Ronaldo Tolak Gadis Cilik Berbaju Barcelona

Posted by Unknown 2 Juni 2012 0 comments
Cristiano Ronaldo di Obidos.(foto:Getty Images)
Cristiano Ronaldo di Obidos.(foto:Getty Images)
LISBON – Ini baru sangkaan. Cristiano Ronaldo menolak memberi tanda-tangan kepada seorang anak perempuan berumur 10 tahun yang mengenakan kaus Barcelona.Karuan, ulah bintang Real Madrid tersebut membuat fans ciliknya itu sedih.

Seperti dilaporkan surat kabar Record, ayah gadis cilik itu, Robert Filipe mengatakan, anaknya memutuskan untuk mengenakan kaus Barca ke tempat latihannya. Namun, dia membatalkan latihan dan memilih menyaksikan aksi para pemain Portugal, yang sedang mempersiapkan diri menghadapi Euro 2012. Kesempatan itu juga ia gunakan untuk meminta tanda-tangan sang bintang pujaan, Cristiano Ronaldo. Tapi apa lacur, CR7 mengabaikannya.

“Ketika saya menjemputnya, saya tidak melihat ada raut kebahagiaan dari wajahnya, seperti yang saya kira.Tapi dia terlihat sedih,” kata Filipe.” Ketika saya bertanya kepada dia mengenai apa yang terjadi, dia mengangkat bahu dan mengatakan ‘Cristiano tidak mau memberi tanda-tangan kepada saya karena saya memakai baju Barcelona’,” cerita Felipe.

Felipe menjelaskan bahwa anaknya hari itu memakai baju Barcelona yang dibeli oleh ibunya, sebagai oleh-oleh ketika dia mengunjungi Barcelona. Itu hanya lambang cinta, bukan hal lain. Bila ibunya mengunjungi Madrid baju yang akan dia pakai mungkin akan lain.

“Kesedihan saya ialah melihat mata anak saya dan melihat kekecewaan besar di sana, dan mencoba menjelaskan kepada seorang anak berumur 10 tahun alasan pemain timnas itu, yang dia elu-elukan dalam dua pekan terakhir, melihat setiap sesi latihannya, tapi mengabaikan dia,” ujar Felipe lagi.

~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)