Christian 'Batman' Bale Jenguk Korban Luka Insiden "Batman"

Posted by Anak Muda 25 Juli 2012 0 comments
Aktor pemeran Batman dalam film The Dark Knight Rises, Christian Bale, telah menjenguk para korban luka karena penembakan ketika film tersebut diputar untuk kali pertama di gedung bioskop di Aurora, Colorado, Jumat minggu lalu (20/7/2012) waktu setempat.
Pada Selasa (24/7/2012) waktu setempat, Bale, yang ditemani oleh istrinya, Sibi Blazic, mula-mula mengunjungi The Medical Center of Aurora. Banyak orang terlihat berkumpul di luar pintu masuk rumah sakit itu.
Janie Bowman-Hayes, asisten wakil pemimpin bagian layanan bedah di Swedish Medical Center, rumah sakit rekanan The Medical Center of Aurora, mengatakan bahwa ia dan rekan-rekan kerjanya hadir dalam sebuah acara santap siang di The Medical Center of Aurora yang diadakan sebagai ungkapan terima kasih bagi staf rumah sakit tersebut yang merawat para korban. "Ketika kami berada di sana, kami baru tahu bahwa ia (Bale) ada di sana," ucap Bowman-Hayes.
Bale, yang bersikap ramah serta mengenakan busana kasual berupa t-shirt hitam dan celana panjang jins, mengucapkan terima kasih kepada staf rumah sakit itu, bersalaman, dan bersedia berfoto bareng staf rumah sakit tersebut, kata Bowman-Hayes. "Ia hanya berkata, ia ingin datang untuk berterima kasih kepada kami semua, karena ia prihatin akan ini. Ia tahu, seluruh dunia prihatin akan ini," lanjut Bowman-Hayes. "Ia datang atas nama dirinya sendiri dan berterima kasih kepada kami," tambahnya.
Bowman-Hayes dan stafnya merawat para korban luka di The Swedish Medical Center dan The Medical Center of Aurora. Mereka memberi perawatan di ruang operasi dan ICU atau membersihkan peralatan medis. Kata Bowman-Hayes, mereka menghargai kunjungan Bale. "Ia melakukan itu dari hatinya dan Anda benar-benar tahu. Itu sangat tulus," ucapnya. "Itu hanya ucapan, 'Terima kasih'," imbuhnya.
Salah seorang juru rawat The Medical Center of Aurora mengatakan, seorang pasiennya, yang terkena sebutir peluru dalam insiden tersebut, langsung tersenyum lebar ketika ia mengatakan bahwa Bale mungkin akan datang. Pasien lainnya, Carey Rottman asal Wisconsin, yang juga merupakan salah satu dari 58 korban luka, memajang di halaman Facebook-nya dua fotonya berpose dengan Bale.
Sesudah berkunjung ke The Medical Center of Aurora, Bale mampir ke tempat para warga menyampaikan rasa belasungkawa bagi para korban tewas penembakan tersebut di dekat gedung bioskop itu. Bale berjalan di antara 12 salib yang dipasang di tempat tersebut untuk 12 korban tewas dan banyak orang di sana tak menyadari kehadirannya atau memilih untuk meninggalkannya sendiri di sana.
Dilaporkan juga, Bale berkunjung ke sebuah pos pemadam kebakaran untuk menemui sejumlah petugas layanan gawat darurat di sana.
Seorang juru bicara perusahaan film Warner Bros. mengatakan kepada The Denver Post bahwa Bale hadir atas namanya sendiri, bukan atas nama perusahaan film tersebut.
Sebelum kunjungan Bale itu, ada sebuah kampanye online yang mendesak Bale untuk menjenguk para korban luka akibat penembakan tersebut. Di lain pihak, sebelumnya, Bale telah mengeluarkan pernyataan tertulis, "Words cannot express the horror that I feel. I cannot begin to truly understand the pain and grief of the victims and their loved ones, but my heart goes out to them."
Para korban luka itu juga telah dijenguk oleh Presiden AS, Barack Obama, dan para pemain dari tim American football Denver, The Denver Broncos.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)