Wow...Butuh 8 Jam Untuk Menghasilkan Adegan Sepanjang 4 Detik Didalam Video Musik Ini

Posted by Anak Muda 29 Agustus 2012 1 comments
Bicara mengenai kesabaran ekstra tinggi, Marc Donahue dan Sean Michael Williams nampaknya memiliki kemampuan supernatural tersebut. Bayangkan saja, untuk setiap 3-4 detik adegan di dalam video musik ini, mereka berdua menghabiskan waktu dari 6 hingga 8 jam! Aghhh! Dengernya aja udah bikin frustasi. Dan kegiatan sinting yang mereka lakukan itu terus berlanjut hingga 6 bulan lamanya untuk menyelesaikan video musik sepanjang 8 menit. Pekerjaan yang ultra membosankan, tapi hasilnya memang cukup mengesankan.
Yang diatas itu video seri ke-2 mereka. Seri pertamanya silakan lihat dibawah.
~Source~
Comments
1 Comments

1 comments:

ViperGoy mengatakan...

Wih lama banget gan 8 jam buat 4 detik ? =="
Silahkan kunjungi ViperGoy Blog

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4506) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3458) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1488) TV Online (2) Unik (635) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)