Inilah Fakta Menarik Pria Selalu Pikirkan Payudara

Posted by Unknown 27 September 2012 0 comments

Headline
IST
 Bagian dada, atau yang lebih dikenal dengan sebutan payudara, menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang sering dipikirkan pria. Mengapa?

Dalam penelitian tersebut, responden pria diminta melihat enam gambar wanita yang sama. Saat itu para peneliti merekam ke mana mata pria tertuju untuk pertama kalinya, berapa kali mereka melihat, dan berapa lama tatapan itu berlangsung.Hasilnya 80% mata responden langsung tertuju pada payudara dan bagian tengah tubuh. “Pria secara konsisten melihat pada payudara ketimbang bagian tubuh lainnya," ujar seorang peneliti.EmosionalDilansir Dailymail, saat kecil bayi biasanya mendapat asupan ASI. Stimulasi ini mengirimkan sinyal pada syaraf menuju otak. Sinyal ini akan memicu senyawa hormon oksitosin. Senyawa ini nantinya akan membentuk ikatan yang kuat antara ibu dan anak.“Saat pasangan menyentuh dan meraba payudara wanita, otak akan memunculkan hal yang serupa dengan saat ibu memberi ASI,” tutup Larry Young, penulis sebuah buku The Chemistry Between Us: Love, Sex, and the Science of Attraction.Pancarkan aura seksiBentuk payudara di mata pria terlihat begitu indah membuat wanita terlihat seksi dengan sepasang payudaranya. Tak heran, pria pun begitu mengagumi keberadaan payudara dan selalu dibuat kagum, bahkan penasaran dengan payudara serta ingin segera menyentuhnya dan merasakan kelembutannya.MisteriusMeskipun seorang pria lajang belum bisa melihat bentuk yang sebenarnya dari payudara, namun ketika akhirnya mereka memiliki kesempatanitu, mereka tidak pernah kecewa.Tak hanya itu, saat pria melihat payudara wanita, dia memperhatikan bentuknya yang tercetak dalam t-shirt yang dikenakan wanita tersebut yang selalu tampak sempurna dari luar. Dari sana, pria pun terangsang pikirannya dan membuatnya memvisualisasikan payudara terbaik dalam imajinasinya.Sumber kelembutanTak hanya pancarkan aura seksi, payudara wanita juga menunjukkan sisi kelembutan wanita. Seorang pria bisa menghabiskan waktunya sepanjang hari untuk membelai payudara pasangannya dengan tangannya. Dan, setiap kali jari-jarinya melewati jarak di antara payudara, dia selalu menginginkan untuk mengeksplorasinya lebih.Budaya dan kebiasaanRiset mengindikasikan, ketika dihadapkan pada payudara atau sesuatu yang berhubungan dengan payudara seperti bra, pria akan cenderung membuat keputusan buruk.Payudara merupakan komponen yang tersusun atas lemak. Dalam alam bawah sadar pria, wanita seperti ini terlihat sehat. Selain itu, wanita juga terlihat berpotensi memiliki dan membesarkan anak. 
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)