Zodiak Pekan ini (13-19 Agustus 2012)

Posted by AmfaShop 15 Agustus 2012 0 comments
zodiak-2012
BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 13 - 19 Agustus 2012 berikut:
zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Jangan menilai sesuatu sebelum prosesnya berakhir. Tunggu dan beri kesempatan untuk menyelesaikan. Bahkan kalau sudah selesai pun, masih ada peluang untuk mencoba lagi. Kalau ingin mendapatkan yang terbaik, harus sabar mengikuti proses. Jangan mudah terkecoh dengan janji manis. Rezeki: Namanya usaha, bisa berhasil bisa juga gagal. Asmara: Tinggal kenangan. Hari Baik: Kamis, mulai ada tanda-tanda positif. Fisik: Kurang air putih. Warna: Biru muda.
zodiak-aquarius AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Makin sabar dan berpikir jauh ke depan. Tentu akan menguntungkan bagi diri sendiri dan juga keluarga. Stop bersikap kekanakan. Bukan saatnya lagi bersikap terlalu reaktif. Cerna dulu setiap peristiwa yang Anda alami. Pasti ada hikmah di balik itu semua. Rezeki: Jangan terlalu membebani pasangan. Asmara: Lupakan kisah tak berarti itu. Hari Baik: Minggu. Fisik: Tidur-tiduran terus, berat mudah naik. Warna: Merah.
zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Langkah besar pasti akan melahirkan hasil yang juga besar. Tunggulah kejutan menyenangkan. Salah satunya, ada yang mengajajk kerja sama dalam urusan bisnis dan sosial. Terima saja, kalau kerja sama di bidang sosial, tentu jangan berharap dapat untung. Kecuali bisnis. Intinya jangan dibalik-balik. Sosial untuk ibadah, bisnis cari berkah. Rezeki: Begitu hak mereka dibayarkan, kucuran segera datang. Asmara: Tak sakit hati lagi. Hari Baik: Rabu, makin menjanjikan. Fisik:  Kebanyakan tidur. Warna: Putih.
zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Diberi kepercayaan, harus digunakan sebaik-baiknya. Keluarkan seluruh gagasan demi kebaikan bersama. Betapa pun, Anda berperan besar dalam menentukan arah perusahaan, apalagi Anda salah satu kandidat untuk menggantikan posisi penting. Kalau sudah maksimal bekerja dan bersikap amanah, tak ada yang perlu dirisaukan lagi. Rezeki: Tanggung jawab besar pasti ada kompensasinya. Asmara: Bosan itu wajar. Hari Baik: Kamis. Fisik: Hindari camilan manis. Warna: Cokelat.
zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Ada fase baru dalam hidup Anda. Rasa ragu yang selama ini membelenggu -- untuk menjalin hubungan yang lebih serius -- perlahan hilang. Jaga dengan baik semangat itu, apalagi dia juga makin serius dalam memperjuangkan cita-cita bersama. Rezeki: Sedikit ditambah sedikit, sama dengan banyak. Asmara: Banyak berdoa biar makin mantap dalam melangkah. Hari Baik: Jumat. Fisik: Kurang tidur, kantong mata menggantung.Warna: Biru.
zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Peristiwa pahit jangan dingat-ingat. Nanti malah  jadi batu ganjalan dalam setiap langkah Anda. Fokus ke depan, petik masa lalu sebagai bekal untuk meraih esok hari. Memang yang baik, jangan dihindari. Biar segera tuntas, hadapi saja rasa pahit itu. Selebihnya Anda akan terbebas dari teror. Rezeki: Ada yang siap mendukung langkah Anda. Asmara: Bukan saatnya bermain-main. Hari Baik: Minggu, ada titik terang. Fisik: Demi kesehatan juga, jangan semua hidangan enak dihantam. Warna: Merah.
zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Terbakar cemburu memang tak enak. Jangan biarkan pikiran picik menguasai Anda. Tarik napas dalam-dalam, lihat secara jernih dan berpikir waras. Kenapa Anda mesti cemburu? Apakah sedang mengalami krisis kepercayaan diri? Percantik diri, jangan mengurung diri. Lakukan aktivitas yang lebih bermanfaat dan tampil ceria. Rezeki: Tak ada masalah. Asmara: Merasa kurang perhatian. Hari Baik: Senin, memanjakan diri. Fisik: Berat badan turun. Warna: Kuning.
zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Sabar, perjuangan Anda hampir selesai. Dalam persoalan yang melibatkan logika, jangan gunakan hati. Tetap lawan dengan logika. Kalau terbawa emosi, Anda akan rugi. Tak usah ingin buru-buru untuk mengakhiri permainan. Ikuti saja sampai permainan berakhir. Yang penting berusaha maksimal. Soal kalah menang, bukan urusan Anda. Rezeki: Tak perlu khawatir, tak kekurangan kok. Asmara: Bingung menentukan pilihan. Hari Baik: Minggu, mendapat pencerahan. Fisik: Bugar. Warna: Emas.
zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Anda sedang bahagia, bermandi perhatian dari sanak keluarga. Mendapat karunia yang besar dari Tuhan. Rasanya, saat-saat sekaranglah kesempurnaan hidup itu datang. Hanya dengan bersyukur, kebahagiaan itu bisa lebih lama durasinya. Nikmati sensasi tiap waktu yang berlalu. Rezeki: Kesehatan dan kebahagiaan adalah rezeki yang paling besar. Asmara: Lebih fokus pada tujuan bersama. Hari Baik: Senin. Fisik: Olahraga harus tetap jalan. Warna: Biru.
zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Langkah Anda cukup kontroversial, maka tak sedikit yang kurang setuju dengan keputusan itu. Walaupun, semua yang Anda lakukan memiliki dasar yang kuat. Kadang tak melulu soal dasar hukum, rasa keadilan juga perlu dipikirkan. Sehingga tak ada suara sumbang dan masalah menyusul di balik itu. Rezeki: Menunggu giliran. Asmara: Harus bersikap adil. Hari Baik: Kamis, pada akhirnya bisa diatasi. Fisik: Hantam sakit kepala dengan istirahat cukup. Warna: Putih.
zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Sabar, kalau ingin menangis, menangis saja tak usah ditahan-tahan. Tetap berprasangka baik kepada Tuhan. Hidup itu seperti roda berputar. Mungkin saat ini, posisi Anda sedang di bawah. Tunggu saja, pasti ada saatnya naik ke posisi yang lebih baik. Rezeki: Uang bukan masalah. Asmara: Terlalu banyak berkorban. Hari Baik: Jumat. Fisik: Pergulatan emosi merembet pada kelelahan. Warna: Abu-abu.
zodiak-sagitarius SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Sekarang Anda menemukan irama yang pas, dalam bekerja, kehidupan pribadi, dan pergaulan. Kalau bicara tentang happy, tentu lebih senang saat kumpul bareng teman. Masalah seperti menguap dari pundak. Tapi ekonomi harus dijaga, jangan sampai porsi bekerja berkurang untuk haha-hihi. Rezeki: Asal tekun, pasti menghasilkan. Asmara: Kurang semangat bicara cinta. Hari Baik: Selasa, ada aktivitas sosial. Fisik: Jaga pola makan. Warna: Merah jambu.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)