Zodiak Pekan ini (30 Juli - 5 Agustus)

Posted by Unknown 5 Agustus 2012 0 comments
zodiak-2012
BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 30 Juli- 5 Agustus 2012 berikut:
zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Manusia bukan mesin. Meski sudah ditunjang berbagai suplemen karena terlalu capek, pada akhirnya tumbang juga. Semangat boleh tapi mesti melihat kondisi. Lebih baik hemat tenaga untuk mengerjakan hal yang lebih besar. Rezeki: Mendapat kemudahan dalam bekerja. Asmara: Butuh pencerahan. Hari Baik: Minggu, ada kabar menyenangkan. Fisik: Sakit perut. Warna: Biru.
zodiak-aquarius AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Anda merasa telah melakukan banyak perubahan, tapi masih begini-begini saja. Periksalah, siapa tahu langkah yang Anda tempuh hanya memutar. Yang pasti Anda merasa lebih nyaman jalan sendiri, lebih mudah dan menjanjikan. Rezeki: Banyak pekerjaan, tapi di luar kota. Asmara: Cinta butuh pengorbanan, tapi tetap terukur. Hari Baik: Senin, tawaran Anda diterima. Fisik: Berat badan naik lagi. Warna: Biru muda.
zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Hasil itu bukan urusan kita. Fokus saja pada prosesnya. Kalau proses yang dilakukan memenuhi standar, baik ukuran, kualitas maupun biayanya, maka selebihnya tinggal berdoa. Jika menemui hal yang kurang nyaman, sabarlah. Berdoa saja Tuhan segera mengganti dengan yang lebih jndah. Rezeki: Kalau mau mendapat ikan harus mau memasang umpan. Asmara: Rindu itu bahagia yang tertunda. Hari Baik: Selasa, ada kabar menyenangkan. Fisik: Jaga pola makan. Warna: Biru.
zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Jangan terlalu berharap pada orang lain, nanti kurang mandiri dalam menghadapi masalah. Hadapi saja, tak ada persoalan tanpa jalan keluar. Kalau mau belajar sekaranglah saatnya. Gantungkan semua urusan pada diri sendiri. Rezeki: Jangan mudah kecewa, kalau itu belum jadi milik Anda. Asmara: Hadiah kecil bisa lebih bermakna asal tepat saat memberi. Hari Baik: Minggu, terbebas dari segala aktivitas. Fisik: Kurangi makan makanan berlemak. Warna: Hitam.
zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Sebaik-baik orang adalah jika sudah terbebas dari rasa iri. Berbahagialah jika melihat saudara atau teman lain berbahagia. Walaupun tidak merasakan keuntungan secara langsung. Percayalah, satu hari nanti giliran Anda yang merasa bahagia, dan orang-orang lain pun ikut bahagia. Rezeki: Lumayan mengagetkan. Asmara: Tak bisa ke lain hati. Hari Baik: Selasa, peluang baru harus diwujudkan dengan semangat baru juga. Fisik: Kurang tidur. Warna: Abu-abu.
zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Pekerjaan terhambat lantaran pikiran terbagi. Fokus pada satu tujuan saja. Setelah selesai,  baru kerjakan yang lain. Hati-hati dengan urusan asmara, bisa-bisa menjadi persoalan yang bakal mengganggu kebahagiaan Anda. Tidak mungkin mengatasi urusan hati dengan pikiran murni. Rezeki: Banyak tanggungan yang belum terselesaikan. Asmara: Ada sasaran baru. Hari Baik: Senin, akhirnya dia setuju. Fisik: Tekanan darah naik. Warna: Hitam.
zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Tutup cerita lama, ganti dengan yang baru, memang tidak mudah. Awali babak baru dengan sesuatu yang baru. Memang sayang, tapi kalau dipertahankan akan mengalami kerugian lebih besar lagi. Jadi mumpung belum parah sebaiknya segera akhiri sekarang juga. Rezeki: Selalu ada peluang baru. Asmara: Jangan terlalu percaya pada pasangan. Hari Baik: Kamis, ada yang bayar utang. Fisik: Biasa saja. Warna: Cokelat.
zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Rasa bahagia itu seperti candu. Kalau  terlalu dihayati, bisa lupa diri. Terlalu hanyut dengan euforia, tak menyadari tahu-tahu kenyataan hidup sudah di depan mata. Jangan terlena. Tantangan di depan begitu besar. Hati-hati ada yang ingin membuat perhitungan dengan Anda. Rezeki: Masih bisa tersenyum. Asmara: Banyak pilihan. Hari Baik: Minggu, orang tua keluar dari rumah sakit. Fisik: Kurang tidur. Warna: Putih.
zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Jaga kesehatan dan stamina. Akan banyak perjalanan ke luar kota bahkan ke luar negeri untuk urusan pekerjaan sampai akhir bulan ini. Disyukuri saja, tidak semua orang mendapat kesempatan yang nyaman. Rezeki: Ada tawaran baru lagi. Asmara: Kembali ke asal. Hari Baik: Senin, dapat jawaban. Fisik: Jaga pola makan. Warna: Biru.
zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Terlalu asyik sendiri, jadi tak tahu apa yang sesungguhnya sedang terjadi. Hati-hati akan ada satu masa di mana Anda merasa kecewa. Orang yang paling dipercaya justru  mengkhianati. Celakanya Anda tak menemukan buktinya. Rezeki: Berlimpah, aturlah dengan bijaksana. Asmara: Saling mengoreksi. Hari Baik: Jumat, ada pertemuan penting. Fisik: Leher sakit lagi. Warna: Hitam.
zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Tak usah  menyalahkan pihak lain atas segala ketidaknyamanan yang menimpa. Harus  bersyukur dan peka terhadap kondisi sekitar. Banyak pihak yang kurang beruntung, wajar jika mereka berharap pada Anda. Rezeki: Tak perlu khawatir, hujan di gunung, airnya mengalir ke dataran yang lebih rendah. Asmara: Butuh komitmen lebih pasti. Hari Baik: Senin, bertemu orang tua. Fisik: Capek fisik. Warna: Putih.
zodiak-sagitarius SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Boleh saja tak mau mendengar nasihat orang lain. Tapi Anda harus bertanggung jawab bahwa pilihan itu tak menuai masalah. Setidaknya Anda sudah mengukur sejauh mana persoalan ini akan bergulir. Tapi kalau namanya kerja sama, mestinya bisa menyatukan pikiran yang berbeda, menjadi satu kekuatan. Rezeki: Masih perlu pengorbanan tambahan. Asmara: Ingat masa lalu. Hari Baik: Rabu, adaptasi dengan tempat baru. Fisik: Rasanya mengantuk terus. Warna: Biru.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)