Temukan Gaya Seks, Sesuai Warna Favorit Anda ?

Posted by Unknown 6 September 2012 0 comments

Warna tidak hanya menjadi lambang keindahan sebuah gambar. Kabarnya, namun juga menyiratkan selera dan bagaimana Anda bereaksi terhadap seks.

Lain warna favorit, beda pula gaya seks yang sering dilakukannya. Seperti apa?

Merah

Merah mempunyai selera bercinta seperti harimau kelaparan, mudah terangsang dan amat menikmati variasi seks, dari mulai gaya maupun lokasi. Selama bercinta, penyuka merah cenderung agresif dan suka 'menyerang' lebih dulu.

Putih

Mereka yang menyukai putih berpikir seks adalah sesuatu yang kotor. Ciuman di depan umum tidak ada dalam kamus mereka, apalagi bercinta di siang hari.

Pemikiran mereka sangat kolot sehingga mereka berganti pakaian di bawah selimut. Sedangkan lelakinya akan mandi sebelum dan sesudah bercinta.

Hijau


Mereka yang menyukai warna hijau umumnya mempunyai kepribadian ceria, namun lugu dalam kehidupan bercintanya. Perempuan yang menyukai warna ini cenderung suka cara bercinta layaknya gadis perawan.

Mereka cenderung berlaku sopan bahkan di tempat tidur terkesan dingin, kadang tak bergairah tetapi tetap menarik.

Pink

Warna pink sangat mudah ditebak karena perempuan yang menyukai warna ini cenderung bersikap kekanak-kanakan dan juga dalam bercinta.

Mereka suka menggoda, namun jarang menepati. Demikian juga kaum lelakinya sering mengobral janji tetapi tidak ada satupun yang ditepatinya. Jadi Anda patut mewaspadai bila pasangan Anda menyukai warna pink ini.

Biru


Anda yang menyukai warna biru merupakan pasangan yang menyenangkan dalam bercinta, cenderung lembut dan peka terhadap pasangan. Romantis dan melakukan pendekatan dengan cara-cara elegan.

Mereka juga seorang pencinta sejati, gairahnya menggelora dan selama sesi bercinta selalu menggebu-gebu. Selalu menyukai foreplay sebelum melakukan percintaannya dan pelan-pelan tapi mengena.

Oranye

Jika Anda penyuka warna oranye berarti Anda juga suka seks yang penuh fantasi dan kaya imajinasi. Seks bagi anda bagaikan sebuah drama, yang Anda berperan sebagai si pemain utama.

Foreplay harus dilakukan, sanjungan, pujian dan kata-kata mesra selalu tak pernah ketinggalan. Karena pandai berakting maka jika anda tidak mencapai orgasme pun pasangan pasti tidak mengetahuinya.

Ungu

Penyuka warna ungu adalah perempuan anggun, cenderung suka pada sesuatu yang bersih dan indah. Kaum lelaki yang menyukai warna ini kebanyakan adalah pebisnis andal. Untuk urusan asmara, baik lelaki atau perempuan sangat optimis dalam memuaskan pasangannya.

Cokelat

Cokelat adalah salah satu afrodisiak paling ampuh. Oleh karenanya pria yang menyukai warna cokelat identik dengan seks '24 jam'. Artinya, para penyuka warna ini sangat senang bercinta dalam waktu lama dan intens.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)