Sukses PSY dan “Gangnam Style” Kembali Memantik Api Kecemburuan

Posted by Unknown 20 Oktober 2012 0 comments

psy1
Bulan Mei kemarin, Kim Jang Hoon mengungkit kembali soal masalahnya dengan PSY di acara Come To Play. Kim bilang, dirinya dan PSY harus melakukan konfrontasi fisik untuk menyelesaikan masalah plagiarisme. Suksesnya PSY dengan lagu “Gangnam Style” yang mendunia membuat Kim Jang Hoon kembali kebakaran jenggot dan kembali mengungkit soal plagiarisme. Kim lantas mencurahkan ketidaksukaannya di akun me2day.
“Aku ingat Lee Sung Hwan pernah bicara soal konsernya yang dicontek dan masalahnya menjadi besar. Sekarang aku berada di posisinya, aku bisa mengerti apa yang dirasakannya.”
Dalam konsernya di Seoul pada 2 Oktober lalu, seolah menjawab kegelisahan dan tuduhan Kim Jang Hoon terhadapnya, PSY mengatakan, “Saya ingin menunjukkan ke semua orang seberapa hebatnya orang Korea bisa berpesta di panggung. Saya belajar semua tentang konser dari Kim Jang Hoon. Saya akan menggunakan semua yang saya pelajari dari Jang Hoon hyung dan ke luar negeri untuk menunjukkan kepada mereka juga,” ujar PSY.
Rupanya pernyataan PSY tak juga meredam kemarahan Kim Jang Hoon. Ia kembali menulis pesan di akun me2day nya usai konser PSY di City Hall pada 5 Oktober. Kali ini bahkan bernada depresif.  “Kurasa aku terlalu banyak meminum obat-obatan. Aku orang bodoh yang tak tahan dikhianati seseorang yang kupercaya. Tolong jangan menyumpahiku. Jangan sedih untukku. Hyung bersedih. Aku pergi sekarang.”
Keesokan paginya Kim Jang Hoon dikabarkan masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan kejiwaan. PSY sempat menjenguknya, keduanya terlihat berbincang-bincang selama lebih dari 8 jam dengan suasana damai. Seorang sumber dekat PSY mengatakan, setelah PSY melakukan kunjungan ke rumah sakit, hubungannya dengan Kim Jang Hoon membaik.
Akan tetapi Kim membuat pernyataan bertolak belakang. “Dia hanya berdalih. Kata 'rekonsiliasi' bahkan belum terucap,” ucapnya. Masih tak terima dengan kesuksesan PSY, Kim mengatakan, “Kesalahan selalu dilemparkan pada orang yang lebih tua. Situasinya membuatku sangat marah tetapi ini salahku karena membuat masalah menjadi sebesar ini. Aku tahu (kesuksesan) PSY sangat bagus untuk negara kami saat ini, jadi sungguh tak beruntung emosiku meledak di saat seperti ini.”
Pada 6 Oktober Kim Jang Hoon kembali “mengoceh” di me2day. Ia menunda jadwal perilisan album dan memilih menyepi di luar Korea. “Aku tak akan menulis lagi untuk sementara. Albumku yang seharusnya dirilis November diundur (dengan kata lain, aku sedang kacau). Aku akan mencoba menghadapinya sendiri dan sampai aku bisa merapikan pikiranku, aku akan meninggalkan Korea,” tulisnya.
“Tolong tinggalkan aku sendiri. (Situasi) ini cukup sulit bagiku. Aku hanya ingin beristirahat. Bayangkan betapa buruknya kondisiku saat mengatakan akan meninggalkan negara yang kucintai. Tolong biarkan ini berhenti sekarang,” tulisnya. “Karena PSY lebih muda, kurasa aku harus berbesar hati. Aku sungguh ingin hidup damai dengan orang lain,” tutupnya. Hmm, semoga PSY dan Kim Jang Hoon segera berbaikan kembali.
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)