Sean Menangis Diselamatkan Juri dari Eliminasi

Posted by Anak Muda 2 Juni 2012 0 comments
Sean saat dikunjungi orangtuanya (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Sean saat dikunjungi orangtuanya (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Laga lima besar Indonesian Idol 2012 berlangsung dramatis malam tadi. Tim juri juga pemirsa banyak yang terkejut karena Sean harus dipulangkan setelah diketahui paling sedikit perolehan SMS dari pemirsa.

Namun kontestan yang memiliki talenta luar biasa itu berhasil diselamatkan juri Triple A (Anang, Agnes, dan Ahmad Dhani). Agnes malam tadi sudah melengkapi kembali tim juri yang sempat ditinggalkannya karena mempersiapkan karier menyanyinya di Amerika Serikat.

Dengan balutan jaket hitam, Sean menyanyikan dua lagu, yakni "Hanya Memuji" (Shanty feat Marcell), dan "One and Only" (Adele). Dia juga berkolaborasi bersama Regina, dan band Kotak menyanyikan bareng-bareng lagu "Tendangan dari Langit".

Sayangnya  tidak banyak pemirsa yang memberikan respon memilih dukungan secara nyata dengan SMS kepada Sean agar terhindar dari posisi tidak aman.

Ditambah tim juri juga terlihat tidak begitu memuji Sean seperti biasanya usai menembangkan lagu "Hanya Memuji".

"Lagu ini tidak bisa membuat kamu Stand Up, lagunya biasa saja. Mudah-mudahan ini perasaan saya saja," ucap Dhani, Jumat (1/6/2012).

Begitu juga komentar Anang, "Mungkin ini beban, selama ini kamu selalu tampil luar biasa. Ini bukan Sean yang kemarin, seperti penyanyi baru belajar,"

Saat sesi penghitungan suara, Sean berada di posisi tidak aman bersama Febri. Akhirnya Sean yang dinyatakan pulang malam tadi.

Semua tampak terkejut, dari para kontestan, tim juri hingga penonton yang berteriak-teriak minta hak veto satu-satunya yang dimiliki tim juri diberikan kepada gadis barusia 16 tahun itu, demi menyelamatkannya dari eliminasi.

Tim juri juga sempat lama membahas layak atau tidak Sean diberikan veto. Anang akhirnya yang mencairkan suasana memilih Sean untuk menyanyikan kembali satu lagu.

Sean tampak bisa kontrol emosi menyanyikan kembali "One and Only", sampai menghampiri ketiga juri yang berada di kursinya. Tak sampai tuntas menyanyikannya, Anang meminta musik dihentikan dan tim juri langsung berjalan ke panggung, satu-satu memeluk Sean.

Agnes sambil memegang Sean berucap, "Ini sebenarnya tanggung jawab audience memilih yang tepat, karena sekarang kita sudah gak punya hak veto lagi. Dan sekarang hak veto kami berikan untuk Sean".

Hadirin termasuk ibunda Sean tampak gembira terlihat saat tersorot mata kamera. Sean juga tak bisa menahan haru karena hak istimewa juri ternyata untuknya.

Seperti biasa, di penghujung acara kontestan yang dipulangkan biasanya menyanyikan kembali satu lagu sebagai penghormatan terakhir. Sean saat itu juga menyanyikan kembali lagu "One and Only" namun pipinya tampak basah oleh banjir air mata haru.

~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)