Inilah Alasan CR7 Ogah Rayakan Golnya

Posted by Unknown 3 September 2012 0 comments

Madrid - Ada pemandangan yang kurang pas saat Real Madrid mengalahkan Granada 3-0 pada laga La Liga di Santiago Bernabeu, Senin dini hari (3/9/12) WIB.
Cristiano Ronaldo, yang mencetak dua gol dalam laga tersebut, tidak melakukan selebrasi atas golnya, yang sekaligus merupakan gol ke-150 selama 149 kali memperkuat ‘Los Blancos’.

Banyak yang mengira ini dilakukannya karena masih belum bisa menerima kenyataan kalah dalam perebutan gelar Pemain Terbaik Eropa 2012, yang jatuh ke tangan Andres Iniesta. Namun penyerang Timnas Portugal itu membantahnya.
CR7, meski tidak mau mengungkapkan secara detail, mengakui bahwa ia sedang bermasalah dengan petinggi klub.

“Saya sedih karena masalah profesional dan klub tahu penyebabnya. Itu sebabnya saya tidak merayakan gol, karena saya sedang tidak bahagia. Orang-orang (di klub) tahu kenapa,” ujarnya seperti dinukil dari ESPN.
“Ini tak ada hubungannya dengan Andres Iniesta. Saya tidak ingin membicarakan ini lebih jauh dan saya akan berkonsentrasi membela Portugal sekarang. Ada banyak hal yang lebih penting (dari masalah ini).”
“Orang-orang di klub tahu mengenai masalah ini. Saya tak bisa bilang lebih jauh lagi,” Ronaldo menegaskan.

Sementara itu, meski mengalami masalah pada otot betisnya akibat insiden dengan bek Granada, Borja Gomez, CR7 tetap akan bergabung dengan rekan-rekannya di skuad ‘Selecao das Quinas’. Gomez sendiri mendapat kartu merah atas insiden tersebut.

“Saya baik-baik saja. Saya akan ke Portugal sekaligus melihat apakah saya bisa pulih dalam dua hari ke depan, karena saya ingin bermain dalam dua laga tersebut, yang sangat penting bagi tim,” ia menutup.
Portugal bertandang ke Luksemburg pada 7 September 2012 dan menjamu Azerbaijan empat hari kemudian.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)