Keran Foto - Foto Hantu Perang Dunia II yang Ditemukan di Pasar Loak.

Posted by Anak Muda 19 Oktober 2012 0 comments

Koleksi gambar ini menunjukkan hantu Perang Dunia II kembali ke jalan-jalan.  Adegan gambar overlay yang luar biasa modern dari Perancis dengan foto-foto yang diambil di tempat yang sama selama masa perang.
Pakar Sejarah Jo Teeuwisse, dari Amsterdam, memulai proyek ini setelah dia menemukan 300 foto negatif lama di pasar loak.
Dia meneliti latar belakang masing-masing temuan itu yang paling menarik dan menciptakan serangkaian gambar yang indah dengan memaksakan foto lama digabungkan dengan yang baru.
Sekarang dia telah menemukan kembali foto-foto tentara di perang di Perancis dan di seluruh Eropa dan mengumpulkan set lebih lanjut dari desain yang menggugah dan sangat emosional.
Ms. Teeuwisse percaya bahwa membuat adegan perang akan menjadi akrab di mata orang dengan menghubungkan mereka ke suatu tempat dan dapat mengenali tempat dan lokasinya.
Organisasi yang bekerja sama dengan perusahaan penulis, film dan TV, museum, sekolah, pembuat film dokumenter, desainer, produksi teater dan banyak lagi ini menjadi naungan dari Ms. Teeuwisse.
Organisasi ini telah membantu orang-orang yang berusaha untuk mencari tahu lebih banyak tentang sejarah keluarga mereka, melakukan penelitian dari antara tahun 1900 dan 1950.
Foto – foto ini dibuat di seluruh Eropa, dari Rotterdam ke Utrecht ke Sisilia, juga tersedia jika ingin melihat lewat internet di situs Flickr dan di Facebook.

 
• Tentara berlomba di Avenue de Paris di Cherbourg pada tahun 1944


• Gambar asli dari 1944, sebelum diletakkan di atas foto yang diambil dari tempat yang sama hari ini


• sejarawan Belanda Jo Teeuwisse menemukan gambar dari arsip dan kemudian meneliti latar belakang mereka, sebelum mengambil gambar di tempat yang sama pada zaman sekarang dan dengan elegan menjalinnya menjadi satu


• Masa lalu dan masa sekarang bertabrakan dengan sentuhan warna muncul di ini dengan emotif pada rue Armand Levéel di kota Perancis Cherbourg


• tawanan perang Jerman yang berbaris melewati kota di utara Perancis oleh tentara Amerika


• Sekutu yang terlihat di toko-toko bergerak melewati tempat tersebut


• tentara Jerman menyerah di samping rumah-rumah bertingkat modern dari Rue des Fossés Plissons di Domfront, Orne


• Desa garis depan di Normandia Hari Bastille merayakan untuk pertama kalinya dalam lebih dari empat tahun pada peringatan yang masih berdiri saat ini


• Prajurit di samping tanda-tanda menunjuk jalan ke rumah sakit dan gereja, dengan script yang lebih kuno hanya terlihat di belakang


• Jalan tarmacked dari Saint Marcouf, Manche, pernah menumpuk tinggi dengan puing-puing


• Pria dalam seragam keluar dari La Madeleine à Sainte Marie du Mont, di Manche, dekat dengan pantai Normandia di mana invasi D-Day berlangsung


• Seorang tentara Jerman yang mati terletak tergeletak di jalan


• Sebuah tanda baca Todt Organisasi - a Reich Ketiga sipil dan kelompok teknik militer di Jerman digambarkan di atas rumah yang cukup oranye dan merah muda


• Sebuah bendera Amerika berbicara tentang kemajuan Sekutu di gambar ini dari jalanan Perancis

(DM |yHwP)
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)