Wow! Laudya Chintya Bella Kagumi Perut Chico Jericho

Posted by Anak Muda 2 Juni 2012 0 comments
 Wow! Laudya Chintya Bella Kagumi Perut Chico Jericho
Chiko Jerico
Siapa yang tak bangga punya kekasih berbadan six pack. Hal itulah yang dirasakan oleh artis cantik Laudya Chintya Bella yang mengagumi perut sang pacar, Chico Jericho.
"Dia bilang sih oke dan suka. Jadi setelah perubahan ini dia bilang agak kurusan saja, reaksinya tergantung sih," ujar Chico saat ditemui di acara Nano Philosophy Anniversary Gala Night 2012 di restauran Bunga Rampai, Jakarta Pusat, Rabu (30/5) malam.
Malam itu, bersama Manohara dan Aline, Chico memang menjadi ikon sebuah brand perawatan estetika 'Nano Philosophy'. "Biasanya nggak pernah kayak beginian. Nggak pernah melakukan treatment, tapi tahu bahan-bahannya alami saya coba untuk shaping dan ngebentuk. Selain itu memang saya juga suka olahraga," ujarnya.
"Aku sendiri ambil treatment untuk melangsingkan badan. Dulu aku kan chubby ya, aku juga olahraga. Buat kesehatan. Kadang ada lemak, bagian perut. 15 menit kelihatan hasilnya. Saya baru dua minggu efeknya langsung ada. Olahraga setiap bangun tidur dan belum mandi aku selalu olahraga," pungkasnya.
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)