Inilah Posisi Terbaik Pasangan Intim Tahan Lama

Posted by Unknown 27 September 2012 0 comments

Headline
ist
Sebagian besar perempuan pasti mengeluh jika pasangannya tidak tahan lama ketika beraktivitas seksual. Karenanya, banyak cara dilakukan agar saat melakukan aktivitas seksual pria pasangan Anda bisa bertahan lama.
Posisi bercinta merupakan salah satu cara untuk menghidari ejakulasi dini. Seperti dikutip dari askdanandjennifer, berikut posisi yang bisa membuat pria klimaks lebih lama.
Woman on top
Wanita suka bercinta dengan posisi ketiga ini karena mereka bisa lebih mudah mengatur ritme bercinta sehingga orgasme pun akan didapat. Posisi ini pun sebenarnya menguntungkan untuk pria.
Ketika wanita berada di atas, pria bisa lebih merilekskan otot-ototnya. Meski begitu, pria tetap bisa mempertahankan gairah karena melihat Anda beraksi di atasnya.
Sekadar informasi, saat pria akan mencapi orgasme, biasanya otot-ototnya akan kencang dan tegang. Jadi denga merilekskan otot, otomatis kemungkinan untuk terjadinya ejakulasi lebih kecil.
Variasi posisi misionaris
Bagi yang belum paham, saat bercinta dengan posisi misionaris, wanita berbaring dengan waja menghadap ke atas, sementara pria berada di atasnya dengan wajah menatap si wanita. Posisi ini merupakan posisi bercinta yang paling umum dan sering dilakukan pasangan.
Posisi ini juga lah yang paling mudah membuat pria mengalami ejakulasi dini. Hal itu karena saat bercinta dengan posisi tersebut, aliran darah hanya ada di sekitar pinggul dan Mr P. Jadi dengan aliran darah yang tidak mengalir terlalu panjang, Mr P jadi terstimulasi untuk cepat orgasme.
Namun bukan berarti tidak ada cara lain untuk bercinta dengan posisi ini sehingga tidak membuat pria lebih cepat orgasme. Coba variasi dari posisi misionaris yaitu dengan meminta pasangan menopang tubuh pada lutut, sementara kaki Anda dibuka lebar, namun mengunci pinggulnya.
Saat melakukannya, usahakan pasangan membuka kakinya selebar mungkin sehingga dia bisa merasakan otot-ototnya sedikit kaku. Tapi jangan terlalu lebar sehingga si dia sakit.
Dengan variasi dari posisi misionaris ini, aliran darah pasangan tidak hanya berpusat di Mr P dan pinggulnya. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, dengan semakin lancarnya aliran darah, berarti akan semakin lama juga pria bisa bertahan saat bercinta.
Posisi berdiri
Salah satu posisi yang bisa dilakukan untuk menjaga aliran darah ke Mr P adalah dengan seks berdiri. Menyenangkannya posisi ini, pria harus menghabiskan banyak energinya untuk mempertahankan kakinya tetap berdiri. Bingung?
Penjelasan berikutnya adalah, ketika Anda dan pasangan bercinta dengan posisi berbaring, sebenarnya tidak terlalu banyak energi yang dikeluarkan kecuali di bagian pinggul.
Jika energi hanya keluar di sana, aliran darah pun hanya akan mengalir di sekitar daerah itu, sehingga membuat pria lebih cepat orgasme. Dengan berdiri, aliran darah pria dari area Mr Pnya ke kaki, membuat pria lebih bisa bertahan lama.
Saat pasangan sudah menguasai teknik bercinta berdiri ini, Anda dan si dia bisa mencoba trik lainnya. Misalnya saja dengan meminta pasangan menggendong Anda. Posisi ini juga bisa membuat pria semakin lama bertahan saat bercinta.
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)