Mitos dan Fakta Soal Seks

Posted by Anak Muda 13 Juli 2012 0 comments
Headline
Apakah Anda tahu segalanya tentang seks? Orang yang berpikir dirinya tahu banyak soal seks ternyata hanya sedikit yang mereka ketahui.
Alicia Stanton, spesialis penderita ketidakseimbangan hormon pada pria dan wanita dan juga penulis buku ‘Hormon Kerharmonisan’ mengungkapkan ada beberapa hal yang dianggap nyata soal seks ternyata sebaliknya adalah sebuah mitos. Demikian seperti dilaporkan oleh Fox News dan dikutip time of india.
Mitos: minat seks menurun seiring tanda menopause.
Fakta:Banyak wanita yang seiring menopausenya justru adalah menjaga hormonal dan gairah seksnya. Meski kehamilan dan menstruasi bukan lagi menjadi tanda perhatian tapi secara seks justru bisa muncul spontan.
Mereka biasanya lebih percaya diri dan banyak pengetahuan tentang apa yang mereka inginkan, sehingga seks memiliki potensi yang lebih baik dari sebelumnya.
Mitos: Testosteron adalah hormon yang paling penting untuk meningkatkan libido.
Faktanya: Bukan hanya hormon testoteron yang berperan besar untuk memunculkan libido tapi juga Kenyataan: Meskipun testosteron sangat penting bagi libido dan fungsi seksual pada pria dan wanita, hormon lain berperan yaitu hormon Estrogen.
Mitos: Jika Anda benar-benar jatuh cinta, gairah untuk bercinta akan lebih cepat dan mudah datang
Fakta: Ini membutuhkan waktu dan energi yang tak sebentar. Hubungan seks memerlukan perhatian banyak tentang yang Anda sukai.
Mitos: Jika Anda sehat, Anda pasti menginginkan seks sepanjang waktu.
Fakta: Cara untuk mengetahui bahwa Anda benar-benar menginginkan hubungan seks dengan pasangan Anda bahkan dalam waktu yang sangat sering adalah jika Anda dan pasangan sama-sama menikmati hubungan itu. Tidak perlu membandingkan kondisi kesehatan Anda dengan orang lain untuk kemampuan hubungan seksnya.
Mitos: Jika Anda tidak memiliki pasangan, Anda pun sedikit memiliki gairah seksual
Fakta: Gairah seksual bisa muncul bahkan ketika Anda tidak memiliki pasangan. Ini akan menambah semangat untuk banyak aspek kehidupan Anda.
Belajar untuk kesenangan diri sendiri adalah keterampilan penting bahwa Anda dapat terus menikmati sendiri, atau bahwa Anda dapat mengajarkan untuk pasangan sehari.
Mitos: Wanita selalu bermasalah dengan gairah seks rendah
Fakta: Hal itu juga terjadi pada pria. Beberapa penyebab fisik termasuk alkohol, berbagai obat, stres, ketidakseimbangan hormon (seperti testosteron rendah), penggunaan kokain, tumor otak yang menghasilkan hormon prolaktin, diabetes, dan penyakit berat lainnya seperti kanker.
Mitos: Hormon menjadi kunci penyebab rendah gairah seksual pada wanita.
Fakta: Ada ketidakseimbangan hormon seperti estrogen rendah, testosteron rendah, hipotiroidisme, dan kortisol tinggi dari stres, tetapi ada banyak penyebab lainnya juga.
Masalah fisik seperti nyeri vulva atau vagina atau kekeringan dapat menyebabkan peningkatan frustrasi dan libido berkurang. Bedah atau kondisi kesehatan utama seperti kanker, diabetes, tekanan darah tinggi atau radang sendi juga bisa mengurangi libido.
Juga, masalah psikologis (termasuk depresi), alkohol, penggunaan tembakau, dan masalah berat badan juga dapat menyebabkan libido rendah.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)