Luna Maya Geram Soal Foto Mabuk Mirip Dirinya

Posted by Anak Muda 5 Agustus 2012 0 comments
Headline Luna Maya 
Jakarta - Heboh foto mirip dirinya yang tengah mabok beredar di dunia maya, membuat Luna Maya, artis yang pernah kesandung kasus video porno geram.

Luna Maya pun membantah via jejaring sosial twitter pribadinya. Dalam tulisanya, Luna mengaku jari tangan yang ada di foto tidaklah mirip dengan miliknya.

"Hehe, setelah diliat2 lagi fotonya jarinya lentik panjang2 haha perasaan jari jempol gw bantet deh :p. Oow well,huaamm back to work :))," tulis Luna di @luna_maya26, Jumat (3/8) sore.

Luna juga menambahkan dengan mengatakan, foto tersebut tersebar bukan karena ulah dari artis Tyas Mirasih.

"Ck ck,lagi puasa masih aja cari kerjaan ya, pertama2 acc tyas itu di hack org!!k2 foto itu gw merasa gak kenal," tulisnya lagi.

Foto membuat banyak reaksi dari para pengguna Twitter, khususnya para penggemar Luna Maya dan Tyas Mirasih.

Dalam foto yang beredar tersebut berjudul 'Lunmay dugem Mabok, abis digrepein', tampak mirip dengan Luna. Wanita itu tertidur di sofa mengenakan baju mini dress berwarna abu-abu gelap, terlihat tak sadar. Dalam foto itu juga nampak dua pria yang mengapit Luna dan tengah berpose di hadapan kamera.
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)