Review : Perahu Kertas (2012)

Posted by Anak Muda 15 Agustus 2012 0 comments

Minggu lalu NYUNYU dapet kesempatan emas buat nonton duluan film Perahu Kertas yang bakalan baru berlayar lebaran nanti. Serunya, NYUNYU yang waktu itu nonton di XXI Epicentrum, nonton premiernya film ini barengan sama artis-artis pemerannya, uhuy! Jadi deh NYUNYU bisa ngeliat, walau cuma dari kejauhan, Maudy Ayunda sama Kimberly Ryder yang super kece *meleleh*
Buat kalian yang udah baca bukunya (yup film ini asalnya dari novel karangan Dee Lestari) pastilah udah tau jalan ceritnya. Nah, buat yang belum nih NYUNYU ceritain.

Jadi, terdapatlah seorang cewek unyu yang bermimpi buat jadi pendongeng bernama Kugy yang lagi kuliah di jurusan Sastra Inggris di salah satu kampus di Bandung. Si Kugy ini anaknya unik banget, karena dia hobi menulis kesehariannya di kertas, yang kemudian dijadiin perahu, dan dihanyutkan di kali manapun yang terdekat. Dengan harapan, cerita dan permintaannya itu sampai ke Neptunus, sang Dewa Laut.

Nah di Bandung itu dia tinggal satu kos sama sahabatnya yang bernama Noni, yang punya pacar bernama Eko. Nah si Eko ini terus lalu kedatangan sepupunya dari Belanda bernama Keenan. Nangkep kan sampai sejauh ini, kwukwuk!
Si Kugy sama Keenan ini tipenya sama, sama-sama artsy dan kayak punya dunia mereka sendiri, bahkan si Keenan sampai sempat diangkat sebagai agen Neptunus juga sama si Kugy. Keenan sebenernya pengen jadi pelukis, tapi nggak boleh sama papanya, jadilah dia masuk jurusan ekonomi. Trus si Keenan mulai bikin lukisan yang berasal dari dongennya Kugy, dan mereka (sebenernya) naksir-naksiran, sayang kemudian muncul penghalang.

Mereka berempat (Keenan, Kugy, Noni, dan Eko) hobi banget nongkrong di kantin kampus yang namanya Pemadam Kelaparan (sounds familiar ya, kwuk!) dan menamakan diri mereka Pura-pura Ninja, tapi lantas hubungan mereka merenggang gara-gara ada kemelut asmara yang pelik *tsaaah*

Mereka mulai menjalani hidup mereka masing-masing. Keenan putus kuliah dan pindah ke Ubud untuk belajar melukis, Kugy sibuk dengan sekolah singgahnya, dan Noni dan Eko sibuk pacaran. Tapi lantas gimana dong hubungan mereka yang sebenarnya sangat akrab ini? Makanya, nonton sendiri ya, biar nggak penasaran.


Buat cewek-cewek juga pasti bakalan puas deh nonton cewek ini, soalnya banyak cowok-cowok keren bertebaran kayak Adipati Dolken yang jadi Keenan, Reza Rahardian yang jadi Remi (siapa itu Remi? Nonton makanya biar tau), dan ada si Eko, yang jadi favorit NYUNYU saking garingnya.
Ya udah, nanti abis salam-salaman sama sanak saudara dan tetangga, langsung melesat ke bioskop terdekat, ya, kwuk!
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)