Inilah Artis-artis Lugu Yang Berubah Menjadi Liar

Posted by AmfaShop 1 Agustus 2012 0 comments
Sejumlah artis Hollywood ternama banyak yang memulai karirnya dari usia muda. Mereka dikenal dengan imej anak baik-baik yang kalem dan berhati-hati dalam berpenampilan.
 
Tetapi, seiring dengan menanjaknya popularitas dan juga bertambahnya usia, banyak dari mereka yang berubah secara drastis. Dari remaja yang baik-baik berubah menjadi artis yang liar dan sering bikin ulah. Siapa sajakah mereka?

Banyak yang menilai perubahan yang terjadi pada artis remaja tersebut karena mereka ingin dianggap dewasa. Mereka pun secara mendadak mengganti imejnya.

1. Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens 
Vanessa Hudgens memulai karirnya sebagai aktris dengan tampil dalam serial produksi Disney. Ia berperan sebagai seorang pelajar di serial 'High School Musical'. Ia tampil dengan wajah yang segar dan imej sebagai gadis baik-baik di serial tersebut.

Tetapi, seiring dengan bertambahnya usia, ia mengalami perubahan yang sangat pesat. Dengan cepat ia mengubah citranya sebagai artis yang liar dan senang membuat kontroversi. Perubahan itu dimulai dengan beredarnya foto-foto bugil wanita berambut gelap tersebut di internet.
 
Ia juga pernah mengisi acara sebagai penari erotis. Belum lama ini, foto-foto Hudgens berpose bugil juga kembali beredar. Di antara foto-foto itu juga terdapat sebuah gambar yang memperlihatkan mantan pacar Zac Efron ini sedang berciuman dengan sesama wanita.

2. Rihanna

Rihanna 
Ketika memulai karirnya sebagai penyanyi, Rihanna terlihat sebagai gadis yang baik-baik dan lugu. Ia yang berasal dari Barbados mengadu nasib untuk menjadi penyanyi dan berhasil membuat lompatan besar. Tetapi, imej sebagai gadis yang imut dan menggemaskan itu tak berlangsung lama.

Pada album ketiga yang diberi judul 'Good Girl Gone Bad' ia berubah menjadi seperti wanita liar. Belum lama ini, ia menceritakan tentang impiannya soal seks di S&M serta berpose bugil dan selalu berpenampilan seksi dalam setiap penampilannya di atas panggung maupun video klip.
 3.Britney Spears
 
Britney Spears dalam salah sebuah sesi pemotretan 
Ketika pertama kali tampil membawakan lagu 'Baby One More Time', Britney Spears tampil dengan imej remaja yang manis dan polos. Ia pun memproklamirkan dirinya sebagai seorang bintang yang sangat menjunjung tentang keperawanan.

Tetapi, itu hanya bertahan sebentar. Saat usianya bertambah, ia mulai merubah citranya tersebut. Dengan mudahnya ia melepaskan imej sebagai gadis baik-baik dan berubah menjadi wanita yang seksi dan penuh kontroversi. Mulai dari pakaian, pernikahan di Las Vegas yang hanya berlangsung dalam hitungan jam, skandal pernikahan dengan K-Fed dan juga ciumannya dengan Madonna saat berada di atas panggung serta kasus obat-obatan membuktikan jika dirinya bukanlah seorang gadis manis yang imut dan baik.

Selain skandal-skandal di atas, Spears juga sempat masuk rehabilitasi dan kabar soal gangguan mental juga membuat citranya sebagai gadis baik-baik memudar. Gara-gara hal itu karirnya pun meredup. Ia butuh waktu lama untuk bangkit dari keterpurukannya tersebut.

4. Taylor Momsen
Taylor Momsen 
Sebagai bintang remaja, ia tampil dengan peran sebagai gadis yang tidak berdosa dalam 'Grinch'. Tetapi, ia mulai memperlihatkan perubahan ketika ia tampil sebagai bintang di serial 'Gossip Girl'. Tetapi, kelakukannya semakin menjadi-jadi saat ia menjadi penyanyi. Ia tampil dengan pakaian yang seksi.

Bahkan, dalam sebuah aksi panggungnya, Momsen pernah memamerkan payudaranya ke penonton. Dengan santainya, sambil bernyanyi ia melakukan aksi yang sempat menghebohkan tersebut. Ia pun mengaku tak pernah mempedulikan tanggapan orang dengan aksi-aksi gila yang dilakukannya.

5. Miley Cyrus

Miley Cyrus 
Miley Cyrus memang sedang menjadi pembicaraan karena berbagai ulah dan kontroversi yang dibuat artis muda ini. Padahal, artis ini mengawali karirnya sebagai Hannah Montana di serial yang berjudul sama. Perannya adalah sebagai gadis baik-baik.

Tetapi, ia mengubah imejnya itu dengan kelakukannya serta aksi panggung dan video klipnya. Tentu saja, perubahan itu banyak mengundang aksi protes dari para orangtua yang mengkhawatirkan anak-anak mereka akan meniru ulah artis tersebut.
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)