FOTO: Mengintip Cewek Thailand Saat Pesta seks di Pattaya

Posted by Unknown 4 November 2014 0 comments

Mengintip Kehidupan Malam di Pattaya !

Mengintip Cewek Thailand Saat Pesta seks di Pattaya
Pattaya Kota Pesta Mungkin tepat rasanya jika disandangkan terhadap kota yang letaknya 115 kilometer dari Bangkok, Ibukota Thailand ini. Dia adalah Pattaya, kota yang menyajikan keindahan alam dan tentunya kehidupan malam. Hampir setiap malam kota ini penuh dengan gemerlap lampu disko serta gemulai gadis Thailand yang meliuk-liuk di tiang-tiang bar.



Mengintip Kehidupan Malam di Pattaya !

Sapaan serta senyuman nakal seakan menjadi hal yang lumrah untuk menarik para wisatawan asing yang ingin mereguk kehangatan malam. Saat diberikan kesempatan berada di Pattaya, Thailand. Tampak sekali dari hanya beberapa meter saja, para gadis yang berwajah Asia dan oriental berjajar di depan bar. Mereka tampak asyik bercengkerama dengan sesama rekan mereka, kadang memainkan HP sambil menunggu tamu yang datang. Di beberapa bar juga tampak para gadis yang rata-rata berambut panjang menari-nari dan berputar di tiang bar.

Sambil Baca Dengerin Lagu Pitbull - Rain Over Me (feat. Marc Anthony)
Mengintip Kehidupan Malam di Pattaya !

Tampak di antara penari itu, turis-turis bule yang semuanya laki-laki tampak asyik mengobrol dengan ditemani para gadis dan tentunya minuman beralkohol. Sesekali mereka berpelukan sembari berciuman di tengah keramaian malam. Begitu juga para gadis yang tampak cuek meliuk-liuk di tiang bar walaupun gerakan mereka akan menjadi perhatian orang-orang menyusuri jalan di Pattaya. Memang para gadis ini masih berpakaian tergolong sopan walaupun hanya menutupi sekedarnya.
Mengintip Kehidupan Malam di Pattaya !

Namun aksi nude atau bugil para penari ini akan bisa dilihat di dalam bar yang memulai pertunjukan pada jam-jam tertentu. Sangat mudah untuk mencarinya, karena di Pattaya dijual bebas majalah yang mempertontonkan tubuh mulus para penarinya sekaligus memberi informasi mengenai jadwal para penari itu show dan tempatnya. Majalah ini biasanya banyak dijual di hotel-hotel yang berada di Pattaya. Tak terhitung banyaknya kafe-kafe atau bar seperti ini di Pattaya, begitu pula para wanita penghiburnya.
Mengintip Kehidupan Malam di Pattaya !

Di sana-sani suara musik disko bergenre house tampak saling bersahutan antara satu bar dengan bar lainnya. Walaupun terdengar aneh bagi telinga karena lagu tersebut berbahasa Thailand yang kurang dimengerti para turis, namun rasanya itu tak menjadi masalah. Mereka pun tetap merayapi kehidupan malam di kota wisata malam ini.
Mengintip Kehidupan Malam di Pattaya !

Memang geliat Pattaya baru akan terlihat pada malam hari, mungkin ini juga yang menjadi daya tarik wisatawan asing. Jadi tidak salah jika ada anggapan All Night Is Saturday Night. Sebab saat weekday pun kawasan ini tetap ramai dengan kehidupan malamnya. lihat juga Artikel pilihan POOL PARTY AT PATTAYA pesta kolam renang dengan suguhan gadis-gadis dengan balutan bikini yang sangat minim.
Indonesia sekarng Mulai Kena Virus Seperti Ini, Semoga Mereka Pada Sadar Dan Tobat dan Perlunya Orang Tua Untuk Mendidiknya Dengan Baik
Semoga pada Bertobat.....Amin ~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)