Jalan-jalan Yuk, Kita Tengok Kantor Pinterest di Amerika

Posted by Anak Muda 20 Juli 2012 0 comments
Biasanya kantor identik dengan tumpukan kertas, komputer, dan berbagai macam kerjaan. Tapi ada yang beda di sebuah kantor di pinggiran California. Disana terdapat gedung perkantoran bernama “Pinterest”, yang berdiri kokoh tanpa palang di pusat kota Palo Alto.
Di kantor ini, terpampang berbagai macam keajaiban visual hasil karya Pinterest. Lebih menariknya lagi, kantor pusat perusahaan ini justru berada di sebuah gedung perkantoran biasa yang menjemukan. Bagaikan setetes air di sebuah gurun. Sangat berbeda.
Nah, untuk itu, yuk kita tengok lebih jauh kantor “Pinterest” dan keajaiban visual yang ada di dalamnya.
Pinterest adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang situs sosial untuk photo-sharing bergaya pinboard. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola tema berbasis koleksi gambar. Misi dari situs ini adalah untuk “menghubungkan semua orang di dunia melalui ‘hal’ yang mereka anggap menarik.” Pinterest dikelola oleh sebuah tim yang berbasis di Palo Alto, California. Website ini telah terbukti sangat populer di kalangan wanita.
Dengan staf sekitar 25 orang, Pinterest dikelola oleh sekelompok orang yang menyenangkan namun pekerja keras. Dan mereka harus mendapatkan lebih banyak traffic lebih daripada gabungan Google +, YouTube dan LinkedIn. Situs ini telah melihat fakta bahwa lebih dari 11 juta US pengguna menghabiskan rata-rata 1,5 jam di depan komputer untuk browsing – sehingga para pengembang produk terus bekerja untuk tetap menjadi yang terdepan dalam pertumbuhan situs baru.
Staf Pinterest tetap melakukan hal yang menyenangkan di tengah-tengah kesibukannya , dengan istirahat sambil bermain foosball. Hal yang mengejutkan dari Pinterest adalah popularitas mereka selama enam bulan terakhir ini meroket, sehingga mereka akan melakukan ekspansi ke ruang yang lebih besar dan lebih menarik dalam waktu dekat.
Mari kita lihat foto-foto menakjubkan dari Pinterest :
Exterior yang Mengejutkan
Ini adalah halaman depan kantor Pinterest di pusat kota Palo Alto , California.
Branding
Ini adalah hal pertama yang akan Anda lihat saat memasuki kantor Pinterest.
An Open Loft
Ketika memasuki pintu depan, Anda akan melihat aula yang dipenuhi dengan karya seni unik dan surat penggemar di dinding.
Reception
Jika Anda mengunjungi Pinterest di Palo Alto, mereka mungkin akan meminta Anda untuk duduk di kursi yang nyaman di kantor mereka.
Background
Awalnya, dinding belakangnya berwarna orange, tetapi sekarang dicat merah agar tidak bosan.
Suasana Kerja
Dua karyawan Pinterest sedang mendiskusikan pekerjaan mereka.
Art is Welcome
Saudara laki-laki salah seorang karyawan Pinterest menyumbang sebuah gambar sketsa dino di dinding kantor.
Kuda ada kuda , tentu saja!
Karyawan Pinterest mengatakan kepada kami bahwa gambar ini adalah bagian favorit mereka yang ada di dinding kantor.
Snack Time
Ruang belakang diisi dengan junk food dan berbagai makanan ringan.
Staying Hydrated
Disediakan juga berbagai macam minuman yang menyegarkan untuk melepas kepenatan mereka ketika bekerja.
Permainan Nerf Darts
Dapatkah Anda melihat Papan panah di tirai ini? Mereka adalah panah berwarna cerah yang ada di mana-mana di kantor. Para karyawan Pinterest mengatakan bahwa permainan melemparkan anak panah itu lebih mudah untuk dilakukan di tirai ini dibandingkan di papan panah.
Foosball Break
Saya bertanya kepada para karyawan , apakah mereka ada meeting pada har ini, “Ini adalah meeting yang sedang kami lakukan,” jawab salah satu dari mereka.
Fan Mail
Surat penggemar yang ditempel di dinding dekat pintu depan.
Ruang Konferensi
Ini adalah salah satu ruang konferensi di mana biasanya meeting staff Pinterest diadakan.
The Bullpen
Para karyawan Pinterest yang sedang bekerja di kantor mereka di Palo Alto.
Kerja Keras ketika di kantor
Seorang pegawai Pinterest sedang mengerjakan website di kantor di Palo Alto, California
Dekorasi Pinterest
Sebuah dekorasi Pinterest yang dihiasi ornamen-ornamen cantik.
Fun Stuff dimana-mana
Di manapun Anda berada , selama di dalam kantor Pinterest , Anda akan menemukan banyak hal-hal menarik yang unik dan kreatif.
Pemandangan dari atas
Berikut adalah gambar yang diambil dari loteng atas kantor Pinterest ini. Tidak ada tempat untuk bekerja di sini , namun ruangan ini cukup mengasyikkan untuk dilihat.
Gimana? keren kan… Maka tanpa ragu lagi, kantor ini dinobatkan sebagai kantor terkeren di Amerika. Ane harap suatu saat di Indonesia ada kantor seunik ini. Jadi karyawannya ga boring dan terus terpacu semangatnya. ~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)