FOTO: Ini Dia 9 Presenter Berita TV Tercantik Di Dunia

Posted by Anak Muda 16 Oktober 2012 0 comments

6. Sharon Tay

Presenter asal Singapura ini kini mengantarkan berita di KCAL9-TV. Sharon Tay meraih gelar sarjana di bidang jurnalisme penyiaran dari Boston University dan memulai debutnya dalam bidang jurnalistik di stasiun TV kabel lokal, Boston Neighborhood Network (BNN) pada tahun 1986.

Tay memproduksi, menulis sekaligus menjadi presenter berita di BNN, hingga menjadi jurnalis investigasi di KION TV. Dia juga pernah menjadi presenter acara hiburan yang berhubungan dengan musik dan fashion di MSNBC.

Sharon Tay meraih Emmy Award 5 kali dan Associated Press Award.

5. Nazan Eckes

Nazan Eckes adalah presenter TV berita di Jerman, RTL II. Wajah cantiknya wara-wiri di layar kaca, menyajikan berita dengan renyah di hari-hari kerja.

Eckes merupakan keturunan imigran dari Turki kelahiran Cologne, Jerman 1976. Debutnya sebagai presenter dimulai saat dia magang di televisi musik jerman, VIVA dan berlanjut sebagai jurnalis magang di tempat yang sama. Eckes menjadi presenter berita cuaca di RTL North pada 1999 dan sejak 2003 menjadi presenter acara berita di RTL II.

4. Robin Meade

Robin Meade, adalah seorang pembawa acara berita di Head Line News (HLN), yang masih satu jaringan dengan CNN dalam acara Morning Express with Robin Meade.

Memiliki latar belakang pendidikan bidang pemrograman radio dan televisi serta ilmu politik dari dua universitas, Malone University dan Ashland University, Meade meniti karir sebagai reporter di WMFD TV dan sebagai reporter sekaligus penyiar di WJW TV. Kemudian menjadi penyiar berita pagi di WSVN TV hingga akhirnya memiliki acara sendiri di channel HLN.

Sebelumnya Meade juga sempat menjadi pemandu acara di jaringan TV milik ratu talk show di Oprah Winfrey Network (OWN).

3. Rudi Bakhtiar

Rudi Bakhtiar adalah jurnalis Amerika Serikat (AS) keturunan Iran pertama yang berhasil menjadi presenter berita pada waktu-waktu utama di 'CNN Head Line News Tonight'. Bakhtiar bergabung ke CNN sejak tahun 1996 hingga 9 tahun berikutnya. Selama menjadi jurnalis di CNN, Bakhtiar meliput di berbagai wilayah, seperti Eropa, daerah konflik di Timur Tengah dan Afrika termasuk Rwanda, Ethiopia, Afrika Selatan, Iran, Israel dan Palestina.

Selain di CNN, Bakhtiar juga mencicipi karir presenter dan jurnalistik di Fox News Channel. Kini dia berkarir sebagai Direktur Komunikasi Kampanye Internasional HAM di Iran dan penasihat senior di lembaga penyiaran AS, VOA.

2. Jackie Guerrido

Anda mungkin tidak akan pernah membayangkan bahwa presenter untuk berita prakiraan cuaca seseksi ini. Jackie Guerrido, si seksi ini membawakan berita cuaca di Univision, stasiun TV berbahasa Spanyol di AS.

Sebelumnya, Guerrido sempat menjajal ikut casting film 'Selena' yang akhirnya jatuh ke bintang latin Jennifer Lopez. Setelah itu dia malang melintang di dunia penyiaran di TV dan radio di Miami, AS.

Perempuan kelahiran Puerto Rico ini melengkapinya dengan mengambil gelar sarjana di bidang jurnalistik dari University of Florida dan sederetan pelatihan di bidang meteorologi.

1. Melissa Theuriau

Nah, ini dia presenter berita TV yang paling favorit, Melissa Theuriau. Theuriau adalah jurnalis Prancis dan presenter berita di M6, TV swasta nasional Prancis. Dia memiliki latar belakang pendidikan jurnalis.

Perempuan kelahiran 18 Juli 1978 di Echirolles, Isere, Prancis ini menjadi fenomena di jagad maya saat video kompilasi berita yang dibawakannya di-upload di internet. Dia berkali-kali terpilih menjadi presenter paling cantik dan seksi oleh beberapa media internasional.

Sebut saja, Daily Express pernah menobatkannya sebagai presenter berita tercantik tahun 2006. Kemudian majalah Maxim edisi AS menobatkannya sebagai presenter berita TV terseksi pada tahun yang sama. Mei 2007, majalah FHM Prancis menobatkannya sebagai perempuan tercantik di dunia.

Kecantikannya juga menimbulkan keisengan, seperti tabloid Prancis, Voici pernah mempublikasikan foto telanjang dada di pantai, hingga pengacara Theuriau berusaha menghilangkan gambar itu di internet. Fotonya juga menjadi korban scam, dicatut untuk promosi alat kesehatan.

Kini Theuriau menjadi wakil pemimpin redaksi sekaligus penyiar dalam program majalah TV yang menyiarkan feature dan reportase investigasi, Zone Interdite di M6.
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4506) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3458) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1488) TV Online (2) Unik (635) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)