Aneh dan Gila,Gadis Sexy Dari Republik Ceko Ini Naik Gardu Tegangan Tinggi Dan Ngeganja (Foto)

Posted by Anak Muda 13 Juli 2012 1 comments
Sebuah cerita yang sedikit lucu dari Zlin, Republik Ceko, di mana seorang gadis 21 tahun rupanya mengira tiang listrik setinggi  40-kaki adalah sebuah jembatan.



Juru bicara polisi mengklaim bahwa setelah mengisap ganja selama  4 jam gadis itu mulai berhalusinasi dan memanjat tiang listrik.



Menurut juru bicara kepolisian setempat, Jan Macalikova, gadis tersebut menganggap gardu listrik tersebut adalah jembatan untuk menyeberangi Sungai Morava.



Setelah bergelantungan di tiang listrik selama 2 jam, gadis itu berhasil di selamatkan oleh para petugas pemadam kebakaran setempat.





Itulah sebabnya kita jangan sekali-sekali menyalahgunakan narkoba, karena efek yang ditimbulkan adalah teramat bodoh. Gadis ini beruntung karena dia masih bisa melanjutkan hidupnya.
(MSN, Daily Mail)
Comments
1 Comments

1 comments:

superhero mengatakan...

bener...setuju banget...jangan macam-macam sama narkoba kalo gak mau mampus...

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)