ANEH: Kamar Ketabrak Mobil, Remaja Ini Tetap Terlelap

Posted by Unknown 27 Oktober 2012 0 comments

Ini contoh satu anak remaja yang bakalan bikin pusing ibu-ibu. Walaupun sebuah mobil sukses merangsek ke dalam kamarnya, seorang remaja di Inggris tetap pulas tertidur, sampai ia mendengar teriakan dari ibunya.
Hari Minggu yang lalu, kamar milik Ben London, 15, yang terletak di rumahnya di daerah Strmupshaw, Inggris, kedatangan sebuah tamu tak diundang. Sebuah mobil Audi A4 yang dikendarai oleh seorang pengemudi mabuk menabrak kamarnya pada pagi pukul 2 dini hari.
Untungnya, remaja pria tersebut tak mengalami luka serius. Kepada BBC, ia bahkan mengaku tetap terpulas ketika kejadian tersebut berlangsung.
"Saya sebenarnya tetap tertidur ketika mobil itu masuk," katanya.
Ia lalu menambahkan jika dirinya baru terbangun setelah mendengar suara sahutan dari ibunya.
Ketika terbangun, remaja itu melihat kamarnya sudah penuh dengan debu. Ia belum menyadari situasi sebenarnya hingga debu itu mulai menghilang dan ia dapat melihat sebuah mobil kini memenuhi sebagian kamarnya.
Terlindungi oleh pintu lemari pakaian yang terbang dan menutupi tempat tidurnya, Ben hanya mengalami sedikit luka lecet di bagian kaki.
Pendapatnya mengenai kejadian ini?
"Jujur saja, saya merasa cukup beruntung dan tidak beruntung: Beruntung karena saya tidak mengalami luka (parah), tidak beruntung karena ada sebuah mobil di kamar saya."
"Saya juga beruntung karena kamar saya akan segera direnovasi dan semua barang-barang saya akan diganti dengan yang baru, jadi saya merasa cukup senang," tambahnya.
Ada empat orang dalam mobil Audi tersebut. Tak ada penumpang yang mengalami luka parah. Pengemudinya yang diketahui berusia 32 tahun telah ditahan oleh Polisi setempat.
foto via BBC
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)