TIPS: Panaskan Hubungan Anda dengan Sex Toys

Posted by Anak Muda 12 Oktober 2012 0 comments

detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

SEX toys mungkin jarang ada dan kurang terkenal di Indonesia. Namun di luar negeri, alat untuk menambah kenikmatan seksual ini telah menjadi objek konsumsi massa.

Sex toys dulu dianggap sebagai hal yang tabu dan biasanya dijual di toko-toko “nakal”. Orang yang membeli sex toys pun cenderung diam-diam. Tapi kini di luar negeri, sex toys bahkan dipajang di etalase toko.

Sex toys tidak hanya bisa menjadi bonus bagi wanita, tapi juga bagi pria. Berikut adalah 10 alasan untuk mulai mencoba sex toys ketika bercinta, seperti dilansir Plurielles.

Sex toys mendemokratisasi kenikmatan dan orgasme

Anda tidak tinggal di biara atau stasiun ruang angkasa di mana Anda tak lagi memiliki hak untuk merasa senang kan? Menggunakan sex toys bisa menjadi cara untuk menyesuaikan kebutuhan dan keinginan Anda dan pasangan. Sex toys juga bisa membantu orang yang memiliki kesulitan mencapai orgasme melalui cara tradisional.

Sex toys membawa iklim erotisme

Membeli sex toys, menandakan Anda proaktif secara seksual. Setelah membeli salah satu sex toys, maka kita pasti memiliki keinginan untuk mencobanya. Sex toys bisa membawa kita pergi ke pengalaman duniawi lainnya.

Sex toys tersedia dalam berbagai macam pilihan dan warna

Sex toys tersedia dalam berbagai warna dan bentuk, sehingga bisa membuat Anda dan pasangan terdorong mencoba membeli dan menggunakannya.

Sex toys menyalakan jiwa gaek kita

Sama seperti ketika kita rela antre untuk mendapatkan gadget canggih terbaru seperti i Phone atau Android, sex toys juga selalu berevolusi dan berinovasi.

Anda tidak ingin ketinggalan zaman

Jika ternyata-teman Anda punya sex toys di lemari mereka, Anda tak ingin kan hanya menjadi penonton dan melongo setiap kali ada mereka membicarakan tentang hal ini.

Sex toys bia menjadi mainan bergengsi

Beberapa tahun lalu, sex toys masih dijual murah. Namun kini, sex toys juga dilirik oleh dunia fesyen terkemuka, seperti Sonia Rykiel atau Matali Crasset yang merancang sex toys dan menjualnya dengan harga mahal.

Sex toys bisa dicoba berdua

Berlawanan dengan kepercayaan populer bahwa sex toys hanya bisa digunakan sendiri, mainan ini bisa digunakan untuk kenikmatan Anda dan pasangan.

Bisa membuat kita menemukan area sensitif yang baru

Dengan memakai sex toys, mungkin kita bisa menemukan beberapa zona sensitif seksual yang sebelumnya tidak teridentifikasi. Bahkan jika beruntung, Anda mungkin bisa menemukan titik G-spot.

Beberapa sex toys bisa lebih multifungsional daripada pasangan kita tercinta

Misalnya beberapa sex toys secara efektif dapat merangsang beberapa zona erotis Anda sekaligus.

Sex toys bisa membuat Anda terkejut

Sex toys bisa membuat Anda merasakan sensasi yang tidak pernah Anda rasakan sebelumnya.
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4506) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3458) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1488) TV Online (2) Unik (635) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)