Kata-kata Anak Muda Yang Sedang Trend Saat Ini

Posted by Unknown 28 Juni 2012 0 comments
Ternyata kata-kata anak muda sekarang semakin menggila ya gan 
bahkan kata-kata nya juga bisa buat kita sakit hati gan 

Agan2 pasti punya temen lah, mau temen sekolah, kampus, main, rumah pasti ada ya kan? tapi klu agan2 cerita ketemen agan, temen agan itu suka berkata gini ga? "Terus gwa harus SALTO?" atau "Terus gwa harus bilang WOW?" atau juga kalau di gabungin jadi "Terus gwa harus bilang WOW sambil SALTO di tengah jalan, gitu?"  itu adalah kata2 anak muda yg sedang naik daun atau sedang Trend saat ini gan, selain itu juga masih ada lagi gan..
jadi gini gan, kan ada temen ane lagi ngobrol, nah ane datang terus bilang "Kenapa?" terus temen ane malah bilang gini gan"KEPO lu, ingin tau aja!" parah bener kan? 
terus ini ada lagi gan, Kata ini yg paling ane kesel gan  jadi gini, ane udah kesel aja kalau ada orang yg bilang gini "dasar KEMSEUPAY!" KAMSEUPAY itu kepanjangan dari KAMpuanSekaliEUPAYah, kata KAMSEUPAY itu di populerkan oleh salah satu GirlBand dari sinetron Putih Abu2 gan, kata itu sama aja ngehina orang kan gan? udah pengen nabok tuh orang kalau udah ada yg bilang kaya gitu 
ada 1 lagi nih gan yg ane tau  yaitu kalau ane lagi cerita kejadian atau apalah yang jawab nya pasti cuman kaya gini "O"hanya satu huruf gan, kopet amat  ane kan jadi 
nah gan, kalau agan2 sendiri enak kaga di katain kaya gitu? ane sih malah sakit hati gan kalau di gituin tapi ane bawanya have fun aja lah gan 
ini ilustrasi nya gan 


sekian dulu dari ane gan 
kalau Mimin atau Momon kurang setuju/minat sama TS ane, tutup aja 




~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)