Foto Mesra Bareng Adipati Dolken Chika Kinsky Dimarahi Orangtua

Posted by Anak Muda 14 Juli 2012 0 comments

Chika-Kinsky-Anggie-BI
Chika Kinsky (Gie/BI)
NAMA Chika Kinsky mendadak jadi sorotan lantaran foto-foto mesranya dengan Adipati Dolken beredar di dunia maya. Chika pun mengakui kalau foto-foto tersebut diambil dua tahun silam.
"Foto-fotonya diambil tahun 2010, cuma memang ada di handphone aku yang hilang, kayaknya sengaja disebar sama yang ngambil," kata Chika saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (13/7).
Chika juga mengaku pernah punya hubungan spesial dengan Adipati, dan foto-foto itu diabadikan di saat keduanya masih berpacaran.
"Memang pas kita lagi dekat itu, kita suka foto-foto. Ya lokasinya banyak, kita kan suka ke Bali, Bandung, dan Bangkok," tambah mahasiswi London School of Public Relations ini.
Akibat foto-foto mesranya dengan Adipati beredar, Chika kena damprat kedua orangtuanya.
"Aku juga dikasih tahu temen aku kalau fotonya udah kesebar dimana-mana, panik dan kaget banget. Sempat dimarahin Mama sama Papa," sesalnya.

~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)