Minat 'Pesta' Oral Seks Bersama? Ini Tipsnya..

Posted by Anak Muda 1 Juli 2012 0 comments
Headline
Beberapa wanita tidak nyaman atau jijik melakukan seks oral. Padahal, tak sedikit suami ingin sekali melakukan seks oral bersama pasangannya. Bagaimana mengatasinya?

Seks oral bisa menjadi alternatif kegiatan seks yang sangat mengasyikkan. Sebab, mulut dan lidah merupakan bagian tubuh sensitif yang sama-sama memiliki ujung syaraf peka terhadap rangsangan.

Kegiatan seks yang satu ini merupakan praktek seksual yang sudah ada sejak zaman dahulu. Seperti seni erotis kuno bangsa Jepang atau seks ala Kamasutra. Tapi tidak sedikit pasangan khawatir dengan kegiatan seks oral karena mulut merupakan gudang kuman.

Keadaan bersih

Jika takut dengan berbagai kuman yang dapat menimbulkan penyakit, disarankan mandi sebelum melakukan kegiatan seks. Selain untuk kebersihan tubuh, mandi juga akan menimbulkan rasa segar sehingga bisa membuat perasaan menjadi rileks. Mandilah pakai sabun dan bersihkan organ vital sebersih mungkin.

Tarik perhatian

Pria mudah dipikat secara visual. Jadi daripada sibuk merangkai kata, buat saja bagian sana menjadi kejutan untuknya. Lakukan Brazilian Wax atau sekadar mencukur rambut bagian sana dengan bentuk tertentu.

Anda juga bisa menyemprotkan sedikit whip cream di bagian atas genital–jangan di bagian vagina dan dia akan tahu di sanalah dia harus beraksi dengan mulut dan lidahnya.

Tantang dia

Coba katakan bahwa sepertinya dia adalah orang yang lurus-lurus saja, pasti tidak mampu membuat Anda klimaks hanya dengan bibirnya saja. Katakan sambil melirik ke arah Ms. V. Pria yang pendiam dan tampak alim sekalipun juga punya keinginan mengalahkan tantangan.

Mereka juga tidak suka diremehkan wanita. Pujian Anda yang menyindir tadi membentuk gagasan di pikiran pria bahwa dia harus bisa membuktikan Anda salah!

Komunikasi

Si dia tidak akan keberatan sedikit menunda ‘menu utama’ menyenangkan Anda. Saat pasangan mulai meminta Anda meletakkan kaki di pundaknya, atau saat dia siap menghimpit tubuh Anda, katakan Mrs V belum mau beraksi jika tidak menerima hot kissing darinya.

Kenikmatan telah di pelupuk mata, pria tidak akan berpikir panjang melakukan permintaan Anda ini demi segera menyarangkan Mr P.

Timbulkan rasa nyaman

Pikirkan juga kenyamanan pasangan saat memberikan servis oral pada Anda, agar dia juga betah berlama-lama di bawah sana. Siapkan dua bantal empuk, tempatkan satu di bawah dadanya untuk menyangga dia saat tengkurap, dan satu lagi tempatkan di bawah pinggul Anda.

Dengan demikian dia tidak perlu menunduk terlalu dalam dan lebih mudah menjangkau Mrs V Anda dengan bibirnya. Melihat pinggul Anda mendongak dengan kaki terbuka di depan wajahnya, dia pasti tahu apa yang Anda inginkan.
Masih merasa tidak nyaman?Minta dia untuk berbaring rileks sambil menutup matanya, kemudian arahkan big spot Anda ke bibirnya. Posisi ini memudahkan pasangan dan membuat Anda juga bisa mengontrol gerakan mendapatkan kepuasan lebih.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4506) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3458) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1488) TV Online (2) Unik (635) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)