip Nih (1226) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (408) Sains (857) Sejarah (922) Seksologi (140) Serba-Serbi (4412) Teknologi (1164) Tentang Admin (7) Tips (1483) TV Online (2) Unik (614) Video (1454) Wisata (347) Zodiak (30)